Prediksi Armenia vs Wales 18 November 2023

0
Prediksi Armenia vs Wales 18 November 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA European Championship Qualifiers Group D, Ronde ke-9 akan ditayangkan pertemuan antara timnas Armenia dan timnas Wales pada hari Sabtu, 18 November 2023, Pukul 21.00 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Vazgen Sargsyan anvan Hanrapetakan Marzadasht.

Pada pertandingan sebelumnya, tim nasional Armenia mengalami kegagalan dengan skor 3-1 saat bersaing melawan Macedonia Utara dalam pertandingan persahabatan. Pemain-pemain Armenia mengontrol 35% dari pertandingan tersebut, menciptakan total 11 percobaan tendangan, termasuk 4 yang berhasil diantisipasi oleh pemain Macedonia Utara, 3 yang meleset, dan 4 yang mengarah tepat ke gawang.
Sementara itu, pemain-pemain Macedonia Utara mengontrol 65% kendali pertandingan, mencatat 10 percobaan tendangan, dengan 3 diantisipasi oleh pemain Armenia, 2 yang meleset, dan 5 yang mengarah tepat ke gawang. Hasil dari pertandingan ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran berharga dalam persiapan menghadapi Wales pada pertandingan berikutnya.
Dalam pertandingan sebelumnya, tim nasional Wales berhasil meraih kemenangan 2-1 melawan Kroasia dalam Kualifikasi Kejuaraan Eropa. Pemain-pemain Wales mengendalikan 28% dari jalannya pertandingan, menciptakan 10 percobaan tendangan, termasuk 2 yang berhasil diantisipasi oleh pemain Kroasia, 3 yang meleset, dan 5 yang mengarah tepat ke gawang.
Sementara itu menurut prediksi bola, pemain Kroasia mengendalikan 72% pertandingan, mencatat 10 percobaan tendangan, dengan 3 diantisipasi oleh pemain Wales, 4 yang meleset, dan 3 yang tepat ke arah gawang. Hasil dari pertandingan ini diharapkan dapat menjadi pengalaman berharga dalam persiapan menghadapi pertandingan berikutnya bagi timnas Wales.
HEAD TO HEAD (H2H) ARMENIA VS WALES
17 Jun 2023 – Wales 2 : 4 Armenia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
UPDATE BERITA TIM ARMENIA
Timnas Armenia yang saat ini diasuh oleh Oleksandr Petrakov telah mengikuti beberapa pertandingan dalam Kualifikasi Kejuaraan Eropa. Pada pertandingan mendatang, mereka akan menghadapi timnas Wales dengan menerapkan strategi formasi 5-4-1. Dalam formasi ini, Lucas Zelarayán akan berperan sebagai motor utama penyerangan di lini depan. Sementara itu, lini tengah akan ditempati oleh Tigran Barseghyan, Ugochukwu Iwu, Eduard Spertsyan, dan Norberto Briasco yang bertanggung jawab atas pengaturan taktik pertahanan dan penyerangan.
Sementara di sektor pertahanan, terdapat A. Dashyan, G. Harutyunyan, (c) V. Haroyan, S. Mkrtchyan, dan N. Tiknizyan yang membentuk barisan pertahanan yang kuat dan selalu siap menghadapi serangan lawan. Terakhir Ognjen Čančarević sebagai penjaga gawang yang dipercayakan oleh pelatih untuk menjaga gawang Armenia dengan ketangguhan. Dalam klasemen Grup D, Armenia saat ini berada di posisi ke-4, sebuah usaha yang patut diapresiasi dalam berbagai aspek.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR ARMENIA
17 Okt 2023 – Macedonia Utara 3 : 1 Armenia – Pertandingan Persahabatan
12 Okt 2023 – Latvia 2 : 0 Armenia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
11 Sept 2023 – Armenia 0 : 1 Kroasia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
09 Sept 2023 – Turki 1 : 1 Armenia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
19 Jun 2023 – Armenia 2 : 1 Latvia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
UPDATE BERITA TIM WALES
Timnas Wales yang saat ini dipimpin oleh Robert Page telah mengikuti beberapa pertandingan dalam Kualifikasi Kejuaraan Eropa. Pada pertandingan selanjutnya, mereka akan menghadapi timnas Armenia dengan menerapkan strategi formasi 3-4-2-1. Dalam formasi ini, Kieffer Moore akan menjadi motor utama dalam lini depan. Sementara itu, lini tengah akan diisi oleh Connor Roberts, Jordan James, Ethan Ampadu, dan Neco Williams yang bertanggung jawab atas pengaturan taktik pertahanan, sedangkan David Brooks dan Harry Wilson menjadi gelandang yang mengatur taktik penyerangan.
Sementara di sektor pertahanan, terdapat Chris Mepham, Joe Rodon, (c) Ben Davies yang membentuk barisan pertahanan yang kuat dan selalu siap menghadapi serangan lawan. Terakhir Danny Ward sebagai penjaga gawang yang dipercayakan oleh pelatih untuk menjaga gawang Wales dengan keandalan. Dalam klasemen Grup D, Wales saat ini berada di posisi ke-2 sebuah upaya yang patut diapresiasi dalam berbagai aspek.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR WALES
16 Okt 2023 – Wales 2 : 1 Kroasia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
12 Okt 2023 – Wales 4 : 0 Gibraltar – Pertandingan Persahabatan
12 Sept 2023 – Latvia 0 : 2 Wales– Kualifikasi Kejuaraan Eropa
08 Sept 2023 – Wales 0 : 0 Korea Selatan – Pertandingan Persahabatan
20 Jun 2023 – Turki 2 : 0 Wales – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
PREDIKSI SKOR ARMENIA VS WALES
Pada tanggal 18 November 2023, pertandingan ketat di antara Armenia dan Wales dalam Grup D Kualifikasi Kejuaraan Eropa akan berlangsung di Vazgen Sargsyan Republican Stadium. Mengingat performa terakhir kedua tim menurut bursa prediksi bola hari ini, menunjukkan bahwa timnas Wales memiliki peluang meraih kemenangan dengan skor 0 – 1. Meskipun demikian, sepakbola selalu penuh misteri, dan kejutan dapat terjadi tanpa peringatan. Oleh karena itu, hasil sebenarnya baru akan terungkap saat pertandingan dimulai dan berakhir. Sorotan utama akan terfokus pada lapangan, di mana setiap detiknya dipenuhi ketegangan dan potensi kejutan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version