Prediksi Arminia Bielefeld VS Wolfsburg, Jadwal Sepakbola Liga Jerman Pekan Ini

0
121

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman akan berlangsung pada akhir pekan ini. Salah satu laga menarik tersaji di Schuco Arena, markas Arminia Bielefeld. Tuan rumah akan menyambut Wolfsburg di pekan ke dua belas Liga Jerman yang dilangsungkan pada Sabtu (20/11) mulai malam hari pukul 21.30 WIB. Mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah, Arminia Bielefeld harus bisa mengemas kemenangan jika ingin menambah poin.

Sejauh ini, penampilan Arminia Bielefeld tak banyak diunggulkan. Permainan yang mereka tunjukkan bahkan hanya mampu menghasilkan delapan poin sepanjang musim ini berlangsung. Selama sebelas pertandingan yang mereka jalani, tuan rumah juga baru mengemas satu kemenangan saja. Lima kekalahan bahkan menjadi catatan buruk mereka.

Aksi dari pemain Wolfsburg masih dinilai lebih konsisten pada musim ini. Setidaknya mereka lebih unggul dengan menghasilkan sembilan belas poin selama musim ini. Wolfsburg berada di peringkat empat yang tengah bersaing ketat dengan RB Leipzig. Aksi Wolfsburg kali ini diharapkan bisa mencuri tiga angka dari markas tuan rumah demi menghilangkan beban di persaingan lima besar.

Statistik Kedua Tim Arminia Bielefeld VS Wolfsburg

Pertandingan yang akan dijalani Wolfsburg dan Arminia kali ini merupakan pertemuan ke lima sepanjang enam tahun terakhir. Sebelumnya, mereka pernah bertemu dengan statistik lebih unggul pada performa Wolfsburg. Itulah yang membuat tuan rumah tak banyak diunggulkan oleh agen sbobet terpercaya, karena mereka mengalami tiga kekalahan dari empat pertandingan yang dijalani dengan lawan yang sama.

Sumber Foto: Bundesliga

Arminia Bielefeld yang masih terpuruk di posisi ke tujuh belas klasemen diharuskan mampu memenangkan laga ini apabila ingin selamat dari zona berbahaya. Mereka selama lima pertandingan terakhir menghasilkan catatan kemenangan hanya satu kali dan satu laga imbang. Setelah sebelumnya sempat bermain imbang kontra Augsburg, Arminia menaklukkan VfB Stuttgart di pekan kemarin.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Wolfsburg sepanjang lima pertandingan terakhir mengemas tiga kali kemenangan dan dua catatan mengecewakan. Wolfsburg sempat kalah menghadapi Freiburg dan Rostrock pada pertandingan persahabatan yang dilangsungkan beberapa waktu lalu. Tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan.

Wolfsburg mencatatkan kemenangan melawan RB Salzburg dan Augsburg pada pertandingan lainnya. Kompetisi Liga Jerman yang sempat dijalani kontra Bayer Leverkusen kembali bisa dimenangkan oleh tim ini. Nyatanya mereka memiliki performa yang cukup matang dibandingkan tuan rumah pada lagan anti.

Sumber Foto: Sportbuzzer

Prakiraan Susunan Pemain Arminia Bielefeld VS Wolfsburg

Pada kesempatan kali ini, pertandingan dipastikan menurunkan para pemain inti dari kedua tim. Arminia Bielefeld akan menurunkan skuad utamanya yang diyakini masih menggunakan strategi 4-2-3-1. Pada strategi tersebut, Arminia memainkan F. Klos di lini terdepan, bantuan tiga pemain depan lainnya antara lain seperti M. Okugawa, F. Kruger, dan P. Wimmer.

Kesempatan ini juga akan meminta dua nama unggulan Arminia di lini tengah. Diantaranya S. Vasiliadis, dan M. Prietl. Empat pemain belakang yang dimainkan sang pelatih antara lain, J. Laursen, J. Nilson, A. Pieper, dan C Brunner.

Dari kubu Wolfsburg, penampilan skuad utama kali ini akan menggunakan taktik 3-4-2-1. Pada taktik tersebut, sang pelatih diyakini memainkan nama J. Guilavogui, J. Brooks, dan S. Bornauw pada lini pertahanan mereka. Penampilan dari L. Nmecha, Y. Gerhardt, dan W. Weghorst akan mengisi lini depan bagi skuad tim tamu.

Skema permainan yang ditunjukkan kedua tim dan memastikan dari statistik pertemuan sebelumnya, Wolfsburg masih memegang peran untuk bisa menguasai pertandingan kali ini. Kemenangan masih bisa diraih tim tamu untuk pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Arminia Bielefeld VS Wolfsburg: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here