Prediksi Argentina vs Bolivia, Messi Dan Kawan-Kawan Masih On Fire

0
342

Debatbola.com – Setelah laganya dibatalkan oleh otoritas kesehatan Brasil, Argentina akan kembali turun untuk menghadapi lawan lainnya. Mereka bakalan kembali bermain di gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol untuk dapat lolos ke putaran akhir Piala Dunia.

Tim yang berjuluk La Albiceleste ini akan melawan salah satu tim yang masih di bawah performa buruk, Bolivia. Pertandingan antara Argentina vs Bolivia ini bakal diselenggarakan di Estadio El Monumental, markas Argentina pada Jumat pagi (10/9) pukul 06.30 WIB.

Argentina Dalam Tren Menanjak

Setelah menjadi pemenang Copa America 2021, Argentina kini masih dalam tren yang sangat bagus. Dimana pada pertandingan melawan Venezuela kemarin mereka sanggup menyudahi laga dengan skor meyakinkan 1-3.

Kini menghadapi salah satu tim terlemah di fase kualifikasi ini, Argentina lebih diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Berkaca dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim, La Albiceleste meraih lima kemenangan berturut-turut.

Diprediksi Lionel Scaloni, juru taktik La Albiceleste bakalan menurunkan pasukan terbaiknya untuk menjalani pertandingan terakhir di jeda internasional ini. Pelatih tersebut bakalan menjalankan laga dengan skema 4-4-2.

Lini serang Argentina diyakini akan kembali mengusung dua nama pemainnya yakni Lautaro Martinez dan kapten tim, Lionel Messi. Keduanya diharapkan dapat menjadi juru gedor tim dan mengeksekusi semua peluang tim dengan sempurna.

Zona sentral La Albiceleste akan dihuni oleh empat punggawanya yang menempati posisi sebagai gelandang. Angel Di Maria dan Angel Correa disinyalir akan ditempatkan di sektor gelandang sayap. Dilanjutkan duet Rodrigo De Paul dan Giovani Lo Celso sebagai gelandang tengah.

Pertahanan tim dipastikan bakalan menjadi tempat bermain bagi empat pemain tim yang berposisi sebagai bek. Dimana dua dari empat pemain akan menempati posisi bek sayap yang dimainkan oleh Marcus Acuna dan Nahuel Molina.

Sementara itu sektor bek sentral akan dihuni oleh duet Nicolas Otamendi serta bek yang baru Tottenham Hotspur, Cristian Romero. Keduanya akan diharapkan dapat membantu sang kiper, Emiliano Martinez tetap menjaga gawangnya steril.

Bolivia Masih Lemas

Berlanjut ke sisi sang lawan, Bolivia diyakini akan menanggung beban yang berat kala harus bertamu ke Buenos Aires. Sebab lawannya kini, Argentina masih dalam semangat yang menyala-nyala setelah menjadi jawara regional.

Dengan begitu diperkirakan pelatih tim, Cesar Farias akan menyusun para pemainnya dengan taktik 4-2-3-1 dengan lebih bertahan. Kapten tim, Marcelo Moreno kemungkinan besar akan diturunkan kembali menjadi striker inti.

Di belakangnya akan berdiri tiga orang pemain yang mempunyai posisi yang berbeda. Erwin Saavedra dan Diego Wayar akan diplot secara bersama-sama sebagai gelandang sayap untuk membantu sang striker dalam penyerangan.

Kedua gelandang sayap tersebut akan mengapit seorang pemain tim yang bertipe gelandang serang. Dimana posisi tersebut akan dimainkan oleh Juan Carlos Arce. Dirinya akan ditunjuk sebagai pengatur serangan tim.

Masuk ke lini tengah, tim yang berjuluk La Verde bakalan dihiasi dengan kehadiran dua pemainnya. Fernando Saucedo serta Leonel Justiniano adalah dua pemain yang berpotensi menjadi andalan Cesar Farias di lini tengah. Kedua pemain tersebut akan diembankan tugas sebagai double pivot.

Pertahanan tim akan dibangun oleh empat pemain yang berposisi sebagai bek. Roberto Fernandez dan Marc Enomba kemungkinannya akan menjadi bek sayap. Sementara duet Luis Haquin serta Jairo Quinteros bakalan diplot sebagai bek tengah. Terakhir sektor penjaga gawang akan menjadi milik Carlos Lampe.

Prediksi Bola Argentina vs Bolivia 10 September 2021

Pertandingan terakhir untuk jeda internasional kali ini, pastinya beberapa agen slot online lebih mengunggulkan Argentina untuk menjadi pemenang. Dengan kemenangan maka posisi Argentina akan menjadi lebih dekat dengan sang pemuncak klasemen, Brasil.

Prediksi Skor Argentina vs Bolivia : 3 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here