Prediksi Arsenal vs Chelsea, Adu Gengsi Tetap Tinggi Walaupun Hanya Uji Coba

0
198

Debatbola.com – Partai sengit Derby London akan disuguhkan akhir pekan ini dan dapat dinikmati oleh seluruh publik penggiat sepakbola Eropa. Namun perlu diingat bahwa Derby London yang mempertemukan antara Chelsea bentrok dengan Arsenal ini digelar bukan untuk kompetisi. Melainkan untuk kepentingan laga persahabatan sebagai ajang penjajakan skuad Meriam London dan skuad The Blues.

Dalam hal ini, walaupun Derby London ini hanyalah sebatas uji coba belaka, namun antusias publik Inggris nampaknya sangat kencang. Gengsi yang diusung oleh pendukung Meriam London dan The Blues agaknya juga sangat tinggi pada laga persahabatan yang digelar akhir pekan ini.

Diperkirakan jual beli serangan akan tetap terjadi pada Derby London nanti walaupun bongkar pasang skuad juga akan tetap dilakukan. Selain itu, banyaknya pemain pilar yang belum gabung latihan membuat Derby London di partai uji coba ini nanti diperkirakan akan penuh dengan dinamika.

Fisik pemain Chelsea dan Arsenal yang belum sepenuhnya sempurna diperkirakan juga akan membuat laga ini sulit diprediksi. Namun yang jelas laga Arsenal vs Chelsea ini akan digunakan sebagai bahan pemanas sebelum kerasnya kompetisi Liga Inggris digulirkan. Perlu dicatat juga oleh publik pecinta sepakbola Inggris bahwa Laga Chelsea kontra Arsenal ini akan digelar hari Minggu 01 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB live.

Lini Belakang Arsenal Masih Sangat Riskan

Jika meraba sedikit mengenai skuad Arsenal, pasukan Meriam London ini masih mempunyai problem yang cukup kompleks apabila berkaca dari laga sebelumnya. Perlu diketahui juga bahwa Arsenal tercatat sudah berulang kali menjalani partai persahabatan sebagai bentuk upayanya untuk menyambut panasnya kompetisi domestik.

Dalam hal ini, tercatat dalam dua laga terakhir yang sudah dijalani dalam ajang uji coba, pasukan Arsenal belum bisa memuaskan mata para pendukungnya. Hal tersebut lantaran Arsenal dalam dua partai uji coba tersebut tercatat sudah kebobolan sebanyak 4 gol.

Praktis catatan tersebut terbilang sangat buruk, lini belakang nampaknya akan jadi pusat perhatian yang lebih bagi pasukan Meriam London. Oleh sebab itu, diperkirakan Arsenal akan bertekad memperbaiki keroposnya barisan belakang sebelum laga Arsenal vs Chelsea digelar.

Namun buruknya performa lini belakang Arsenal tak membuat para fans Meriam London panik begitu saja. Pasalnya para pendukung Arsenal menilai bahwa wajar apabila timnya mudah kebobolan karena beberapa pemain vital di barisan belakang belum turut gabung ke skuad.

Chelsea Andalkan Kecepatan Pulisic dan Ziyech

Sedangkan kubu Chelsea nampaknya secara permainan sudah jauh lebih matang ketimbang Arsenal karena pasukan Chelsea tak banyak dirombak. Chelsea diperkirakan akan tampil lebih menyerang walaupun beberapa pemain lapis kedua akan ikut bergantian main menjajal kekuatan Meriam London.

Barisan tengah dan belakang Chelsea nanti nampaknya akan lebih dihuni oleh pemain lapis keduanya karena beberapa pilarnya belum gabung. Namun kendati demikian, diperkirakan pasukan Chelsea akan tetap bisa tampil trengginas karena di depan masih ada Pulisic dan Ziyech.

Diperkirakan serangan pasukan Chelsea saat lawan Arsenal nanti akan lebih bertumpu pada kecepatan Ziyech dan Pulisic. Diperkirakan pada laga persahabatan lawan Arsenal nanti, peran Ziyech dan Pulisic akan jadi sorotan publik.

Prediksi Skor Bola Antara Arsenal vs Chelsea

Dikarenakan secara permainan pasukan Chelsea lebih matang, kemungkinan besar kendali permainan akan jadi milik pasukan The Blues. Dalam hal ini prediksi skor di situs judi bola online juga diperkirakan akan lebih mengarah ke pasukan Chelsea ketimbang Arsenal. Laga Arsenal vs Chelsea ini diperkirakan akan dimenangkan oleh kubu The Blues dengan skor tipis 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here