Prediksi Armenia vs Yunani 16 November 2019

Debatbola.com – Armenia harus menjalani laga hidup mati pada babak kualifikasi Piala Eropa di Grup J, dengan menghadapi Yunani. Bagi Armenia, laga nanti sangat penting untuk dimenangkan, karena peluang untuk lolos masih terbuka jika mampu meriah poin penuh.

Pasalnya untuk saat ini sendiri kubu Armenia sudah terpaut poin cukup jauh pada data agen bola dengan posisi runner up Grup J yang ditempati oleh Finlandia. Dimana saat ini selisih poin Armenia sudah terpaut 5 poin, itu artinya dengan sisa 2 laga lagi, Armenia haru mampu menyapu bersih laga sisanya.

Tentu saja hal tersebut tidak cukup, mengingat Armenia sendiri juga mengharapkan hasil minus didapatkan oleh Finlandia. Situasi ini tentu saja membuat Armenia berada dalam tekanan berat dan terbebani untuk bisa memetik kemenangan.

Dalam hal ini, tampaknya Armenia berada dalam situasi yang sedikit menguntungkan karena bermain di marksnya Vazgen Sargsyan anvan Hanrapetakan Marzadasht. Dengan demikian, Armenia bisa memanfaatkan keuntungan tersbut supaya bisa tampil baik di laga nanti.

Prediksi Armenia vs Yunani 16 November 2019 1

  • Peluang Yunani Sudah Tertutup

Berbeda dengan Armenia yang masih memiliki peluang untuk bisa lolos dai babak kualifikasi, kubu Yunani tampaknya sudah tidak memiliki peluang lagi untuk bisa lolos. Al ini didasari dengan raihan poin dari Yunani sudah tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin dari posisi runner Grup J dengan selisih 7 poin.

Pasalnya dengan sisa 2 laga lagi, meskipun Yunani mampu menyapu bersih semua laga sisanya, perolehan poinnya sudah tidak akan menjangkau posisi Runner up. Situasi ini sendiri tentunya bisa membuat motivasi dari Yunani untuk laga nanti bakalan lebih menurun.

  • Catatan Keunggulan Dari Armenia

Setidaknya terdapat beberapa catatan dari situs judi bola terpercaya yang bakalan berpengaruh besar pada laga nanti, diantaranya adalah beberapa keunggulan dari Armenia yang setidaknya bisa menjadi perbandingan. Hal ini jelas bisa meningkatkan mentalitas bermain dari Armenia untuk laga nanti.

  • Armenia Memiliki Banyak Pemain Tajam

Salah satu keunggulan dari kubu Armenia pada babak kualifikasi saat ini adalah dengan memiliki beberapa pemain yang tajam. Diantaranya ada Mikhitaryan, Karapetyan dan Baraseghyan yang mengisi sisi penyerangan di kubu Armenia.

Ketiga pemain tersebut terbukti tajam karena sama- sama telah mampu mencetak 3 gol. Bila dibandingkan, kubu Yunani hanya terdapat satu pemain saja yang sudah mencapai 3 gol yakni memalui penyerang andalannya Konstatinos Fourtunis.

Prediksi Armenia vs Yunani 16 November 2019 2

  • Pada Pertemuan Sebelumnya Armenia Menang

Keunggulan lainnya yang juga menjadi gambaran dari kekuatan kedua kubu adalah berdasar pada catatan pertemuan, kusunya pada pertemuan sebelumnya saat laga dihelat di Yunani. Pada pertemuan tersebut Armenia mampu meriah kemenangan dengan skor dramatis 2-3.

Berdasarkan pada catatan keunggulan tersebut, seakan menjadi indikasi kuat bahwa pada laga nanti Armenia berpotensi untuk bisa memenangkan laga. Bahkan hal ini ditunjang juga dengan statusnya sebagai tim kandang di laga nanti, jelas potensinya bisa semakin besar.

Setidaknya skor yang kemungkinan terjadi di laga nanti ada di kisaran 2-0 ataupun 2-1 bagi keunggulan Armenia.

Baca Juga : Prediksi Norwegia vs Kepulauan Faroe 16 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Armenia vs Yunani :

(Armenia) : Hayrapetyan; Hambardzumyan, Haroyan, Ishkhanyan, Hovhannisyan, Grigoryan, Hovsepyan, Ghazaryan, Karapetyan, Barseghyan, Adamyan.

Manager : A. Gyulbudaghyants.

(Yunani) : Paschalakis; Bakakis, Stafylidis, Giannoulis, Hatzidiakos, Mandalos, Kourmpelis, Galanopoulos, Bakasetas, Pavlidis, Limnios.

Manager : J. van ‘t Schip.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Armenia vs Yunani
12/06/19 ECQ Yunani 2-3 Armenia
01/06/12 FRI Yunani 1-0 Armenia
02/06/08 FRI Yunani 0-0 Armenia
06/09/03 ECQ Armenia 0-1 Yunani
17/10/02 ECQ Yunani 2-0 Armenia
  • 5 Laga Terakhir Armenia
15/10/19 ECQ Finland 3-0 Armenia
13/10/19 ECQ Liechtenstein 1-1 Armenia
08/09/19 ECQ Armenia 4-2 Bosnia-Herzegovina
05/09/19 ECQ Armenia 1-3 Italy
12/06/19 ECQ Yunani 2-3 Armenia
  • 5 Laga Terakhir Yunani
16/10/19 ECQ Yunani 2-1 Bosnia-Herzegovina
13/10/19 ECQ Italy 2-0 Yunani
09/09/19 ECQ Yunani 1-1 Liechtenstein
06/09/19 ECQ Finland 1-0 Yunani
12/06/19 ECQ Yunani 2-3 Armenia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here