Prediksi Armenia VS Jerman, Pasti Lolos ke Piala Dunia, Jerman Hadapi Armenia Sebagai Laga Hiburan

0
42
Prediksi Armenia vs Jerman 15 November 2021

Debatbola.com – Timnas Armenia akan menjamu Timnas Jerman pada laga terakhir di Grup J lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Senin (15/11/2021) mulai pukul 00:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion Vazgen Sargsyan.

Armenia Kehilangan Harapan

Menjadi tuan rumah di laga pamungkas Grup J mendatang, Joaquin Caparros harus rela jika timnya kembali absen di gelaran Piala Dunia tahun depan. Sebab dari pekan terbaru, mereka gagal merebut posisi dua besar klasemen. Dua kekalahan beruntun yang dialami Armenia membuat mereka hanya berada di peringkat keempat dengan koleksi 12 poin. Sementara itu, mereka tertinggal tiga poin dari peringkat kedua saat ini, Macedonia.

Walaupun mampu mengemas kemenangan di laga kandang kali ini, koleksi poin yang dimiliki Armenia hanya menyamai koleksi poin milik Macedonia. Itupun jika Macedonia kalah di laga terakhirnya. Meski demikian Armenia juga kalah dalam hal selisih gol yang membuat peluang tim ini untuk lolos melalui jalur play-off benar-benar tertutup. Dengan demikian Armenia kini hanya fokus menyambut Jerman dan mencoba untuk bertahan.

Jerman Sambut Laga Penghibur

Menjelang laga penutup di grup J kali ini, Hansi Flick dan pasukannya sudah tidak mengejar target apapun. Sebab Jerman sudah menjadi empat tim yang pasti lolos ke Piala Dunia tahun 2022 mendatang. Tiga tim lainnya adalah Qatar, sebagai tuan rumah, lalu Brasil dan juga Denmark. Saat ini Timnas Jerman juga masih kokoh di peringkat pertama Grup J dengan mengoleksi 24 poin.

Sejak awal, tim asuhan Hansi Flick ini memang sudah menjadi tim unggulan di kompetisi Grup J. Peluang mereka untuk lolos ke Piala Dunia juga sangat besar dengan hanya berhadapan dengan tim-tim yang bukan unggulan. Hanya saja skuad Der Panzer ini sempat mengalami kekalahan ketika menjamu Timnas Macedonia. Setelah laga tersebut mereka berhasil kembali bangkit dan memenangi semua laga sempurna.

Korban terbaru dari keganasan Timnas Jerman adalah Liechtenstein yang dibantai dengan skor telak 9:0 pada laga pekan kesembilan kemarin. Kini di laga penutup, Jerman akan bertemu dengan Armenia dan berpeluang besar kembali menang.

Head-to-Head Kedua Tim

Melihat perjalanan terbaru Timnas Armenia di kompetisi Grup J, tim ini belum mengantongi satupun kemenangan. Catatan terbaik mereka sejauh ini hanyalah dua laga berakhir dengan hasil imbang. Sedangkan untuk empat laga lainnya, mereka mengalami kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Timnas Armenia hanya bisa menghasilkan dua gol namun sudah kebobolan sebanyak 14 kali.

Di sisi lain, Timnas Jerman dalam lima laga terbaru mereka berhasil mencatatkan rekor yang sangat gemilang. Tim asuhan Hansi Flick ini sukses mengantongi lima kemenangan beruntun di klima laga terbaru Grup J. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Jerman mampu menghasilkan 25 gol dan hanya mengalami kebobolan satu kali saja.

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat rekor pertemuan antara kedua kesebelasan ini sebelumnya, Timnas Armenia memanglah bukan lawan yang sepadan untuk Timnas Jerman. Sebab dari empat pertemuan yang sudah berlalu, Timnas Armenia belum pernah menang sekalipun. Sedangkan Timnas Jerman berhasil menang empat laga beruntun dan mampu mencetak lebih dari empat gol dalam setiap pertemuan.

Dengan demikian, pada laga yang akan datang Timnas Jerman berpeluang besar kembali menang atas Timnas Armenia. Dari statistik yang ada pasukan Hansi Flick juga baru kebobolan satu kali. Hasil ini bisa menjadi kesulitan utama bagi Armenia untuk membobol gawang Jerman. Diprediksi laga antara Armenia kontra Jerman akan berujung dengan Skor Akhir 1:5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here