Prediksi Armenia vs Republik Irlandia, Republik Irlandia Manfaatkan Perbedaan Peringkat FIFA

0
29

Debatbola.com – Liga Negara UEFA akan kembali dilanjutkan setelah menggelar beberapa pertandingan pembuka. Terdapat total 27 pertarungan siap digelar oleh total 55 kontestan tim nasional Eropa yang tergabung dalam 14 grup.

Salah satu laga akan memainkan pertarungan antara Armenia vs Republik Irlandia. Kedua pasukan akan bertanding menggunakan Republican Stadium, markas Armenia sebagai arena bertanding pada Sabtu (4/6) pukul 20.00 WIB.

Armenia Kurang Diunggulkan

Berstatus sebagai tuan rumah penyelenggaraan pertandingan matchday pertama Liga Negara UEFA, Armenia diprediksi kurang diunggulkan. Pasalnya klub berjuluk The Highlanders tersebut memiliki rekor buruk ketika berhadapan dengan Republik Irlandia.

Dalam dua kali pertemuan antara keduanya, Armenia tidak pernah sekalipun mengakhiri pertarungan dengan hasil kemenangan. Dalam dua pertemuan tersebut, The Highlanders selalu takluk di tangan Republik Irlandia.

Pada pertemuan di markasnya sendiri The Highlanders berpotensi kembali menelan kekalahan. Terutama melihat performanya di laga terakhir yang harus menelan kekalahan dengan skor telak 9-0 atas Norwegia.

Republik Irlandia Manfaatkan Perbedaan Peringkat

Sementara Republik Irlandia dipastikan akan berusaha keras mendulang angka penuh memanfaatkan keunggulan-keunggulan yang dimilikinya. Salah satunya adalah selisih peringkat FIFA antara kedua pasukan.

Republik Irlandia berada di peringkat ke-47 FIFA sementara sang calon lawan sekaligus tuan rumah penyelenggaraan pertandingan, Armenia di peringkat 92. Berbekal selisih peringkat tersebut, tim berjuluk The Boys in Green tersebut berharap dapat tampil lebih baik.

Kemudian seperti yang dijelaskan oleh situs judi online, Republik Irlandia berpotensi memenangkan pertarungan ini sebab telah dua kali beruntun menang melawan Armenia. The Boys in Green sendiri dalam rekor tujuh pertandingan tanpa kekalahan.

Prediksi Pemain

Armenia diprediksi akan bermain menggunakan taktik 5-4-1 rancangan Joaquín Caparrós. Pelatih berpaspor Spanyol tersebut disebut-sebut bakal menurunkan Sargis Adamyan sebagai ujung tombak lini serang.

Di belakangnya akan berjajar empat orang pemain tim berposisi sebagai gelandang. Henrikh Mkhitaryan dan Khoren Bayramyan diberikan tempat mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya berperan besar dalam membantu tugas striker dalam menyerang.

Kemudian terdapat dua tempat lainnya yang akan diisi oleh dua orang gelandang lainnya. Posisi tersebut bakalan diserahkan kepada duet Solomon Udo serta Eduard Spertsyan dimana keduanya bermain sebagai gelandang sayap.

Masuk ke lini pertahanan, Armenia akan memasang total lima orang pemain bertahan tim. Davit Terteryan serta Zhirayr Margaryan dimainkan sebagai bek sayap. Varazdat Haroyan, Taron Voskanyan dan André Calisir di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Stanislav Buchnev.

Sementara Republik Irlandia akan bertanding memakai pola permainan 3-4-3 racikan Stephen Kenny. Pelatih berusia 50 tahun tersebut bakal memainkan langsung tiga orang pemainnya yang berposisi sebagai penyerang.

Will Keane diserahkan posisi striker tengah, dirinya dituntut untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya bagi tim. Di sisi kiri dan kanannya akan berdiri dua orang penyerang sayap yakni Chiedozie Ogbene dan Callum Robinson.

Zona tengah diperkuat lewat hadirnya empat orang gelandang. Matt Doherty beserta Ryan Manning diposisikan sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Alan Browne serta Conor Hourihane.

Zona pertahanan Republik Irlandia bakal diserahkan kepada tiga orang bek. Nathan Collins, John Egan dan Dara O’Shea kemungkinan besar akan mengisi posisi tersebut. Terakhir posisi kiper dipercayakan kepada Caoimhín Kelleher.

Prediksi Hasil Armenia vs Republik Irlandia

Pertandingan lanjutan Liga Negara UEFA ini kemungkinan besar akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh pasukan Republik Irlandia. Diprediksi The Boys In Green dapat menutup pertarungan lewat skor akhir 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here