Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 27 Oktober 2019

0
684
Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 27 Oktober 2019

Debatbola.com – Laga krusial harus dijalani Arsenal di matchday ke 10 Liga Inggris karena harus menghadapi Crystal Palace di Emirates Stadium.  Kedua kubu sendiri saat ini tengah berjuang untuk bisa menembus papan atas atau setidaknya menembus 4 besar.

Arsenal sendiri saat ini baru memiliki 15 poin di posisi 5, sementara itu Crystal Palace baru mengoleksi 14 poin dan berada di posisi ke 6. Terpaut hanya 2 poin dari Chelsea di posisi 4, tentu saja berpotensi untuk disalib jika Arsenal menang di laga ini.

Peluang dari Crystal Palace pun sama karena dengan terpaut 3 poin dari Chelsea, maka kemenangan di laga ini bisa membuat poin sama. Meskipun demikian Crystal Palace masih sulit untuk bisa menyalib Chelsea, karena produktivitas golnya terbilang masih minim.

Berkaca pada situasi di papan klasemen, tentunya menjadi indikasi juga bahwa laga nanti bakalan berjalan dengan tempo yang tinggi. Meskipun kubu Arsenal bermain di publiknya sendiri, namun hal tersebut bukan menjadi jaminan jika Crystal Palace mudah dikalahkan.

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 27 Oktober 2019 1

  • Aubameyang Diproyeksikan Untuk Hadapi Crystal Palace

Arsenal yang memiliki agenda lain di ajang lain, tentunya memiliki masalah yang cukup serius dari sisi kebugarannya. Namun tampaknya tidak seluruh pemain dari Arsenal akan mengalami keletihan, karena pada saat menghadapi Vitoria Guimaraes, beberapa pemain inti sempat diistirahatkan.

Salah satunya pemain yang diistirahatkan penuh di laga sebelumnya di ajang Liga Champions adalah Aubameyang. Sebagai pemain yang diandalkan di garis depan dengan produktivitas tinggi, mengistirahatkan Aubameyang adalah keputusan yang sangat tepat.

Hal tersebut sangat jelas mengindikasikan jika kubu arsenal sangat fokus untuk tidak kehilangan pon di Liga Inggris. Pasalnya dengan adanya Aubameyang lini depan dari Arsenal terbilang sangat produktif, apalagi saat ini Aubameyang sendiri sudah mampu mencetak 7 gol.

Pada laga sebelumnya dalam ulasan judi slot terbaru sendiri ada beberapa pemain yang sempat diistirahatkan namun dimainkan di babak kedua. Seperti halnya dengan Nicolas Pepe dan juga Guendouzi. Dengan rotasi tersbut, setidaknya kondisi kebugaran dari pemain tersebut masih bisa terjaga untuk laga nanti.

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 27 Oktober 2019 2

  • Musim lalu Crystal Palace Menang Di Emirates Stadium

Bagi Crystal Palace menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, setidaknya menyisakan sebuah pengalaman manis karena di musim lalu sanggup meriah kemenangan. Kemenangan tersbut tentunya menjadi sebuah bekal tersendiri dan meningkatkan motivasi bermain.

Dengan adanya Jordan Ayeuw di lini penyerangan, tentu upaya untuk meraih hal positif setidaknya bisa diupayakan. Namun tatap saja laga kali ini situasinya sangat berbeda karena kedalaman pemain dari Arsenal di musim ini sedikit berbeda dengan adanya beberapa pemain baru yang memberikan efek signifikan.

Berdasarkan hal tersbut dan juga segenap rotasi yang telah di lakukan sebelumnya dalam mempersiapkan laga nanti. Besar kemungkinan Arsenal masih bisa menang dengan skor tipis 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur 27 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Crystal Palace :

(Arsenal) : Leno; David Luiz, Papastathopoulos, Kolasinac, Chambers, Xhaka, Willock, Guendouzi, Saka, Aubameyang, Pepe.

Manager : Unai Emery.

(Crystal) : Hennessey; Cahill, Tomkins, Ward, van Aanholt, Schlupp, McArthur, Milivojevic, Kouyate, Ayew, Zaha.

Manager : Roy Hodgson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arsenal vs Crystal Palace
21/04/19PRLArsenal2-3Crystal Palace
28/10/18PRLCrystal Palace2-2Arsenal
20/01/18PRLArsenal3-2Crystal Palace
29/12/17PRLCrystal Palace2-3Arsenal
11/04/17PRLCrystal Palace3-0Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
25/10/19UELArsenal3-2Vitoria Guimaraes
22/10/19PRLSheffield United1-0Arsenal
06/10/19PRLArsenal1-0AFC Bournemouth
04/10/19UELArsenal4-0Standard Liège
01/10/19PRLManchester United1-1Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
19/10/19PRLCrystal Palace0-2Manchester City
05/10/19PRLWestHam1-2Crystal Palace
28/09/19PRLCrystal Palace2-0Norwich City
22/09/19PRLCrystal Palace1-1Wolves
14/09/19PRLTottenham Hotspur4-0Crystal Palace

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here