Prediksi Argentina vs Paraguay

Debatbola.com – Argentina wajib meraih poin sempurna kala menghadapi Paraguay dalam lanjutan Copa America 2019 di Grup B. Pasalnya Argentina gagal mendulang poin penuh di laga perdananya, situasi tersebut tentu saja membuat laga menghadapi Paraguay terbilang sangat krusial. Dengan demikian setiap tim yang menang maka bisa lebih besar menjaga asa untuk lolos dari babak penyisihan grup B, dimana untuk sementara kubu Kolombia untuk sementara sukses berada di puncak Grup B Copa America 2019.

Untuk sementara Argentina berada di posisi terbawah di Grup B, karena belum meraih poin dari 1 laga yang telah dijalani. Gagalnya meraih poin saat laga perdana menghadapi Kolombia, tentu saja menjadi tamparan keras bagi Argentina, pasalnya di Grup B ini kubu Argentina sangat diunggulkan untuk bisa menjadi juara grup. Namun kini situasi berbeda dimana posisi dari Argentina sedang berada di ujung tanduk dan harus mendapatkan poin penuh untuk bisa menjaga kans untuk melewati babak penyisihan. Apabila di laga kali ini kembali gagal meraih poin sempurna, maka potensi untuk lolos terbilang sangat tipis.

Situasi hampir sama juga dialami oleh Paraguay, dimana saat ini tengah berada di posisi 2 dengan raihan 1 poin dari 1 laga yang baru dijalani. Memiliki perolehan poin sama dengan Qatar, menjadi indikasi jika posisi dari Paraguay jelas tidak aman, pasalnya untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup, maka Paraguay wajib terus mendulang poin. Situasi ini jelas membuat persaingan di Grup B semakin ketat, dan bisa dipastikan jika di laga ini Argentina dan juga Paraguay bakalan berjuang habis – habisan untuk meraih poin sempurna guna lolos dari situasi sulit di babak penyisihan.

Argentina vs Paraguay

Argentina Harus Lakukan Evaluasi

Situs judi bola online menilai kekalahan dari Kolombia dengan skor 2-0 di laga perdana, merupakan hasil yang diluar dugaan, bahkan kekalahan tersebut telah menepis anggapan jika Argentina bakalan menjadi juara di Copa America kali ini, setelah di dua edisi sebelumnya gagal di partai final. Banyaknya pemain bintang di kubu Argentina bukan menjadi jaminan jika di babak penyisihan ini bisa berjalan mulus. Hal tersebut tampak ketika di laga perdana menghadapi Kolombia, Argentina seakan tidak berkutik dan mati kutu. Kini lawan yang di hadapi tentu memiliki kedalaman pemain yang tidak terlalu spesial, setidaknya Argentina diatas kertas bakalan mampu menang.

Namun tampaknya catatan pertemuan dengan Paraguay setidaknya tidak berjalan mulus, hal ini dibuktikan dari hasil laga terakhir dimana Argentina kalah dengan skor 1-0 dari Paraguay. Kekalahan tersebut terjadi pada saat Argentina berlaga di ajang kualifikasi Piala Dunia, bahkan kekalahan tersebut dirasakan saat Argentina berlaga di kandangnya. Catatan tersebut setidaknya menjadi ancaman bagi Argentina untuk berbenah dan melakukan banyak evaluasi supaya meraih hasil positif.

Argentina vs Paraguay

Paraguay Wajib Lewati dengan Hasil Positif

Paraguay setidaknya wajib melewati hadangan Argentina dengan hasil positif apabila ingin lolos dari babak penyisihan. Pasalnya di laga perdana Paraguay juga kurang begitu maksimal saat harus tertahan imbang dari Qatar yang merupakan kontestan undangan dari Juara Asia. Pada laga perdana tersebut Paraguay hanya mampu bermain dengan skor 2-2, catatan minus ini menjadi indikasi jika setiap kontestan di Grup B memiliki potensi sama untuk menang. Untuk itu setiap laga yang dilewati haruslah bisa meraih poin, karena bila sampai gagal mendulang poin kans untuk lolos bisa terbilang semakin tertutup.

Pada laga perdana kubu Paraguay setidaknya sukses mencetak gol dari Oscar Cardozo dan Derlis Gonzales, hal ini bisa menjadi bekal di laga selanjutnya saat menghadapi Argentina. Pasalnya berhadapan dengan Argentina, Paraguay harus bermain lebih agresif lagi dan menghindari sistem bertahan. Hal ini terbilang bisa efektif, karena kubu Kolombia pun sukses mengalahkan Argentina dengan membuat penyerangan tanpa henti. Untuk itu mau – tak mau Paraguay wajib bermain terbuka karena poin penuh merupakan target yang wajib dicapai. Hal ini perlu dilakukan apabila Paraguay ingin terus berjuang menapaki lebih jauh Copa America 2019 di Brazil.

Prediksi Skor Bola Copa America : Argentina 2 – 1 Paraguay

Baca Juga : Prediksi Cuba Vs Martinique, Gold Cup 20 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Argentina vs Paraguay :

(Argentina) : Armani; Otamendi, Tagliafico, Pezzella, Saravia, Di Maria, Paredes, Rodriguez, Lo Celso, Messi, Aguero.
Manager : Lionel Scaloni.

(Paraguay) : Fernandez; Valdez, Balbuena, Alonso, Arzamendia, Rojas, Ortiz, Almiron, Cardozo, Perez, Dominguez.
Manager : Manuel Berizzo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Argentina vs Paraguay
12/10/16 WQS Argentina 0-1 Paraguay
14/10/15 WQS Paraguay 0-0 Argentina
01/07/15 COA Argentina 6-1 Paraguay
14/06/15 COA Argentina 2-2 Paraguay
11/09/13 WQS Paraguay 2-5 Argentina
  • 5 Laga Terakhir Argentina
16/06/19 COA Argentina 0-2 Kolombia
08/06/19 FRI Argentina 5-1 Nicaragua
27/03/19 FRItd> Maroko 0-1 Argentina
23/03/19 FRI Argentina 1-3 Venezuela
21/11/18 FRI Argentina 2-0 Meksiko
  • 5 Laga Terakhir Paraguay
17/06/19 COA Paraguay 2-2 Qatar
10/06/19 FRI Paraguay 2-0 Guatemala
06/06/19 FRI Paraguay 1-1 Honduras
27/03/19 FRI Meksiko 4-2 Paraguay
23/03/19 FRI Peru 1-0 Paraguay

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here