Prediksi Armenia vs Kroasia 11 September 2023

0
236
Prediksi Armenia vs Kroasia 11 September 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan kompetisi UEFA European Championship Qualifiers Group D, akan menyajikan sebuah laga antara Timnas Armenia dan Timnas Kroasi pada hari Senin, 11 September 2023, Pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Vazgen Sargsyan Republican Stadium.

Pada pertandingan sebelumnya, Armenia mampu mencuri 1 angka saat bertandang ke markas Turki dengan skor akhir 1 : 1. Dalam pertandingan ini, Armenia mencatatkan 34% penguasaan bola, menciptakan 13 peluang, 5 diantaranya on target dan berbuah 1 gol.

Di sisi lain, Turki sebagai tuan rumah mencatatkan 66% penguasaan bola, menciptakan 19 peluang, 8 diantaranya on target, namun hanya sukses menceploskan 1 gol saja. Hasil ini tentu menjadi hal yang baik bagi skuad Armenia saat menjamu Kroasia pada hari Senin, 11 September 2023 mendatang.

Sementara itu, di pertandingan sebelumnya, Kroasia sukses memenangi laga kontra Latvia dengan skor yang meyakinkan 5 : 0 saat bermain di kandang sendiri. Dalam pertandingan ini, Kroasia mampu mencatatkan 75% penguasaan bola, menciptakan 28 peluang, 14 diantaranya on target, dan sukses menceploskan 5 gol tanpa balas.

Di lain sisi prediksi bola memperhatikan, Latvia hanya mampu mencatatkan 25% penguasaan bola, menciptakan 5 peluang, 3 diantaranya on target, tanpa hasil yang berarti. Hasil ini dapat menjadi motivasi bagi skuad Kroasia saat akan berhadapan dengan Armenia pada hari Senin, 11 September 2023 nanti.

HEAD-TO-HEAD (H2H) ARMENIA VS KROASIA

01 Juni 2021 – Kroasia 1 – 1 Armenia – International Friendly Match

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS ARMENIA

Menghadapi Kroasia pada hari Senin nanti, Oleksandr Petrakov telah mempersiapkan berbagai cara untuk meraih 3 angka. Bermain dengan formasi andalan 5-4-1, Petrakov akan mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Ognjen Cancarevic.

Pada barisan pertahanan, ditugaskan kepada Artak Dashyan, Georgiy Harutyunyan, Varazdat Haroyan, Styopa Mkrtchyan, dan Nair Tiknizyan. Untuk lapangan tengah, akan dipercayakan kepada Vahan Bichakhcyan, Ungochukwu Iwu, Eduard Spertsyan dan Lucas Zelarayan. Sedangkan dalam urusan penyerangan Armenia, akan dilaksanakan oleh Grant-Leon Ranos sebagai target man.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS ARMENIA

09 September 2023 – Turki 1 – 1 Armenia – UEFA European Championship Qualifiers
19 Juni 2023 – Armenia 2 – 1 Latvia – UEFA European Championship Qualifiers
17 Juni 2023 – Wales 2 – 4 Armenia – UEFA European Championship Qualifiers
28 Maret 2023 – Armenia 2 – 2 Siprus – International Friendly
26 Maret 2023 – Armenia 1 – 2 Turki – UEFA European Championship Qualifiers

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS KROASIA

Menghadapi Armenia pada hari Senin nanti, Zlatko Dalić selaku pelatih Kroasia. telah mempersiapkan berbagai cara untuk meraih 3 angka. Bermain dengan formasi 4-2-3-1, Dalic akan mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Dominik Livakovic. Pada barisan pertahanan, ditugaskan kepada Josip Juranovic, Josip Sutalo, Josko Gvardiol, dan Borna Sosa.

Di posisi dua gelandang jangkar, akan ditempati oleh Luka Modrid dan Marcelo Brozovic. Untuk 3 gelandang serang, akan dipercayakan kepada Andrej Kramaric, Luka Ivanusec dan Ivan Perisic. Sedangkan dalam urusan penyerangan Kroasia, menjadi tanggung jawab Bruno Petkovic yang tampil garang saat di depan gawang.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS KROASIA

09 September 2023 – Kroasia 5 – 0 Latvia – UEFA European Championship Qualifiers
19 Juni 2023 – Kroasia 0 – 0 Spanyol – UEFA Nations League
15 Juni 2023 – Belanda 2 – 4 Kroasia – UEFA Nations League
29 Maret 2023 – Turki 0 – 2 Kroasia – UEFA European Championship Qualifiers
26 Maret 2023 – Kroasia 1 – 1 Wales – UEFA European Championship Qualifiers

PREDIKSI SKOR ARMENIA VS KROASIA

Pertandingan UEFA European Championship Qualifiers yang dinanti antara Armenia dan Kroasia akan digelar di Vazgen Sargsyan Republican Stadium pada hari Senin, tanggal 11 September 2023. Pertandingan Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Kroasia untuk meraih 3 poin penuh. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Kroasia memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here