Prediksi Arsenal vs Chelsea 29 Desember 2019

Debatbola.com – Laga Big Match tersaji pada pekan ke 20 di Liga Inggris, saat The Gunners Arsenal bersua dengan The Blues Chelsea di Emirates Stadium. Laga ini terbilang sangat krusial bagi kedua kubu, mengingat persaingan di papan atas semakin ketat.

Arsenal sendiri saat ini tengah berjuang kembali menuju papan atas, mengingat untuk sementara masih tertahan di posisi 1 klasemen sementara Liga Inggris. Situasi berat juga dialami Chelsea, karena posisi 4 nya di klasemen sementara juga terancam tersalib dengan selisih poin yang semakin menipis.

Prediksi Arsenal vs Chelsea 29 Desember 2019 1

Arsenal Masih Kesulitan Cetak Kemenangan

Setidaknya sudah 4 laga terakhir ini, Arsenal masih terus mengalami paceklik kemenangan. Catatan buruk yang terus didapatkan sejauh ini menempatkan Arsenal semakin terpatok di papan tengah klasemen EPL. Tentu saja situasi ini di luar dugaan, mengingat di awal musim Arsenal tampil begitu meyakinkan.

Pada laga terakhir sendiri, Arsenal hanya puas bermain Imbang dengan Bournemouth, sebuah hasil yang terbilang sangat mengecewakan. Pasalnya dengan hasil imbang tersebut kini posisi dari Arsenal kian menjauh dari 4 besar, keadaan kini menjadi sangat sulit karena lawan yang dihadapi adalah tim kuat.

Chelsea Kembali Kehilangan Poin Penting

Meski berada di posisi yang lebih baik dari Arsenal, namun performa yang ditunjukkan oleh Chelsea pada beberapa laga terakhir kurang begitu meyakinkan. Terlebih lagi saat menjalani laga kandang, dimana Chelsea terlalu mudah kehilangan poin – poin penting.

Sepeti halnya saat kalah dari West Ham, Bournemouth dan terakhir kalah dari Southampton. Pada situasi kali ini, situs online judi terbaik klaim rentetan catatan kekalahan tersebut setidaknya menjadi indikasi jika kestabilan permainan dari Chelsea belum tampak sempurna, karena sederet tim papan bawah dengan mudah mengalahkan Chelsea.

Tentu saja dengan lawan yang dihadapi kini jauh memiliki reputasi yang lebih baik dari lawan sebelumnya, pastinya bisa lebih sulit untuk dihadapi. Terlebih lagi pada laga nanti Chelsea harus bermain dengan status tandang, yang artinya bakalan lebih sulit mengendalikan keadaan laga nanti.

Prediksi Arsenal vs Chelsea 29 Desember 2019 2

Aubameyang Mulai Tunjukkan Taringnya 

Terlepas dari hasil minus di beberapa laga sebelumnya, Arsenal setidaknya sudah kembali menunjukkan sedikit perkembangan dalam sisi produktivitas. Hal ini ditunjukkan oleh Aubameyang yang kembali mencetak gol bagi Arsenal, setelah pada beberapa pertandingan belum kembali cetak gol.

Gol dari Aubameyang sendiri, sekaligus memecah kebuntuan dari Arsenal yang tidak bisa mencetak gol selama tiga laga terakhir. Torehan gol dari Aubameyang tentu saja menjadi batu loncatan bagi Arsenal untuk bisa bangkit dan kembali menunjukkan tajinya di Liga Inggris.

Tim Kandang Berpotensi Meraih Kemenangan

Berdasarkan catatan pertemuan yang terlah terjadi, setidaknya dari 5 pertemuan terakhir. Ada sebuah kecenderungan yang kuat, dimana tim yang bermain di kandangnya selalu mampu meriah kemenangan. 

Situasi tersbut berpotensi kembali terjadi pada laga ini, mengingat Arsenal mulai kembali menujukan ketajamannya melalui Aubameyang. Akan hal ini, skor 1-0 ataupun 3-2 sangat realistis menjadi skor akhir di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Fulham vs Stoke City 29 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Chelsea :

(Arsenal) : Leno; David Luiz, Chambers, Xhaka, Maitland-Niles, Torreira, Smith Rowe, Saka, Aubameyang, Nelson, Martinelli.

Manager : F. Ljungberg.

(Chelsea) : Kepa; Azpilicueta, Marcos Alonso, Zouma, Rüdiger, Tomori, Kovačić, Kanté, Mount, Willian, Abraham.

Manager : Frank Lampard.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arsenal vs Chelsea
30/05/19 UEL Chelsea 4-1 Arsenal
20/01/19 PRL Arsenal 2-0 Chelsea
18/08/18 PRL Chelsea 3-2 Arsenal
02/08/18 ICC Arsenal P1-1 Chelsea
25/01/18 LEC Arsenal 2-1 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
26/12/19 PRL Bournemouth 1-1 Arsenal
21/12/19 PRL Everton 0-0 Arsenal
15/12/19 PRL Arsenal 0-3 Man City
13/12/19 UEL Standard Liège 2-2 Arsenal
10/12/19 PRL West Ham 1-3 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
26/12/19 PRL Chelsea 0-2 Southampton
22/12/19 PRL Tottenham 0-2 Chelsea
14/12/19 PRL Chelsea 0-1 Bournemouth
11/12/19 UCL Chelsea 2-1 Lille
07/12/19 PRL Everton 3-1 Chelsea

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here