Prediksi Arsenal vs Crystal Palace : Arsenal Tak Mau Dijatuhkan Lawannya Demi UCL

0
830
Prediksi Arsenal vs Crystal Palace

Debatbola.com – The Gunners setidaknya harus mengamankan poin penting di setiap laga sisa di musim ini. hal ini wajib dilakukan untuk bisa mengunci perolehan poin dan mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. Kini perolehan poin di papan atas sangat tipis sekali, bahkan beberapa tim lain seperti MU dan juga Chelsea memiliki peluang yang sama untuk menduduki posisi 4 besar EPL musim ini. Apabila pada laga kali ini Arsenal sukses mengunci poin, bukan tidak mungkin bahwa perolehan nilai dari Arsenal mampu menyalib Tottenham di posisi 3.

Arsenal sendiri kini memiliki 66 poin di posisi 4, dan hanya terpaut 2 poin dari Tottenham di posisi 3. Sementara dengan The Blues dan juga The Reds devils, Arsenal memiliki poin yang sama dengan The Blues dan terpaut 2 poin saja dari Mu di posisi 6. Situasi seperti ini tentu saja membuat setiap laga sisa bernilai krusial, hanya dengan poin penuh Posisi Arsenal bisa tetap aman. Kini menghadapi Crystal Palace setidaknya The Gunners bisa memaksimalkan laga kandangnya untuk mengunci kemenangan.

Situasi lebih sulit kini dialami oleh Crystal Palace, karena tengah berjuang di papan bawah untuk menjauhkan diri dari kejaran tim dari zona degradasi seperti halnya dari jangkauan Cardiff City. Crystal Palace kini berada di posisi 13 dengan 39 poin, terpaut 8 poin dari Cardiff, membuat situasi Crystal Palace belum bisa dikatakan aman. Karena 4 laga sisa bisa memungkinkan Cardiff untuk menyalib Crystal Palace. Bila di laga ini gagal mendulang poin tentu saja perolehan poin semakin dekat, untuk itu situs resmi agen sbobet terpercaya menilai Crystal Palace butuh satu kemenangan lagi guna mengunci posisinya di tempat aman.

Arsenal vs Crystal Palace

Arsenal Miliki Peluang Lebih Besar untuk Menang

Berada di posisi 4 besar EPL tentu saja menjadi pencapaian spesial di musim ini, namun perjalanan Arsenal masih belum berakhir, pasalnya EPL masih menyisakan 4 laga lagi bagi Arsenal. Apabila di setiap laga The gunners mampu mengamankan poin kemenangannya, tentu saja bisa menjadi sesuatu yang mudah guna mengamankan poinnya. Kini bermain di Emirates stadium merupakan sebuah keuntungan bagi anak asuhan Unai Emery untuk mengunci kemenangan. Tambahan 3 poin bisa mengamankan posisi Arsenal karena The Blues dan juga MU tengah gencar membidik posisi 4 besar di musim ini.

Sampai saat ini Hector Bellerin dan juga Danny Wellbeck masih belum bisa dipastikan bermain, namun melihat kedalaman pemain dari Arsenal. Hal tersebut bisa diatasi, terlebih lagi dengan bermain di kandang sendiri kebolongan bisa ditutupi dengan motivasi bermain yang tinggi. Namun Arsenal harus benar – benar mewaspadai kekuatan dari Crystal Palace, meskipun berada di papan bawah. Karena di putaran sebelumnya mampu menahan imbang Arsenal dengan skor 2-2, kenangan tersebut tentu saja bisa dijadikan bahan evaluasi oleh Unai Emery supaya tidak tersandung di markas sendiri.

Kemenangan atas Napoli di ajang Liga Europa tentu saja menjadi suntikan motivasi lebih di laga kali ini. Bahkan dengan hal positif tersebut Arsenal memastikan satu tempat di semi final ajang Liga Europa. Apabila bisa sukses menjadi juara, tentu saja Arsenal bisa lolos otomatis ke Liga Champions. Efeknya Arsenal tidak perlu bersusah payah mengamankan posisinya di klasemen EPL. Namun untuk merealisasikan nya Arsenal harus tetap berjuang sampai akhir musim ini.

Arsenal vs Crystal Palace

Crystal Palace Bisa Curi Poin di Kandang Arsenal

Meskipun berada jauh dari posisi Arsenal, namun Crystal Palace setidaknya bisa memanfaatkan situasi pada laga kali ini. pasalnya The Gunners tengah kelelahan akibat laga berat yang dijalani saat bertemu Napoli. Kondisi ini bisa menjadi keuntungan bagi Crystal Palace untuk secepatnya mengamankan tempat supaya tidak bisa terkejar lagi oleh Cardiff. Bertandang ke markas Arsenal tentunya bukan perkara gampang, oleh karena itu Crystal Palace harus tetap perlu melakukan usaha lebih untuk meraih kemenangan.

Namun dengan fokus Arsenal yang terpecah, apalagi dengan memastikan satu tempat di Semi final, tentu saja hal tersebut bisa berdampak pada kedalaman tim dan sejumlah rotasi pemain yang dilakukan. Bila di laga ini Arsenal menurunkan beberapa pemain lapis kedua, bukan tidak mungkin Crystal Palace mampu mendapatkan poin.

Prediksi Skor Bola Liga Inggris Antara Arsenal Vs Crystal Palace Adalah 2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Cardiff Vs Liverpool 21 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Crystal Palace :

(Arsenal) : Cech; Sokratis, Koscielny, Monreal; Maitland-Niles, Torreira, Ramsey, Kolasinac; Ozil; Lacazette, Aubameyang.
Manager : Unai Emery.

(Palace) : Guaita; van Aanholt, Dann, Kelly, Wan-Bissaka; Schlupp, Milivojevic, McArthur, Townsend; Zaha, Batshuayi.
Manager : Roy Hodgson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arsenal vs Crystal Palace
28/10/18PRLCrystal Palace2-2Arsenal
20/01/18PRLArsenal4-1Crystal Palace
29/12/17PRLCrystal Palace2-3Arsenal
11/04/17PRLCrystal Palace3-0Arsenal
01/01/17PRLArsenal2-0Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
19/04/19UELNapoli0-1Arsenal
16/04/19PRLWatford0-1Arsenal
12/04/19UELArsenal2-0Napoli
07/04/19PRLEverton1-0Arsenal
02/04/19PRLArsenal2-0Newcastle
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
14/04/19PRLCrystal Palace1-3Man City
06/04/19PRLNewcastle0-1Crystal Palace
04/04/19PRLTottenham2-0Crystal Palace
30/03/19PRLCrystal Palace2-0Huddersfield
16/03/19FACWatford2-1Crystal Palace

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here