Prediksi Arsenal vs Bayern Munchen

Debatbola.com – Arsenal akan mengawali musim ini dengan menghadapi Bayern Munchen Di ajang Internasional Champions Cup. Pertandingan kali ini akan berlangsung di Dignity Health Sports Park, California ( 18 Juli 2019). Tim asuhan Unai Emery tersebut akan menjadi laga ini sebagai persiapan mereka untuk menghadapi kompetisi reguler musim yang akan datang.

Namun, Bayern Munchen akan menjadi lawan yang sulit untuk dijatuhkan oleh Arsenal pada pertandingan kali ini. Pasalnya. Bayern Munchen di musim ini masih diisi oleh beberapa pemain bintang terkenal yang akan membuat lawannya kesulitan di tengah lapangan nanti.

Untuk mengatasi masalah ini, Unai Emery sudah mempersiapkan strategi jitu untuk mematahkan serangan tim lawan yang berusaha mencetak gol ke gawang Arsenal.

Arsenal

Arsenal Akan Tunjukkan Permainan Menyerang Yang Agresif

Walau The Gunners di musim lalu mengalami kesulitan untuk bertahan di posisi empat besar papan klasemen ajang Premier League. Namun, mereka masih memiliki kekuatan yang cukup untuk membuat Bayern Munchen kesulitan untuk bisa menang di pertandingan yang berlangsung pekan ini. Beberapa pemain berbakat kabarnya akan kembali diturunkan pada laga ini.

Pierre Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Henrikh Mkhitaryan dan Mesut Ozil akan mengisi lini serang Arsenal. Lalu di posisi bertahan, Sokratis siap memberikan pelawanan untuk menahan serangan lawannya. Bernd Leno yang baru bergabung di musim lalu akan diturunkan untuk menjaga mistar gawang timnya.

Dengan berbekal para pemain berbakat, Unai Emery siap menyuguhkan permainan yang sengit dari tim asuhannya. Namun, Emery kabarnya tak mau tim asuhannya jemawa dan meremehkan permainan Bayern Munchen. Pasalnya, Munchen merupakan jawara di Bundesliga yang selalu mampu membobol gawang lawannya di menit pertama pertandingan.

Niko Kovac

Niko Kovac Siapkan Permainan Khas Bayern Munchen Yang Sempat Meredup

Walau diprediksi akan memberikan kesulitan bagi tim lawan. Bayern Munchen tetap harus waspada dan memperbaiki kedalaman timnya. Pasalnya, di ajang Bundesliga musim lalu, Bayern Munchen kesulitan untuk mengalahkan lawan-lawannya. Hal tersebut yang membuat mereka kemungkinan masih bisa dikalahkan oleh Arsenal pada laga kali ini.

Niko Kovac Harus bisa meningkatkan penampilan para pemainnya yang di musim lalu meredup dan juga kesulitan untuk menembus lini pertahan lawannya. Seperti halnya Robert Lewandowski yang di musim lalu tak mampu menjaga rekor penciptaan golnya. Lalu ada Thomas Muller yang sama-sama mengalami penurunan walau timnya mampu mempertahankan gelar juara di ajang Bundesliga.

Penurunan para pemain ini tentunya menjadi masalah bagi Niko Kovac yang baru menjabat sebagai pelatih di musim lalu. Pasalnya, Arsenal merupakan salah satu klub besar di Eropa yang sudah memiliki banyak prestasi. Selain itu, Arsenal juga dikenal dengan gaya bermain menyerang dan lini pertahanan yang keras.

Bayern Munchen

Jadi Ajang Pembuktian Bagi Niko Kovac

Sebagai pelatih baru di Bayern Munchen, tentunya laga kali ini menjadi salahs atu ajang pembuktian bagi Niko Kovac yang sudah lama bergelut sebagai pelatih di Bundesliga. Sebelum mengisi kursi pelatih di Bayern Munchen, Kovac merupakan sosok yang menyumbangkan dua gelar juara bagi Eintracht Frankfurt di musim 2006/2007 dan 2008/2009.

Dengan prestasi tersebut banyak pihak yang berharap ia bisa membawa Bayern Munchen mempertahankan gelar juara yang sudah mereka rebut hingga 6 musim berturut-turut. Walau di musim lalu ia berhasil membawa tim asuhannya mempertahankan gelar, tapi laga ini tentunya akan berjalan cukup sulit karena ia masih belum menemukan melodi permainan yang pas dari strateginya.

Oleh karena itu, Niko Kovac kini sudah mempersiapkan strategi jitu agar bisa membawa tim asuhannya menjadi pemenang pada laga kali ini.

Walau diprediksi akan membuat lawannya kesulitan dengan strategi dan juga beberapa pemain barunya. Bayern Munchen dipastikan akan sulit untuk menembus lini pertahanan Arsenal yang saat ini di isi oleh Sokratis dan juga beberapa pemain belakang barunya.

Arsenal pun tak akan memberikan celah agar bisa merebut kemenangan dan lolos ke fase berikutnya sekaligus mempersiapkan diri untuk bertanding di ajang Premier League musim yang akan datang.

Prediksi Skor Bola : Arsenal 2 – 2 Bayern Munchen

Baca Juga : Prediksi Monaco Vs Everton, Laga Persahabatan 19 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Bayern Munchen :

(Arsenal) : Macey, Jenkinson, Chambers, Medley, Thompson, Burton, Olayinka, Saka, Nketiah, John-Jules, Martinelli
Manager : Unai Emery.

(Bayern Munchen) : Ulreich, Sule, Turkkalesi, Senkbeil, Gnabry, Renato Sanches, Davies, Zaiser, Muller, Meier, Zirkzee.
Manager : N. Kovac.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arsenal Vs Bayern Munchen
19/07/17 ICC Bayern Munchen 1-1 Arsenal
08/03/17 UCL Arsenal 1-5 Bayern Munchen
16/02/17 UCL Bayern Munchen 5-1 Arsenal
05/11/15 UCL Arsenal 2-0 Bayern Munchen
21/10/15 UCL Bayern Munchen 1-1 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
16/07/19 CLF Colorado Rapids 0-3 Arsenal
30/05/19 UEL Chelsea 4-1 Arsenal
12/05/19 PRL Burnley 1-3 Arsenal
10/05/19 UEL Valencia 2-4 Arsenal
05/05/19 PRL Arsenal 1-1 Brighton
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
27/05/19 CLF Kaiserlautern 1-1 Bayern Munchen
26/05/19 DFP RB Leipzig 0-3 Bayern Munchen
18/05/19 BUN Bayern Munchen 5-1 Eintracht Frankfurt
11/05/19 BUN RB Leipzig 0-0 Bayern Munchen
04/05/19 BUN Bayern Mucnhen 3-1 Hannover

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here