Prediksi Arsenal vs Aston Villa

Debatbola.com – Arsenal akan menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris pada pekan ke 6 nanti yang bakalan di helat di Emirates Stadium. Di laga ini Arsenal wajib mendulang kemenangan untuk bisa menjaga posisinya di papan atas klasemen sementara.

Hal ini dikarenakan Arsenal baru mengoleksi 8 poin dari 5 laga di musim ini dan terpaut 7 poin dari sang pemuncak klasemen Liverpool. Dengan status kandang di laga nanti, Arsenal memiliki kans yang lebih besar untuk mengunci kemenangan.

Mengingat lawan yang kali ini dihadapi adalah Aston Villa, tim yang saat ini berada di papan bawah dan juga merupakan tim debutan di musim ini. Meskipun demikian, Aston Villa memiliki catatan sejarah yang cukup mengesankan, karena termasuk salah satu tim yang berprestasi di Liga Inggris.

Prediksi Arsenal vs Aston Villa

  • Aubameyang Terus Tunjukan Produktivitas Gol

Salah satu hal positif terus ditunjukkan oleh barisan depan Arsenal, terlebih oleh sosok penyerang andalannya Aubameyang. Bahkan saat ini Aubameyang sudah mampu mencetak 5 gol bagi Arsenal di Liga Inggris dan hal ini pastinya bakalan terus bertambah, karena Aubameyang selalu menjadi pemain utama.

Bukan hanya di Liga Inggris saja Aubameyang mampu mencetak gol, namun di ajang seperti Liga Europa sendiri Aubameyang sudah bisa beradaptasi dengan baik. Seperti halnya saat Arsenal menggilas Frankfurt dengan skor 0-3, pada kemenangan tersebut Aubameyang mampu menyumbang 1 gol.

Konsistensi dalam mencetak gol yang terus dijaga Aubameyang, tentunya bisa memberikan potensi yang besar bagi Arsenal untuk meraih kemenangan. Apalagi lini tengah Arsenal di musim ini tampaknya sudah bisa lebih padu dari pada musim sebelumnya.

Prediksi Arsenal vs Aston Villa

  • Lini Serang Aston Villa Masih Lemah

Bila dibandingkan dengan Arsenal, Aston Villa sendiri memiliki catatan yang kurang begitu baik di lini serangnya. Pasalnya, sederet pemain dari Aston Villa belum ada yang muncul sebagai pemain yang diandalkan, Bahkan saat ini di lini depan selalu terjadi bongkar pasang pemain.

Meskipun demikian Aston Villa tampaknya belum bisa konsisten dalam memainkan target man. Pada laga terakhir, Aston Villa memasang Wesley sebagai penyerang. Hal ini belum menjadi patokan untuk digunakan saat menghadapi Arsenal dan besar kemungkinan akan diubah kembali.

Trezeguet yang di laga sebelumnya tidak bisa dimainkan akibat mendapat hukuman kartu merah, pada aga nanti tampaknya sudah bisa dimainkan. Kondisi ini setidaknya bisa membuat skema penyerangan dari Aston Villa lebih tajam dari laga sebelumnya.

Prediksi Arsenal vs Aston Villa

  • Arsenal Memiliki Catatan Impresif Saat Bertemu Villa

Meskipun di musim lalu kedua kubu tidak bertemu, setidaknya di beberapa pertemuan sebelumnya di mulai pada musim 2016 ke belakang, Arsenal selalu mengakhiri laga dengan kemenangan. Bahkan, agen judi online melaporkan pada 5 pertemuan terakhir Arsenal mampu meraih kemenangan Clean Sheet saat berhadapan dengan Villa.

Dengan keadaan dari kedalaman pemain yang berbeda di musim ini, tampaknya Arsenal masih bisa menjaga catatan positifnya tersbut. Mengingat dari segi performa dan kedalaman pemain Arsenal tetap layak untuk menang, setidaknya dengan skor 0-1 ataupun juga 1-3 di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Dortmund 22 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Aston Villa :

(Arsenal) : Leno; David Luiz, Papastathopoulos, Kolasinac, Ozil, Xhaka, Maitland-Niles, Dani Ceballos, Guendouzi, Aubameyang, Pepe.

Manager : Unai Emery.

(Aston Villa) : Heaton; Taylor, Engels, Mings, Guilbert, Peleteiro, Grealish, Nakamba, McGinn, El Ghazi, Wesley.

Manager : Dean Smith.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arsenal vs Aston Villa
15/05/16 PRL Arsenal 4-0 Aston Villa
13/12/15 PRL Aston Villa 0-2 Arsenal
30/05/15 FAC Arsenal 4-0 Aston Villa
01/02/15 PRL Arsenal 5-0 Aston Villa
20/09/14 PRL Aston Villa 0-3 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
19/09/19 UEL Eintracht Frankfurt 0-3 Arsenal
15/09/19 PRL Watford 2-2 Arsenal
01/09/19 PRL Arsenal 2-2 Tottenham Hotspur
24/08/19 PRL Liverpool 3-1 Arsenal
17/08/19 PRL Arsenal 2-1 Burnley
  • 5 Laga Terakhir Aston Villa
17/09/19 PRL Aston Villa 0-0 West Ham
31/08/19 PRL Crystal Palace 1-0 Aston Villa
28/08/19 LEC Crewe Alexandra 1-6 Aston Villa
24/08/19 PRL Aston Villa 2-0 Everton
17/08/19 PRL Aston Villa 1-2 AFC Bournemouth

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here