Prediksi Arsenal vs Brighton 6 Desember 2019

Debatbola.comPada match day ke 15 di ajang Liga Inggris, Arsenal akan kembali menjalani laga dengan menghadapi Brighton di Emirates Stadium. Bermain di kandang sendiri, jelas menjadi momentum yang tepat bagi Arsenal untuk mengakhiri rentetan buruknya.

Di klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal tampaknya terus melorot ke posisi bawah dan kini berada di posisi 8 dengan raihan 19 poin. Meski posisinya terus menurun, setidaknya Arsenal bisa mengupayakan hasil maksimal di laga nanti untuk bisa kembali ke papa tas.

Pasalnya dengan raihan poin yang dimiliki, Arsenal hanya terpaut 1 poin saja dari tim yang ada di posisi 5 besar. itu artinya kemenangan di laga nanti menjadi sangat wajib diperoleh, karena jika sampai mengalami hasil minus, perolehan poin dari Arsenal bisa melebar kembali.

Prediksi Arsenal vs Brighton 6 Desember 2019

  • Brighton Dalam Situasi Sulit

Berkaca pada situasi yang saat ini tengah dialami oleh Brighton, bisa dikatakan jika Brighton dalam performa yang kurang meyakinkan. Pasalnya Brighton mengalami kekalahan beruntun di 3 sebelumnya di Liga Inggris, pencapaian minus tersbut setidaknya membuat kini Brighton terjebak di papan bawah.

Apalagi jika sampai mengalami hasil buruk di laga nanti, situs judi bola memperkirakan posisi Brighton bakalan terancam masuk ke zona degradasi. Pasalnya Brighton sendiri yang kini memiliki poin 15, hanya terpaut 3 poin saja dari Southampton yang ada di zona degradasi.

Begitu juga sebaliknya, dengan perolehan poin yang dimiliki, Brighton masih memiliki kans besar untuk bisa bangkit ke papan atas. Tentu saja hal tersbut bisa dicapai jika Brighton mampu memenangkan laga nanti yang tentunya tidak bisa dianggap mudah.

  • Arsenal Masih Kesulitan Memetik Kemenangan

Melorotnya posisi dari Arsenal di klasemen sementara Liga Inggris, tentunya disebabkan dengan performa yang kurang stabil di beberapa laga sebelumnya. Jadwal yang padat juga menyertai masalah yang serius pada kedalaman skuat inti dari Arsenal.

Prediksi Arsenal vs Brighton 6 Desember 2019

Menjelang laga nanti dihelat pun Arsenal tampaknya memiliki sedikit masalah di barisan lini tengahnya, pasalnya Dan Cebalos masih diragukan untuk tampil pada laga nanti. Berdasarkan pada masalah serius tersebut, bisa dipastikan Arsenal bakalan melakukan skema berbeda di laga nanti.

Absennya Cebalos sendiri, setidaknya membuat skema penyerangan dari Arsenal yang dimulai dari lini kedua sedikit terganggu. Hal ini setidaknya telah terbukti dengan performa dari Arsenal yang masih mengalami paceklik kemenangan.

  • Musim lalu Kedua Kubu Selalu Bermain Imbang

Pada catatan pertemuan yang setidaknya terjadi di musim lalu, kedua kubu bermain dengan sama kuat, baik itu kala laga dihelat di markas Arsenal dan juga saat laga dihelat di markas Brighton. Dari hasil tersbut, tentunya memberikan gambaran jika laga di antara keduanya selalu berjalan ketat.

Namun terlepas dari hal tersbut, dengan komposisi pemain yang sedikit berbeda dengan musim lalu, setidaknya Arsenal memiliki kedalaman pemain yang lebih baik di musim ini. Berdasar pada hal tersbut, sangat logis jika Arsenal bakalan mampu menang di kandangnya dengan skor 2-0 ataupun 1-0.

Baca Juga : Prediksi Lille vs Brest 7 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Norwich vs Arsenal :

(Arsenal) : Leno; David Luiz, Papastathopoulos, Chambers, Bellerín, Tierney, Ozil, Torreira, Guendouzi, Aubameyang, Lacazette.

Manager : Unai Emery.

(Brighton) : Ryan; Webster, Duffy, Burn, Montoya, Stephens, Pröpper, Mooy, March, Trossard, Maupay.

Manager : Graham Potter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Arsenal vs Brighton Hove Albion

05/05/19 PRL Arsenal 1-1 Brighton
27/12/18 PRL Brighton 1-1 Arsenal
04/03/18 PRL Brighton 2-1 Arsenal
01/10/17 PRL Arsenal 2-0 Brighton
25/01/15 FAC Brighton 2-3 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
01/12/19 PRL Norwich City 2-2 Arsenal
29/11/19 UEL Arsenal 1-2 Eintracht Frankfurt
23/11/19 PRL Arsenal 2-2 Southampton
10/11/19 PRL Leicester City 2-0 Arsenal
06/11/19 UEL Vitoria Guimaraes 1-1 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Brighton Hove Albion
30/11/19 PRL Liverpool 2-1 Brighton
23/11/19 PRL Brighton 0-2 Leicester City
10/11/19 PRL Manchester United 3-1 Brighton
02/11/19 PRL Brighton 2-0 Everton
26/10/19 PRL Brighton 3-2 Everton

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here