Prediksi Armenia vs Skotlandia, Liga Negara UEFA 14 Juni 2022

0
76
Prediksi Armenia vs Skotlandia 14 Juni 2022

Debatbola.com Liga Negara UEFA akan melanjutkan pertandingan matchday keempatnya dengan menggelar beberapa pertandingan. Dipastikan akan ada sejumlah 27 pertarungan yang akan dipertandingkan oleh negara-negara Eropa tersebut.

Salah satu pertandingan grup 1 Liga B akan mempertemukan pertarungan antara Armenia vs Skotlandia. Kedua pasukan akan bertemu menggunakan Republican Stadium after Vazgen Sargsyan, markas Armenia pada Selasa (14/6) pukul 23.00 WIB.

Kesempatan Armenia Raih Poin Penuh

Pada kesempatan kali ini, Armenia akan menyelenggarakan pertandingan keempat Liga Negara UEFA dengan menghadapi Skotlandia. Kedua tim sebelumnya pernah bertanding di pertandingan kedua namun bertempat di markas lawannya tersebut.

Dalam pertarungan itu, Skotlandia mampu menaklukkan Armenia dengan skor cukup telak, 2-0. Menyikapi hasil tersebut, tim berjuluk The Highlanders ini seharusnya bisa memperbaiki kesalahan sebelumnya.

Bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri di Republican Stadium after Vazgen Sargsyan, Armenia punya potensi meraih poin penuh. Dengan poin penuh, peringkat The Highlander dapat naik ke peringkat dua menggusur dua tim langsung.

Skotlandia Siap Lanjutkan Rekor

Menghadapi Armenia, Skotlandia tentu tidak akan mendapatkan dukungan penuh seperti yang didapatkannya pada pertemuan perdana lalu. Namun tim berjuluk Tartan Army ini masih memiliki potensi.

Bekal berharga dari pertemuan perdana dipastikan akan dibawa oleh Skotlandia untuk bertanding kembali melawan Armenia. Kelemahan sang lawan diprediksi akan bisa kembali dimanfaatkan oleh Tartan Army untuk mendulang poin.

Keunggulan Skotlandia juga semakin besar setelah melihat komposisi kedua pasukan. Dilansir dari Transfermarkt, Tartan Army memiliki jumlah harga pasar pemain lebih besar dibandingkan sang lawan, Armenia. Maka di atas kertas, tim tamu diunggulkan.

Prediksi Pemain

Armenia diprediksi dapat turun bertanding menggunakan pola permainan 5-4-1 rumusan Joaquín Caparrós. Pelatih berpaspor Spanyol tersebut menurut judi online disinyalir bakal menurunkan Edgar Babayan sebagai ujung tombak lini serang timnya.

Berlanjut ke lini tengah terdapat empat orang punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang. Khoren Bayramyan dan Tigran Barseghyan ditempatkan mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya bakal turut membantu sang striker dalam menyerang.

Masih di lini tengah terdapat dua posisi lainnya. Solomon Udo serta Artak Dashyan diserahkan gelandang sayap. Keduanya berperan sebagai double pivot dan diminta untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Pertahanan The Highlanders akan menjadi tempat bermain bagi kelima orang bek. Kamo Hovhannisyan dan Jordy Monroy diberikan tempat sebagai bek sayap. Styopa Mkrtchyan, Hrayr Mkoyan serta Taron Voskanyan di posisi bek tengah. Urusan kiper diembankan kepada David Yurchenko.

Sementara Skotlandia akan bertandang memakai skema 3-4-3 rancangan Steve Clarke. Pelatih berkepala plontos itu bakal menyediakan satu tempat di garis terdepan kepada seorang striker. Dimana posisi tersebut diisi oleh Che Adams.

Di samping sang striker berdiri dua orang pemain tim yang berposisi sebagai winger. Kedua posisi tersebut bakalan diperankan oleh duet Stuart Armstrong beserta sang tandem, Ryan Christie. Mereka dituntut untuk dapat membantu sang striker dalam menyerang.

Zona tengah dilanjutkan oleh empat orang gelandang lainnya dalam dua posisi. Anthony Ralston dan Andrew Robertson bermain sebagai gelandang sayap. Kemudian ada John McGinn dan Callum McGregor sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan milik Skotlandia akan diisi oleh tiga bek tengah. John Souttar, Jack Hendry dan Scott McKenna diandalkan di posisi tersebut. Terakhir posisi penjaga gawang bakalan diserahkan kepada Craig Gordon.

Prediksi Hasil Armenia vs Skotlandia

Pertandingan keempat Liga Negara UEFA ini kemungkinan besar akan menghadirkan Skotlandia sebagai pemenang. Diprediksi bahwa Tartan Army dapat menutup laga dengan mengalahkan Armenia lewat kedudukan akhir 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here