Prediksi Arminia Bielefeld VS FC Koln, Jadwal Laga Ke-14 Liga Jerman Pekan Ini

0
435

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman pekan ini akan menampilkan satu laga menarik antara Arminia Bielefeld menghadapi Koln. Pertandingan kedua tim yang berlangsung di Bielefelder Alm ini sepertinya juga cukup memberikan kesempatan bagi tim tamu mencuri tiga poin. Laga dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (4/12) besok malam mulai pukul 21.30 WIB.

Peluang bagi tuan rumah Arminia Bielefeld untuk menang di laga ini cukup tipis. Mereka juga belum menunjukkan kualitas bermain yang bagus sepanjang musim ini. Berada di posisi yang mengecewakan yakni peringkat tujuh belas klasemen membuat tuan rumah tak begitu diunggulkan. Arminia Bielefeld bahkan baru mengemas sembilan poin sepanjang musim ini berlangsung.

Sementara penampilan Koln lebih bisa diandalkan setelah keberhasilan mencatatkan kemenangan hingga empat pertandingan. Koln tampil cukup sempurna dengan kekuatan mereka mengalami hanya tiga kali kekalahan pertandingan. Selanjutnya, Koln terbukti lebih unggul dengan terpaut jauh di posisi sepuluh dengan delapan belas poin.

Statistik Kedua Tim : Arminia Bielefeld VS FC Koln

Penampilan Arminia Bielefeld memang belum konsisten untuk musim ini. Mereka juga berulang kali gagal memanfaatkan peluang di laga kandang. Pada lima pertandingan terakhir yang dijalani, Arminia Bielefeld hanya menghasilkan satu kali kemenangan. Arminia Bielefeld sempat menang bertemu dengan VfB Stuttgart.

Sumber Foto: Sportingpedia

Sebelumnya, tuan rumah juga sempat tumbang di pertandingan kontra Mainz 05 sebanyak dua laga meski di kompetisi berbeda. Pada pekan lalu, Arminia Bielefeld menjalani pertandingan tandang ke markas Bayern Munchen dan harus menyerah dengan kekalahan satu gol. Sebelumnya, pertandingan yang dijalani menghadapi Wolfsburg berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sementara itu, penampilan musim ini dari klub Koln terlihat lebih sempurna dengan total dua kemenangan sepanjang lima pertandingan terakhirnya. Koln sukses mengemas kemenangan ketika menghadapi Paderborn dan sebelumnya dikalahkan oleh Dortmund.

Pada dua laga lainnya, Koln hanya menghasilkan satu poin setelah bermain imbang di markas sendiri menghadapi Union Berlin. Pertandingan imbang dijalani lagi ketika bertemu dengan Mainz 05 dalam laga dua pekan lalu. Sementara pekan kemarin mereka mempermalukan Borussia Monchengladbach dengan kemenangan 4-1 via bursa judi bola online.

Kondisi Para Pemain Arminia Bielefeld VS FC Koln

Skuad tuan rumah diyakini memainkan para punggawa inti mereka pada pertandingan pekan nanti. Arminia Bielefeld memiliki strategi 4-3-3 yang diprediksi akan kembali diturunkan oleh sang pelatih. Dalam formasi tersebut, tuan rumah akan memainkan Okugawa, F. Klos dan P. Wimmer di lini terdepan mereka.

Sumber Foto: Sportingpedia

Sektor tengah dimaksimalkan oleh Vasiliadis, M. Prietl, serta A. Schopf yang sering dinilai kurang solid beberapa pekan terakhir. Pada barisan belakang, sang pelatih menurunkan nama Andrade, J. Nilsson, A. Pieper, serta C. Brunner dalam laga tersebut.

Kekuatan di lini serang tim tamu akan dimanfaatkan dengan baik oleh A. Modeste. Pada pertandingan ini, tim tamu memainkan formasi 4-2-3-1 yang menurunkan D. Ljubicic, O. Duda, serta F. Kainz pada lini depan mereka. sektor tengah diwarnai dengan aksi dari S. Ozcan dan E. Skhiri.

Ada performa dari B. Schmitz, L. Killian. R. Czichios serta J. Hector untuk mengamankan lini bertahan dari Koln. Kemungkinan sang pelatih juga tetap mempercayakan kiper M. Schwabe di posisi terbaiknya pada laga nanti.

Skema yang ditunjukkan oleh kedua tim memperlihatkan dominasi cukup kuat bagi tim tamu di sektor serangan. Kemungkinan besar Koln masih mampu mencuri tiga poin di laga ini mengingat kelemahan dari tuan rumah yang sudah berulang kali terjadi pada musim ini.

Prediksi Skor Arminia Bielefeld VS Koln: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here