Prediksi Arminia Bielefeld vs Eintracht Frankfurt, Kedua Kubu Incar Kemenangan Perdana

0
138

Debatbola.com – Menurut rencananya, Liga Jerman akhir pekan ini akan serempak menjalani laga ketiga bagi seluruh tim yang ada. Tentunya ini akan menjadi momen yang sangat menegangkan terutama bagi tim yang sedang naik turun performanya. Dalam hal ini, masih cukup banyak tim Jerman yang dinilai tak bisa menjaga konsistensinya selama dua pekan.

Praktis sorotan akan lebih banyak mengarah ke klub tersebut karena sedang mengincar kemenangan perdana pada laga ketiga. Dalam hal ini, walaupun banyak klub yang terpeleset, secara pamor Liga Jerman masih tetaplah terjaga. Terbukti pada dua pekan terakhir, antusias publik dalam menunggu pagelaran Bundesliga masih terbilang sangat tinggi.

Sepertinya pekan ini akan sangat spesial karena setidaknya akan ada tujuh pertandingan Liga Jerman yang akan digelar Sabtu. Salah satu laga yang wajib ditonton dan tak boleh terlewatkan adalah partai Arminia Bielefeld vs Eintracht Frankfurt. Kondisi terpuruk yang kini sedang dialami oleh Arminia dan Frankfurt agaknya akan membuat laga ini kian panas.

Kedua kubu ingin timnya segera bangkit, maka dari itu saling sikut akan mewarnai partai Arminia kontra Frankfurt nanti. Secara materi pemain diperkirakan juga tak jauh beda, sehingga laga ini kian banyak yang menantikannya. Bursa agen sbobet menjadwalkan partai Arminia kontra Frankfurt akan digelar, lebih tepatnya hari Sabtu 28 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB.

Frankfurt Berupaya Meraih Kemenangan Perdana

Sebenarnya saat ini banyak publik yang tak menyangka bahwa peran Andre Silva pada musim lalu sangatlah besar. Sampai-sampai tim ini sangat loyo ketika ditinggal striker gempal asal negeri Portugal ini.

Kini bisa dibilang performa negatif sedang menghantui kubu Eintracht Frankfurt terutama pada dua partai terakhirnya. Sampai saat ini, Frankfurt tak kunjung mendapatkan kemenangan perdananya pada pagelaran Bundesliga musim ini. Bisa dibilang ini adalah hal yang sangat miris bagi Frankfurt mengingat timnya terkenal mempunyai skuad solid.

Tetapi musim ini sangat jauh berbeda dengan musim kemarin, Frankfurt seakan langsung drop pada pekan perdana. Tentunya ini akan sangat membahayakan bagi kubu Frankfurt yang notabene menyandang status sebagai raksasa klub di Bundesliga.

Diperkirakan segala macam cara akan diupayakan oleh kubu Frankfurt agar bisa meraih kemenangan pertamanya. Laga Arminia Bielefeld vs Eintracht Frankfurt ini sepertinya akan menjadi ajang kebangkitan bagi kubu tamu. Apabila Frankfurt berhasil bangkit pada laga tersebut, tentunya mentalitas pemain yang selama ini drop bisa meningkat.

Arminia Kehilangan Gelandang Jangkarnya

Sedangkan kubu tuan rumah Arminia Bielefeld juga sedang dalam cobaan cukup berat karena secara permainan sangat kurang efektif. Berulang kali saat kubu Arminia mencoba membangun serangan, kerap patah di lini tengahnya.

Ditambah lagi kini gelandang jangkar andalan Arminia juga sedang menjalani sanksi kartu merah yaitu Schopf. Padahal seorang Schopf ini terbilang sangat vital untuk mengatur pola permainan dari kubu Arminia.

Tak hanya itu, Schopf pada pertandingan terakhir sebenarnya juga tampil memukau walaupun mendapat kartu merah. Kehilangan gelandang jangkarnya di tengah, tentunya membuat Arminia diperkirakan akan semakin kesulitan saat menjaga pemain Frankfurt. Ini merupakan kerugian yang amat besar bagi Arminia saat berjumpa dengan Frankfurt.

Prediksi Skor Liga Jerman : Arminia Bielefeld vs Eintracht Frankfurt 28 Agustus 2021

Setelah meraba titik lemah kedua kubu, prediksi skor tentunya lebih mengarah ke kubu tamu yakni Frankfurt. Pasalnya secara materi pemain Frankfurt diperkirakan masih lebih unggul sedikit di atas Arminia. Maka dari itu, partai sengit antara Arminia Bielefeld vs Eintracht Frankfurt akan selesai dengan skor 0 – 1 dimenangkan kubu tamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here