Prediksi Arminia Bielefeld vs Freiburg, Adu Ketajaman Lini Depan Akan Tersaji

0
197

Debatbola.com – Liga Jerman atau biasa disebut dengan Bundesliga merupakan kompetisi domestik asal Jerman yang secara nama cukup banyak dikenal orang. Bahkan bisa dibilang kini Bundesliga menjelma menjadi salah satu liga terbaik dalam dekade terakhir. Hal tersebut cukup terbukti ketika berulang kali para klub yang berasal dan dilahirkan di Jerman nampak sangat bisa bersaing pada UCL.

Justru tak disangka beberapa tim asal negri Jerman ini juga cukup mampu tampil trengginas sampai masuk ke fase puncak. Maka dari itu tak adil apabila banyak yang berpendapat bahwa Liga Jerman hanya tentang Munchen dan Dortmund saja. Tentunya anggapan itu tidak benar. Kini juga cukup banyak beberapa tim yang tadinya menyandang status sebagai kuda hitam, secara tiba-tiba bisa menjadi raksasa Jerman.

Dinamika dan perubahan tersebut agaknya akan terus mewarnai Bundesliga mengingat bursa transfer juga cukup kencang musim panas ini. Berbicara mengenai Liga Jerman atau Bundesliga, tentunya kompetisi ini sebentar lagi akan kembali bisa dilihat seluruh orang. Setelah libur jeda kompetisi kurang lebih dua bulan, sepertinya rasa kerinduan publik akan kompetisi ini langsung terobati seketika.

Perlu dicatat juga bahwa ada satu partai menarik akhir pekan ini di Liga Jerman yaitu Arminia Bielefeld vs Freiburg. Menurut bursa judi online, laga Arminia kontra Freiburg akan dihelat akhir pekan ini yakni Sabtu 14 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB.

Arminia Akan Andalkan Produktivitas Bryan Lasme

Publik agaknya juga tak kaget apabila tim kuat asal Jerman yakni Arminia kerap disanjung karena barisan depannya. Konsistensi barisan depan Arminia bak sudah tak bisa dibantah lagi, pasalnya laga-laga yang lalu sudah cukup jadi bukti. Produktivitas yang tinggi pada barisan depan Arminia sepertinya membuat tim ini semakin pede menyambut kompetisi Bundesliga.

Tak hanya itu, kemungkinan besar kini secara mental tim Arminia Bielefeld juga cukup meningkat pasca tampil apik di laga uji coba. Beberapa partai uji coba yang sudah dilakoni Arminia seakan sudah menjadi bukti bahwa tim ini amat gahar sisi serangnya.

Kegaharan sisi serang Arminia tentunya tak luput dari satu pemainnya yang terus tampil ciamik hampir setiap partainya. Pemain tersebut yakni Bryan Lasme yang mampu tampil trengginas dan bahkan pada partai terakhir sudah mencetak dua gol. Praktis sosok Bryan Lasme akan menjadi andalan bagi kubu tuan rumah ketika laga Arminia Bielefeld vs Freiburg dihelat.

Freiburg Juga Punya Holer

Sedangkan tim Freiburg tentunya juga tak mungkin apabila mengibarkan bendera putih tanda menyerah ketika menghadapi Arminia. Diperkirakan Freiburg juga enggan apabila kehilangan poin perdananya dengan sangat mudah ketika bentrok lawan Arminia.

Jika beradu lini depan, Freiburg juga tak jauh beda dengan Arminia yang terkenal cukup baik di sisi serang. Perlu diketahui juga Freiburg kini mempunyai sosok pilar di depan yang terkenal sangat tangguh yakni Holer.

Pemain yang berposisi sebagai striker ini nampaknya akan menjadi tumpuan utama ketika Freiburg hendak transisi melakukan serangan cepat. Selain itu, Freiburg juga akan andalkan solidnya barisan tengahnya yang cukup dikenal dengan formasi 3-5-1.

Prediksi Skor Liga Jerman : Arminia Bielefeld vs Freiburg 14 Agustus 2021

Konsistensi akan sangat penting bagi semua tim yang akan berlaga termasuk Arminia Bielefeld dan Freiburg. Berhubung konsistensi masih handal Arminia, banyak yang memperkirakan tuan rumah akan bisa menaklukkan Freiburg. Partai Arminia Bielefeld vs Freiburg ini diperkirakan akan berakhir dengan hasil kemenangan sang tuan rumah dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here