Prediksi Argentina vs Ekuador: Kemenangan yang Paling Wajib

0
631
Prediksi Argentina vs Ekuador 4 Juli 2021

Debatbola.com  –  Argentina akan menghadapi Ekuador dalam babak perempat final Copa America – Amerika Selatan 2020/21, Minggu (4/7/21) di Estádio Olímpico Pedro Ludovico Stadium. Setelah berjuang dengan pantas di fase grup tentu saja mata dunia akan tertuju terus pada kesuksesan timnas Argentina. Sedangkan timnas Ekuador sendiri akan mencoba mencuri peluang dari timnas Argentina.

  • Beban Moral yang Kuat

Sangat memalukan bila timnas Argentina tidak dapat kembali ke partai final. Karena di musim Copa America sebelumnya mereka harus tersingkir oleh timnas Brasil.

Kini perjuangan Lionel Messi kian serius karena mereka sudah tidak dapat lagi santai di babak gugur tersebut. Apalagi mereka memiliki beban moral yang besar setelah tahun-tahun sebelumnya selalu gagal untuk memuncaki kompetisi.

Sangat memalukan bagi juara grup A ini bila mereka tidak mampu lolos ke partai berikutnya. Apalagi regulasi Copa America tahun ini cukup menguntungkan mereka.

Berbeda dengan regulasi Copa America 2019 yang harus mempertemukan timnas Argentina dan timnas Brasil di semifinal, kini mereka berkesempatan berjuang sampai final. Sehingga bila timnas Argentina mampu mulus melenggak seperti Copa America 2016 tampaknya kesempatan untuk hadapi Brasil di Final bukan isapan jempol belaka.

Namun Lionel Messi pun kini semakin bertambah usia. Meskipun memang pada kenyataannya bahwa Messi masih layak untuk bersaing dan membawa kesuksesan untuk negaranya ini.

Prediksi Argentina vs Ekuador 4 Juli 2021
Sumber : https://mundoalbiceleste.com/wp-content/uploads/2021/06/argoal.jpg
  • Memanfaatkan Sumber Daya yang Ada

Meskipun beberapa pemain mereka belum teruji dengan layak, tetapi paling tidak Argentina mampu memenangkan tiga laga dari empat agenda fase grup yang telah dilalui. Lionel Messi pun terus berjuang untuk menang membawa rekan-rekannya ke titik puncak.

Sejauh ini pun beberapa pemain mereka tampak mampu bekerja keras. Tentunya Lionel Messi berada di posisi puncak sebagai pemain yang memiliki rating tinggi di kompetisi ini.

Beberapa penyerang seperti Alejandro Gomez cukup mampu mengejar Messi. Ditambah beberapa pemain belakang yang memiliki rating lebih baik diantaranya Nicolas Otamendi dan Lisandro Martinez.

Untuk pemain gelandang sendiri tampaknya tidak begitu bersinar. Namun setidaknya pemain gelandang Guido Rodriguez sempat menyumbangkan golnya.

Lionel messi masih menjadi pemain dengan gol terbanyak. Meskipun dirinya hanya mampu memberikan sumbangsi 3 gol saja selama menjalani fase grup.

Kemenangan terakhir saat hadapi Bolivia adalah kemenangan penutup mereka. Namun bila melihat beberapa kemenangan lain tampaknya timnas Argentina sendiri masih belum maksimal.

Saat menghadapi timnas Uruguay dan timnas Paraguay saja mereka hanya mampu menang satu kosong. Tentunya sebagai pelatih Lionel Scaloni masih terus meningkatkan performa timnya. Sejauh ini timnas Argentina masih berada di titik yang aman.

  • Mewaspadai Segala Kemungkinan

Timnas Ekuador ini paling hebat untuk menjegal para tim papan atas. Saat menghadapi Brasil di laga penutup saja mereka mampu mendapatkan hasil imbang.

Meskipun dapat dikatakan bahwa laga tersebut adalah laga yang tidak terlalu serius bagi Brasil yang sudah mendapatkan kursi di perempat final. Namun paling tidak timnas Ekuador mampu belajar dari kala hadapi para pemain bintang.

Tentu saja dalam segi kualitas timnas Ekuador sangat kalah jauh dibandingkan Argentina. Yang hanya mampu mereka lakukan adalah memperbaiki sistematis strategi agar mampu lebih baik lagi.

Prediksi Argentina vs Ekuador 4 Juli 2021
Sumber : https://en.africatopsports.com/wp-content/uploads/2021/06/IMG_20210628_120015.jpg
  • Mewaspadai Tim Medioker

Kala hadapi tim tarkam tentu yang perlu dilakukan timnas Argentina adalah menguasai lini tengah. Sejauh ini akurasi umpan timnas Argentina cukup baik. Tentunya laga kali ini akan jauh lebih mudah bila mereka lebih konsisten. Argentina diprediksi casino online akan memenangkan laga ini.

Baca Juga : Prediksi Consadole Sapporo vs Tokushima Vortis 4 Juli 2021

Perkiraan Susunan Pemain Argentina vs Ekuador :

(Argentina) : F. Armani; G. Pezzella, G. Montiel, Lisandro Martínez, A. Gómez, M. Acuña, G. Rodríguez, E. Palacios, L. Messi, S. Agüero, Á. Correa.

Manager : L. Scaloni.

(Ekuador) : H. Galíndez; R. Arboleda, P. Estupiñán, D. Palacios, A. Preciado, P. Hincapié, E. Preciado, J. Méndez, A. Franco, M. Caicedo, E. Valencia.

Manager : G. Alfaro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Argentina vs Ekuador
09/10/20WQSArgentina1-0Ekuador
13/10/19FRIEkuador1-6Argentina
11/10/17WQSEkuador1-3Argentina
09/10/15WQSArgentina0-2Ekuador
01/04/15FRIArgentina2-1Ekuador
  • 5 Laga Terakhir Argentina
29/06/21COABolivia1-4Argentina
22/06/21COAArgentina1-0Paraguay
19/06/21COAArgentina1-0Uruguay
15/06/21COAArgentina1-1Chile
09/06/21WQSColombia2-2Argentina
  • 5 Laga Terakhir Ekuador
28/06/21COABrazil1-1Ekuador
24/06/21COAEkuador2-2Peru
21/06/21COAVenezuela2-2Ekuador
14/06/21COAColombia1-0Ekuador
09/06/21WQSEkuador1-2Peru

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here