Prediksi Arminia Bielefeld vs Freiburg: Mencoba Keluar Dari Puasa Kemenangan

0
257
Prediksi Arminia Bielefeld vs Freiburg 10 April 2021

Debatbola.comArminia Bielefeld akan menjamu Freiburg pada pekan ke-28 Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (10/4/21), di SchücoArena. Sebagai tim kandang, Arminia Bielefeld belum tentu dapat memanfaatkan keuntungan terutama dalam segi moral. 

  • Terus Terperosok

Beban berat yang ditanggung Arminia Bielefeld, tentu menjadi permasalahan yang serius. Pasalnya mereka masih belum cukup mengoleksi poin. Jangankan untuk meraih kemenangan, mendapat hasil imbang saja sepertinya cukup sulit.

Arminia Bielefeld dirasa tidak bisa berbuat lebih, padahal sudah lebih dari setengah musim bergulir tepatnya pekan ke-28. Sejauh ini mereka hanya mampu mengoleksi 6 kemenangan dan 5 kali seri.

Penyelesaian akhir yang tumpul, seakan menjadi pekerjaan rumah yang tidak pernah selesai. Bagi tim yang dilatih oleh Frank Kramer, tentunya bukan lagi menjadi tim yang bisa diandalkan kali ini.

Tentunya Frank Kramer sendiri, seperti cukup sulit untuk meracik formasi dan regulasi pemain. Sejauh ini para pemain bermain tidak cukup baik. Visi pemain tengah sepertinya selalu buntu, sehingga yang cukup mencolok hanyalah penjaga gawang.

Stevan Ortega selaku penjaga gawang, kerap mengalami gempuran demi gempuran tim- tim yang memiliki penyerang tajam. Namun hal ini patut diapresiasi, karena Stevan Ortega mampu bekerja cukup baik.

Sebaik- baiknya penjaga gawang, tentu tidak dapat bekerja maksimal tanpa lini bertahan yang solid. Sehingga Arminia Bielefeld sendiri harus terus memperbaiki setiap lini agar dapat bermain sesuai rencana.

Prediksi Arminia Bielefeld vs Freiburg 10 April 2021
Sumber : https://s.yimg.com/ny/api/res/1.2/YRrxfAHDSmDWAFpINKPobg
  • Hal Positif Yang Dimiliki

Namun yang cukup mengejutkan, terjadi pada tiga pekan sebelumnya. Meskipun penguasaan bola sangat rendah, Arminia Bielefeld mampu memanfaatkan peluang dan menang atas Bayer 04 Leverkusen.

Hal tersebut sontak menjadi salah satu senjata yang cukup baik. Apalagi mereka mampu membuat tim papan atas tidak berkutik. Sehingga diharapkan Arminia Bielefeld akan mencoba strategi tersebut di pertandingan ke-28 nanti.

Taktik yang sama ternyata sempat dipakai Frank Kramer saat melawan tim yang kini bertengger di posisi ke-2 yaitu saat lawan RB Leipzig. Namun, ternyata RB Leipzig lebih beruntung dan mampu memenangkan pertandingan walaupun kemenangannya tipis.

Sejauh ini hal positif yang dimiliki oleh skuad besutan Frank Kramer terletak pada semangat dan hasrat untuk keluar dari zona degradasi. Karena bila pertandingan melawan Freiburg dapat dikuasai, maka kemungkinan besar Arminia Bielefeld dapat merangkak naik ke posisi 15 atau 14.

  • Mencoba Menang Lagi

Pada awal- awal musim Freiburg memiliki modal kemenangan atas Arminia Bielefeld. Mereka mampu menaklukan Arminia Bielefeld 2-0, di kandang Freiburg.

Momen tersebut adalah salah satu tren positif yang dimiliki tim ini. Karena bila dilihat secara konsistensi, Freiburg belum cukup untuk dikatakan konsisten dalam setiap pertandingan.

Terbukti kekalahan atas tim papan tengah di pertandingan sebelumnya, merupakan sesuatu yang cukup memukul berat tim besutan Crishtian Streich itu. Maka yang perlu dilakukan oleh Freiburg yaitu memperbaiki lini serang terutama pada pemain sayap dan lini pertahanan.

Sejauh ini wahana888 melihat, freiburg selalu aktif untuk mencetak gol. Namun mereka tidak selalu dominan untuk lini pertahanan. Pada pertandingan sebelumnya ketika melawan Borussia M’gladbach, mereka mampu kebobolan di menit yang cukup singkat.

Pada pertandingan tandang nanti, dapat disebut sebagai pertandingan yang tidak cukup sulit atau cukup mudah. Tetapi alangkah baiknya bila Freiburg mampu menekan Arminia Bielefeld di babak pertama.

Prediksi Arminia Bielefeld vs Freiburg 10 April 2021
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2021/01/49b1c-16100488009179-800.jpg
  • Tuan Rumah Akan Kerepotan

Bila melihat peluang yang dimiliki, tentu saja Freiburg lebih diunggulkan. Dengan catatan, Freiburg mampu bermain terbuka pada awal- awal babak. Karena bila dilihat dari sepak terjang dan kualitas, tim Freiburg lebih unggul daripada Arminia Bielefeld.

Baca Juga : Prediksi Watford vs Reading 10 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Arminia Bielefeld vs Freiburg :

(Arminia Bielefeld) : S. Ortega Moreno; M. van der Hoorn, J. Nilsson, C. Brunner, Anderson Lucoqui, M. Prietl, M. Okugawa, R. Doan, M. Vlap, A. Maier, A. Voglsammer.

Manager : F. Kramer.

(Freiburg) : F. Müller; M. Gulde, C. Günter, P. Lienhart, K. Schlotterbeck, J. Schmid, B. Santamaría, R. Sallai, Y. Keitel, L. Höler, E. Demirović.

Manager : C. Streich.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arminia Bielefeld vs Freiburg
12/12/20BUNFreiburg2-0Arminia Bielefeld
02/03/162.BArminia Bielefeld1-4Freiburg
18/09/152.BFreiburg2-2Arminia Bielefeld
23/04/05BUNArminia Bielefeld3-1Freiburg
13/11/04BUNFreiburg2-3Arminia Bielefeld
  • 5 Laga Terakhir Arminia Bielefeld
03/04/21BUNMainz 051-1Arminia Bielefeld
20/03/21BUNArminia Bielefeld0-1RB Leipzig
14/03/21BUNBayer Leverkusen1-2Arminia Bielefeld
11/03/21BUNArminia Bielefeld0-2Werder Bremen
08/03/21BUNArminia Bielefeld0-0Union Berlin
  • 5 Laga Terakhir Freiburg
04/04/21BUNBorussia M’gladbach2-1Freiburg
22/03/21BUNFreiburg2-0Augsburg
13/03/21BUNMainz 051-0Freiburg
06/03/21BUNFreiburg0-3RB Leipzig
01/03/21BUNBayer Leverkusen1-2Freiburg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here