Prediksi Armenia VS Macedonia, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Pekan Ini

0
37

Debatbola.com – Timnas Armenia dijadwalkan akan menjamu Timnas Macedonia dalam matchday ke-9 Grup J lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Jumat (12/11) mendatang mulai tengah malam pukul 00:00 WIB di Stadion Vazgen Sargsyan.

Armenia Kunci Kemenangan Kandang

Laga kesembilan kali ini merupakan laga yang sangat penting untuk Timnas Armenia. Meski hanya menyisakan dua laga di persaingan Grup J, peluang Timnas Armenia untuk lolos fase grup masih terbuka lebar. Tim asuhan Joaquin Caparros ini di pekan terbaru sempat turun ke peringkat keempat Grup J dengan hanya mengantongi 12 poin. Namun peluang untuk mengejar posisi kedua grup masih terbuka lebar.

Memang untuk mengejar peringkat pertama, Timnas Armenia sudah tidak bisa. Sebab Timnas Jerman sudah mengunci posisi tersebut dan memastikan diri lolos sebagai juara Grup J dengan koleksi 12 poin. Sedangkan peluang untuk tiket play-off di peringkat kedua masih terbuka.

Timnas Armenia kini hanya terpaut selisih satu poin dengan Timnas Rumania di peringkat kedua. Dengan mengupayakan dua kemenangan beruntun dalam dua laga tersisa, Timnas Armenia akan bisa mendapatkan tiket tersebut dan menjalani babak play-off sebelum lolos ke Piala Dunia Tahun depan.

Sumber Foto: Sportingpedia

Timnas Macedonia Siap Berdarah

Menjadi tim tamu di laga putaran kesembilan kali ini, Timnas Macedonia sudah siap tampil all out demi bisa memetik kemenangan. Memang persaingan di lima besar Grup J ini sangat kompetitif, terutama untuk kontestan penghuni peringkat dua, ketiga, dan juga keempat yang hanya terpaut satu poin saja. Laga kali ini akan menjadi laga hidup mati bagi Timnas Macedonia.

Sebagai pelatih, Blagoja Milevski akan berusaha mengantarkan timnya memetik kemenangan di laga kali ini. Sebab peluang untuk bisa ikut meramaikan pentas Piala Dunia tahun depan sudah di depan mata. Dua laga krusial yang tersia ini harus bisa dimaksimalkan demi bisa menggenggam tiket babak play-off.

Head-to-Head Kedua Tim : Armenia VS Macedonia

Melihat perjalanan dari Timnas Armenia dari lima laga terbaru mereka, tim ini tercatat belum pernah mengantongi satupun kemenangan. Catatan terbaiknya hanya melakoni tiga laga dengan hasil imbang bersama lawan. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan hasil yang mengecewakan setelah mereka kalah dari lawan. Dari kelima laga ini Timnas Armenia mengantongi hanya dua gol dan sudah kebobolan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Timnas Macedonia datang dengan membawa reputasi lebih baik dari lima laga terbaru. Tim ini hanya mencatatkan satu kali kekalahan dan berhasil mengukir satu kali kemenangan. Hanya saja tiga laga beruntun hanya berakhir dengan hasil imbang. Setelah melewati kelima laga terbaru ini, bursa judi online terlengkap mencatat Timnas Macedonia mampu menghasilkan enam gol namun juga kebobolan sebanyak enam kali.

Sumber Foto: Macedonian Football

Prediksi Skor Armenia VS Macedonia 12 November 2021

Melihat enam pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, faktor tuan rumah tampaknya sangat berpengaruh terhadap tim mana yang bisa keluar sebagai pemenang. Timnas Armenia sempat menumbangkan Timnas Macedonia sebanyak tiga kali yang semuanya terjadi di laga kandang.

Selanjutnya Timnas Macedonia juga mengantongi dua kemenangan atas Timnas Armenia dimana dua laga tersebut juga terjadi di laga kandang. Sedangkan satu pertemuan lainnya, kedua tim puas mengakhiri laga dengan hasil imbang.

Melihat tren kemenangan di atas, Timnas Armenia sebenarnya memiliki kans besar untuk bisa menang. Akan tetapi Timnas Macedonia memiliki tren kekalahan lebih sedikit dari lima laga terbaru dan berpeluang mematahkan tren kemenangan kandang yang pernah terjadi. Diprediksi duel antara Armenia kontra Macedonia akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here