Prediksi Arsenal vs Burnley, Liga Inggris 23 Januari 2022

0
106

Debatbola.comLiga Inggris matchday ke-23 akan kembali bergulir di akhir pekan ini yang berakhir pada hari Minggu mendatang. Total seperti matchday biasanya terdapat 10 pertandingan dalam jadwal dimana melibatkan 20 tim.

Pertarungan antara Arsenal vs Burnley adalah salah satu laga yang dipertandingkan di matchday ke-23. Keduanya bakal bertemu di Emirates Stadium sebagai venue pertandingan pada Minggu (23/1) mulai pukul 21.00 WIB.

Arsenal Harus Lupakan Kekalahan Laga Terakhir

Setelah menelan kekalahan dua gol tanpa balas atas Liverpool di semifinal Piala Super Inggris, Arsenal kini harus menatap matchday ke-23. Dipastikan pelatih tim, Mikel Arteta akan meminta anak asuhnya untuk melupakan kekalahan tersebut dan berfokus.

Sebelumnya di partai terakhir Liga Inggris, pasukan berjuluk The Gunners ini juga harus menelan kekalahan dari Manchester City. Dimana gol di menit akhir oleh Rodri membuyarkan tim meraih satu poin di Emirates Stadium.

Kini Arsenal sedang dalam pertarungan menuju papan atas Liga Inggris dengan menempati posisi keenam. Mereka hanya berselisih satu poin saja dari Tottenham Hotspur dan dua angka dari West Ham di tempat keempat. Jika dapat bangkit tim berpeluang mendepak keduanya.

Sumber : UNIDADEDITORIAL

Burnley Masih Diragukan

Sementara sang tamu, Burnley masih dalam performa buruk setelah hanya mampu mengemas satu kemenangan dari 17 laga. Maka tak heran mereka cuma menempati posisi terakhir di tabel klasemen dengan 11 poin.

Bahkan tim berjuluk The Clarets tersebut sedang dalam performa buruk karena mendapatkan kekalahan di dua partai terakhirnya. Menghadapi Arsenal yang memiliki permainan lebih baik dari mereka dipastikan akan menjadi laga menyulitkan.

Bahkan sang tuan rumah masih memegang kendali setelah mampu mengemas kemenangan di pertemuan terakhir. Jika mengalami kekalahan di laga ini maka tim berpeluang degradasi di akhir musim nanti.

Prediksi Pemain

Arsenal diprediksi memainkan pertandingan ini dengan menggunakan skema 4-1-4-1 racikan Mikel Arteta. Kapten tim, Alexandre Lacazette akan kembali dipasang sebagai ujung tombak dan memimpin penyerangan timnya.

Sisi sayap yakni di sebelah kiri dan kanan Alexandre Lacazette berdiri dua pemain. Gabriel Martinelli beserta Bukayo Saka adalah pilihan utama sang pelatih. Mereka diharapkan dapat menambah variasi serangan timnya terutama dari sektor sayap.

Berlanjut ke sisi tengah terdapat tiga slot pemain untuk diberikan kepada para gelandang. Duo Emile Smith Rowe bakal bertandem bersama Martin Odegaard sebagai gelandang serang. Diteruskan oleh Sambi Lokonga yang menghuni posisi gelandang tengah.

Masuk ke posisi pertahanan, judi online melihatĀ  The Gunners akan mengandalkan keempat beknya. Takehiro Tomiyasu serta Kieran Tierney dimainkan di posisi bek sayap. Kemudian duet Ben White dan Gabriel bermain di sektor bek tengah. Untuk posisi kiper, Mikel Arteta memberikannya kepada Aaron Ramsdale.

Sedangkan dari kubu sebelah, Burnley dinilai memakai formula 4-4-2 hasil rumusan Sean Dyche. Pelatih yang telah menukangi The Clarets sejak 2012 ini dipastikan mengusung duo Jay Rodriguez dan Matej Vydra sebagai double striker.

Dua posisi sayap bakal diembankan oleh sang pelatih kepada duet Johann Berg Gudmundsson dan Dwight McNeil. Keduanya bermain mengapit dua gelandang tengah tim, Josh Brownhill beserta tandemnya, Ashley Westwood.

Lini belakang Burnley diprediksi menurunkan empat pemain bertahannya. Charlie Taylor berpasangan bersama Matthew Lowton untuk mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan dua bek tengah, James Tarkowski dan Nathan Collins. Terakhir posisi kiper menjadi milik Nick Pope.

Sumber : INDEPENDENT

Prediksi Skor Arsenal vs Burnley

Pertandingan matchday ke-23 Liga Inggris ini kemungkinan besar akan menghadirkan Arsenal sebagai pemenang. Skuat berjuluk The Gunners tersebut diyakini dapat menaklukkan sang tamu dengan Skor Akhir, 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here