Prediksi Argentina vs Paraguay: Mengobati Kesalahan Awal

0
285
Prediksi Argentina vs Paraguay 22 Juni 2021

Debatbola.com  –  Argentina akan hadapi Paraguay pada ronde lanjutan Copa America – Amerika Selatan fase grup A 2020/21, Selasa (22/6/21) di Estadio Nacional Mane Garrincha Stadium. Tidak mampu maksimal di ronde pertama membuat pecutan besar bagi Argentina. Di sisi lain Paraguay yang mampu baik di ronde pertama kini menghadapi ujian terberatnya di fase grup.

  • Masih Belum Mampu Maksimal

Saat timnas Argentina jalani awal ronde maka apa yang diprediksikan oleh mata dunia kian terkabul. Saat jalani awal-awal ronde timnas Argentina tidak mampu lebih baik diantara deretan pemain bintang yang dimilikinya.

Sejauh ini hanyalah Lionel Messi yang menjadi tumpuan. Bahkan meskipun memiliki Aguero, Lionel Messi kerap menanggung beban seorang diri.

Keburukan lini pertahanan mereka seakan menjadi momok menakutkan yang tidak pernah lepas. Tidak ada perubahan dalam pendevelopan pemain mudah di lini belakang adalah salah satu kesalahan yang terus berulang.

Sehingga timnas Argentina ini selalu kesulitan untuk menghadapi timnas medioker. Mereka pun tidak memiliki potensi yang menjanjikan di lini tengah sehingga arus bola tidak mampu datang maksimal ke lini depan.

Lagi-lagi Lionel Messi kerap hadir menjemput bola. Sehingga lama kelamaan dirinya pun mengalami kelelahan dan tidak mampu mendapatkan hasil yang cukup baik.

Katakanlah mereka mampu menang saat menghadapi timnas Uruguay 1-0. Tetapi kemenangan tersebut tidak menjadikan acuan bahwa mereka mampu tampil lebih baik.

Prediksi Argentina vs Paraguay 22 Juni 2021
Sumber : https://img.republicworld.com/republic-prod/stories/promolarge
  • Perjuangan Belum Berakhir

Timnas Argentina sendiri memang sedang dalam masa-masa yang menurun sejak Piala Dunia 2018. Mau tidak mau Lionel Messi akan terus menjadi ujung tombak untuk melakukan perubahan.

Kini dirinya sudah menginjak umur 33 tahun. Fisiknya pun lama-kelamaan tidak akan sebugar dahulu.

Faktor tersebut tentu akan menjadi hal yang menakutkan bila seandainya Lionel Messi ini pensiun. Saat menang 1-0 kala menjamu Uruguay saja terlihat bahwa dirinya terus berlari tanpa henti.

Dan dirinya mampu menyumbangkan Assist yang berbuah gol di menit ke-13. Namun setelahnya timnas Argentina hanya bermain monoton tanpa arah dan tujuan yang jelas.

Beberapa strategi diterapkan kala itu oleh pelatih Lionel Scaloni. Tetapi menghadapi tim yang menerapkan strategi standar penyerangan itu tentu menyulitkan mereka.

Apalagi bila lawan memakai strategi bertahan, sudah pasti hasilnya akan sama ketika mereka menghadapi timnas Chile. Saat itu saja penguasaan bola timnas Argentina tidak mampu lebih baik dari lawan.

Tampaknya timnas Argentina terlalu memaksakan strategi saat ini. Mereka kesulitan bila melakukan strategi bola langsung. Mungkin bila mereka bermain seperti Barcelona, mungkin hasilnya akan lebih baik. Apalagi lini depan mereka diisi oleh para pemain liga Eropa.

  • Mampu Lebih Baik Dari Chile

Saat menghadapi Bolivia ternyata timnas Paraguay mampu lebih baik dari Chile. Mereka mampu menang secara superior ketika menaklukan tim yang didominasi oleh strategi bertahan.

Kali ini ujian kian datang lebih cepat dan inilah yang mereka butuhkan. Bila mereka mampu tampil secara konsisten pastinya hasilnya minimal mendekati Chile.

Namun bila mereka hanya bagus di awal ronde maka sudah pasti malam nanti adalah milik timnas Argentina. Sejauh ini koordinasi mereka cukup baik dan mungkin saja keberuntungan akan memihak mereka.

Prediksi Argentina vs Paraguay 22 Juni 2021
Sumber : https://sm.imgix.net/20/46/pararg.jpg?
  • Tidak Dapat Menganggap Remeh

Pastinya setiap fans sepak bola di dunia akan mendukung timnas Argentina karena adanya Lionel Messi. Namun perlu diingat bahwa timnas Paraguay disatu sisi mampu lebih baik dari Chile. Maka diprediksikan oleh judi bola online laga ini akan berlangsung sengit dan berkemungkinan bahwa timnas Argentina akan menang tipis.

Baca Juga : Prediksi Pohang Steelers vs Ratchaburi 22 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Argentina vs Paraguay :

(Argentina) : E. Martínez; N. Otamendi, N. Tagliafico, Lucas Martínez, G. Montiel, L. Paredes, R. De Paul, G. Lo Celso, L. Messi, Lautaro Martínez, N. González.

Manager : L. Scaloni.

(Paraguay) : A. Silva; G. Gómez, A. Espínola, J. Alonso, S. Arzamendia, R. Piris Da Motta, M. Almirón, Alejandro Romero, M. Villasanti, Ángel Romero, G. Ávalos.

Manager : E. Berizzo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Argentina vs Paraguay
13/11/20WQSArgentina1-1Paraguay
20/06/19COAArgentina1-1Paraguay
12/10/16WQSArgentina0-1Paraguay
14/10/15WQSParaguay0-0Argentina
01/07/15COAArgentina6-1Paraguay
  • 5 Laga Terakhir Argentina
19/06/21COAArgentina1-0Uruguay
15/06/21COAArgentina1-1Chile
09/06/21WQSColombia2-2Argentina
04/06/21WQSArgentina1-1Chile
18/11/20WQSPeru0-2Argentina
  • 5 Laga Terakhir Paraguay
15/06/21COAParaguay3-1Bolivia
09/06/21WQSParaguay0-2Brazil
04/06/21WQSUruguay0-0Paraguay
18/11/20WQSParaguay2-2Bolivia
13/11/20WQSArgentina1-1Paraguay

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here