Prediksi Argentina vs Kolombia, Tim Tango Diunggulkan Menang!

0
415

Debatbola.com – Pertandingan partai semifinal Copa America 2021 akan berlangsung tengah pekan ini. Laga panas mempertemukan antara Timnas Argentina menghadapi Kolombia. Keduanya akan bertemu di Estadio Nacional de Brasillia pada laga Rabu (7/7) mendatang pukul 08.00 WIB. Dari catatan yang telah diperoleh keduanya, Tim Tango masih menjadi favorit untuk menang di partai ini.

Sebelumnya, Argentina berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Ekuador pada laga perempat final. Akhir pekan kemarin, Lionel Messi dkk berhasil memastikan lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Ekuador dengan skor akhir 3-0. Pertandingan tersebut turut mencatatkan nama La Pulga ke papan skor.

Sementara itu, timnas Kolombia berhasil mendapatkan tiket semifinalnya setelah mengalahkan Uruguay pada laga sebelumnya. Kolombia sukses mengalahkan Uruguay dalam adu penalti setelah keduanya bermain imbang tanpa skor di perempat final.

Statistik Kedua Tim

Argentina cukup unggul dalam catatan statistik yang dihasilkan. Sejauh ini, penampilan tim Tango juga banyak diunggulkan setelah beberapa kali pemain andalan mereka berhasil mencetak gol di partai-partai sebelumnya. Di pertandingan kali ini, Messi CS dipastikan kembali tampil menggila untuk bisa merebut partai final.

Selama lima pertandingan terakhirnya, Argentina mencatatkan empat kali kemenangan dan satu laga imbang. Laga imbang ini diperoleh pasukan Tango ketika bertemu dengan Chile dalam fase grup. Berlanjut ke babak berikutnya, Argentina sukses mengemas empat kemenangan secara beruntun hingga akhirnya lolos ke semifinal.

Setelah berhasil mengalahkan Uruguay, Messi dkk berhasil menumbangkan Paraguay di laga berikutnya. Dua pertandingan selanjutnya menghadapi Bolivia dan Ekuador pun, timnas Argentina membuktikan kualitas para pemainnya.

Sementara catatan yang dibukukan oleh timnas Kolombia tak jauh berbeda. Banyak pasang mata tertuju pada lini depan Kolombia yang dimainkan oleh Duvan Zapata. Sang pelatih kemungkinan tetap menggunakan pemain bernomor punggung 7 ini di laga semifinal nanti.

Lima pertandingan terakhir yang dilansir situs judi online, Kolombia mencatatkan hanya satu kemenangan saja. Dalam empat pertandingan lainnya, Kolombia hanya bermain imbang dan sempat kalah dari Peru di fase grup sebelum akhirnya mendapatkan tempat di perempat final.

Prediksi Pemain yang Tampil

Pasukan timnas Argentina diyakini akan kembali menurunkan skuad terbaiknya. Pelatih Lionel Scaloni lebih sering menurunkan formasi 4-3-3 yang sudah menjadi andalannya. Dalam formasi demikian, sang pelatih kemungkinan akan memanggil lagi tiga penggawa unggulan di lini serang yakni Lionel Messi, Lautaro Martinez, dan Nicolas Gonzalez.

Sementara untuk formasi lini tengah, tim Tango masih akan diperkuat performa Paredes, Lo Celso, hingga Rodrigo De Paul. Penampilan lini pertahanan Argentina dipercayakan kepada Marcos Acuna dkk yang beberapa pertandingan sebelumnya juga sudah sukses tampil maksimal. Dengan tetap menurunkan Emiliano Martinez di bawah mistar gawang, pertahanan Argentina dirasa semakin kuat.

Di kubu timnas Kolombia, pasukan Reinaldo Rueda sudah cukup mampu tampil dominan sejauh ini. Sayangnya, mereka masih memiliki kelemahan di sisi pertahanan. Sang pelatih sepertinya akan menurunkan kembali empat bek andalannya di pertandingan ini, Munoz, Mina, Tesillo serta Davinson Sanchez coba dimaksimalkan.

Untuk lini depan, Reinaldo Rueda tetap mempercayakan performa Duvan Zapata dan Luis Muriel. Keduanya cukup mampu memberikan sentuhan apik pada setiap umpan yang dibawa dari sektor tengah mereka. Tampaknya cukup memberikan solusi.

Dari catatan yang dikukuhkan, pertemuan antara Argentina dan Kolombia bisa berlangsung dramatis. Namun, kekuatan pasukan Lionel Scaloni diyakini masih bisa menekan pertahanan Kolombia yang belum sempurna di lini pertahanan mereka.

Prediksi Skor Argentina VS Kolombia: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here