Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 20 Januari 2024

0
30
Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 20 Januari 2024

Debatbola.com – Pertandingan Premier League yang mempertemukan Arsenal melawan Crystal Palace yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 19:30 WIB.

Setelah melalui pertarungan sengit melawan Liverpool dalam pertandingan terakhir, Arsenal harus menerima hasil kurang menguntungkan dengan kekalahan 0-2. Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi, memenuhi harapan para penonton yang turut menyaksikannya. Arsenal berhasil menguasai sebagian besar permainan dengan 54% penguasaan bola, sedangkan Liverpool mencatatkan 46%. Meskipun tuan rumah tampil dominan, dengan 18 upaya serangan, para pemain Arsenal belum mampu mencetak gol. Di sisi lain, Liverpool mencatatkan 12 upaya dan sukses meraih 2 gol. Arsenal tetap mengambil semangat positif dari pertarungan tersebut.
Dalam pertandingan terakhir, Crystal Palace harus menyerah tipis dengan skor 1-0 di kandang Everton, sebuah hasil yang mengecewakan bagi para penggemar. Tim tuan rumah berhasil menguasai sebanyak 49% penguasaan bola, dengan total 11 upaya serangan yang menggempur pertahanan lawan, sedangkan prediksi bola mencatat, para pemain Everton berhasil mencapai 51% penguasaan bola dan mencatatkan total 11 upaya serangan yang mengancam pertahanan Crystal Palaced dan mampu mecetak satu gol yang menentukan kemenangan penting bagi Everton.
HEAD-TO-HEAD (H2H) ARSENAL VS CRYSTAL PALACE
22 Agus 2023 – Crystal Palace 0 : 1 Arsenal – Premier League
19 Mar 2023 – Arsenal 4 : 1 Crystal Palace – Premier League
06 Agus 2022 – Crystal Palace 0 : 2  Arsenal – Premier League
05 Apr 2022 – Crystal Palace 3 : 0 Arsenal – Premier League
19 Okt 2021 – Arsenal 2 : 2 Crystal Palace – Premier League
UPDATE BERITA TIM ARSENAL
Menjelang pertandingan krusial melawan Crystal Palace dalam beberapa hari ke depan, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, telah mengungkapkan strategi utamanya dengan menerapkan formasi 4-3-3. Dalam susunan ini, Aaron Ramsdale akan menempati posisi kipper, Posisi bek diisi oleh Benjamin White, William Saliba, Gabriel Magalhães, dan Jakub Kiwior, yang dipercayakan untuk menjaga lini pertahanan. Di lini tengah, posisi gelandang akan ditempati oleh trio andal, yaitu (c) Martin Ødegaard, Declan Rice, dan Jorginho. Mereka diharapkan memberikan kestabilan dan kreativitas dalam pengendalian permainan.
Tugas menuntaskan serangan akan diberikan kepada Bukayo Saka, Kai Havertz, dan Reiss Nelson, membentuk garis serangan yang menjanjikan. Dengan formasi ini, pelatih Arsenal berharap dapat mengunci pertahanan dan memanfaatkan kreativitas serta kecepatan para pemain serang. Strategi ini diharapkan menjadi kunci penting dalam menghadapi tim lawan yang kuat, dan harapannya adalah dapat memetik tiga poin di pertandingan yang sangat dinanti-nantikan ini. Semua mata akan tertuju pada bagaimana para pemain Arsenal mengimplementasikan rencana taktis ini di lapangan, dan para penggemar pun menanti-nantikan penampilan yang memikat untuk mendukung tim menuju kemenangan dalam pertarungan yang sengit.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR ARSENAL
07 Jan 2024 – Arsenal 0 : 2 Liverpool – FA Cup
31 Des 2023 – Fulham 2 : 1 Arsenal – Premier League
29 Des 2023 – Arsenal 0 : 2 West Ham – Premier League
24 Des 2023 – Liverpool 1 : 1  Arsenal – Premier League
17 Des 2023 – Arsenal 2 : 0 Brighton – Premier League
UPDATE BERITA TIM CRYSTAL PALACE
Menjelang pertarungan krusial melawan Arsenal, pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, telah mengungkapkan rinciannya dengan menerapkan formasi 4-2-3-1. Dalam susunan ini, João Virgínia akan menempati posisi kiper, bek diisi oleh Nathan Patterson, (c) James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, dan Vitaliy Mykolenko. Permainan akan difokuskan pada gelandang bertahan Amadou Onana dan James Garner, sementara trio gelandang serang, Dwight McNeil, André Gomes, dan Jack Harrison, ditugaskan untuk membangun serangan.
Dengan Dominic Calvert-Lewin sebagai striker, diharapkan formasi 4-2-3-1 ini yang akan  bisa untuk meraih kemenangan melawan Arsenal. Dengan pemain-pemain kunci di setiap posisi, Hodgson berharap dapat memaksimalkan potensi timnya dan memberikan pertunjukan yang mengesankan di lapangan untuk meraih tiga poin penting dalam pertarungan yang akan datang. Para penggemar Crystal Palace pun menanti-nantikan bagaimana strategi ini akan diimplementasikan di lapangan, sambil berharap tim kesayangan mereka berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan yang akan menjadi ujian sejati.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR CRYSTAL PALACE
18 Jan 2024 – Everton 1 : 0 Crystal Palace – FA Cup
05 Jan 2024 – Crystal Palace 0 : 0 Everton – FA Cup
30 Des 2023 – Crystal Palace 3 : 1 Brentford – Championship
28 Des 2023 – Chelsea 2 : 1 Crystal Palace – Championship
2 Des 2023 – Crystal Palace 1 : 1 Brighton – Championship
PREDIKSI SKOR ARSENAL VS CRYSTAL PALACE
Dalam puncak musim yang memanas, Kompetisi Premier League mencapai tahap yang mendebarkan dengan memasuki putaran 21. Fokus utama tertuju pada pertarungan sengit antara Arsenal dan Crystal Palace yang dijadwalkan berlangsung pada 20 Januari 2024. Meskipun menurut bursa prediksi bola hari ini memberikan Arsenal status sebagai favorit dengan skor 3 – 1, namun dalam dunia sepak bola, kejutan dan perubahan momentum seringkali memberikan warna tersendiri pada pertandingan, membuat prediksi hanyalah bagian kecil dari kisah yang akan terungkap.
Dengan semangat yang membara dan intensitas pertandingan, duel antara Arsenal dan Crystal Palace di Emirates Stadium dijanjikan akan menjadi momen tak terlupakan dalam perjalanan mereka di musim ini. Para penggemar sepak bola disajikan dengan pertunjukan penuh emosi, dan dengan setiap aksi di lapangan, kisah sepak bola Premier League terus menulis bab demi bab yang menggetarkan hati para pecinta olahraga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here