Prediksi Argentina vs Peru, Tuan Rumah Sedang On Fire

0
182

Debatbola.com – Akhir pekan ini akan ada partai yang jadi sorotan pada perhelatan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada zona Amerika Selatan. Partai yang dimaksud yakni Argentina vs Peru, keduanya sangat berbeda kondisi internalnya.

Argentina lebih matang dari segi kerangka tim, sedangkan Peru masih sangat cukup berantakan pola permainannya. Publik juga beberapa kali sempat memberikan pujian terhadap Argentina, sedangkan Peru lebih sering menerima kritikan dan saran.

Maka dari itu, bisa dibilang partai Argentina kontra Peru akan lebih memberatkan bagi pihak tamu yang sedang drop. Tetapi bukan berarti peluang tidak ada bagi Peru, diperkirakan tim ini tetap punya kesempatan menekuk skuad Tango Argentina.

Hanya saja sepertinya nanti Argentina akan jauh lebih menunjukkan dominasi lini tengahnya ketimbang skuad Peru. Untuk lebih detailnya, publik bisa menonton partai Argentina kontra Peru ini pada hari Jumat Pagi 15 Oktober 2021 pukul 06.30 WIB.

Argentina Sedang Dalam Kondisi On Fire

Sekarang Timnas Argentina kembali menunjukkan kelasnya dan membuktikan bahwa timnya bisa konsisten ketika kualifikasi. Wajib diketahui juga bahwa beberapa pekan yang lalu Argentina sempat alami kelelahan fisik dan akhirnya gagal menggaet kemenangan.

Diperkirakan mentalnya akan cukup drop, ternyata Argentina justru mampu membuktikan kebangkitannya. Skuad Argentina justru mampu kembali tampil garang pada partai terakhir dan sangat efektif serangannya.

Bahkan permainan dari kubu Argentina pada laga terakhir sangat enak untuk ditonton. Perlu diketahui juga bahwa performa apik Argentina kemarin adalah ketika bentrok dengan kubu Uruguay.

Argentina mampu membuktikan kapasitasnya bahwa timnya sangatlah layak menjadi raksasa Amerika sekarang. Menang 3-0 melawan Uruguay tentunya sudah sangat luar biasa bagi Argentina. Pasalnya Uruguay juga cukup solid, tetapi ternyata Argentina mampu tampil lebih gahar kemarin.

Kemenangan 3-0 pada partai terakhir kemarin rasanya sudah cukup jadi modal untuk menatap melawan Peru. Banyak yang memperkirakan bahwa Argentina sekarang sedang on fire dan ancaman besar sudah menanti kubu Peru. Partai Argentina vs Peru akhir pekan nanti nampaknya akan terjadi intensitas serangan yang sangat kencang dari kubu tim Tango

Peru Dinilai Terlalu Bermain Aman

Sedangkan Timnas Peru sekarang sangat berbeda apabila dilihat dari segi mentalitasnya. Sekarang kondisi internal dari Peru sangat jauh drop lantaran performa apik tak kunjung direngkuhnya. Sekarang Peru sedang sangat terluka dan sangat membutuhkan angka untuk merangkak naik.

Tetapi hal tersebut akan semakin sulit lantaran pekan berat akan dihadapkan kepada kubu Peru. Akhir pekan ini Peru akan dihadapkan satu laga yang sangat luar biasa sulit lantaran menghadapi Argentina.

Ada beberapa faktor yang disinyalir menjadi penyebab terpuruknya performa Peru. Publik banyak yang memberikan opini bahwa Peru ketika bermain terlalu pragmatis. Peru terkesan terlalu bermain aman dan tak mau melakukan serangan yang menusuk ke gawang lawan.

Maka dari itu, tak heran apabila Peru sangat minim peluang ketika berlaga melawan siapapun. Padahal jika dilihat dari formasinya, seharusnya Peru mampu bermain lebih menyerang. Sekarang Peru lebih sering menggunakan formasi 4-1-4-1 yang notabene sangat cocok untuk menyerang. Tetapi kenyataannya jauh beda, Peru justru kesulitan melakukan serangan cepat dari sisi manapun.

Prediksi Skor Argentina vs Peru 15 Oktober 2021

Menang materi pemain dan bermain sebagai tuan rumah adalah sebuah keunggulan yang sulit terbantahkan dalam sepakbola. Hal tersebut juga dialami oleh Argentina ketika bertemu dengan Peru akhir pekan ini. Prediksi skor bursa judi bola online pada pertandingan Argentina vs Peru diperkirakan tim Tango akan berkesempatan menang besar, yakni skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here