Prediksi Argentina vs Australia 15 Juni 2023

0
160
Prediksi Argentina vs Australia 15 Juni 2023

Debatbola.com – Pertandingan FIFA Match Day antara Argentina menghadapi Australia yang akan berlangsung di Worker Stadium Beijing China pada hari Kamis 15 Juni 2023. Kick off akan dimulai pada Pukul 19.00 WIB.

Pada tanggal 15 Juni 2023, pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, akan memimpin skuadnya menghadapi Australia dalam pertandingan persahabatan di Beijing, China. Pertandingan ini akan menjadi ajang untuk memperkuat kerja sama tim dan menguji kemampuan para pemain di level internasional.

Argentina saat ini dianggap sebagai salah satu tim terkuat di dunia setelah berhasil mengalahkan juara bertahan Prancis dalam Piala Dunia Qatar 2022. Dengan gelar juara dunia yang mereka dapatkan, Argentina membuktikan dominasinya dalam sepak bola internasional. Dalam pertandingan ini, mereka akan memperkuat kekuatan mereka dengan kehadiran bintang-bintang seperti Lionel Messi, Paulo Dybala, Angel Di Maria, Julian Alvarez, Lautaro Martinez, dan masih banyak lagi.

Australia akan menjadi tim pertama yang berhadapan dengan timnas Argentina dalam laga FIFA Match Day yang akan berlangsung di Worker Stadium, Beijing, China. Pertandingan ini akan menjadi ajang bagi Australia untuk menguji kemampuan mereka melawan salah satu tim terbaik di dunia. Pelatih Australia, Graham Arnold, telah menyiapkan strategi dengan menempatkan Fran Karacic dan Kye Rowles sebagai pemain belakang yang diandalkan.

Mereka akan bertugas menjaga pertahanan agar solid dan dapat menghadapi serangan Argentina yang mematikan. Sementara itu, lini tengah akan diisi oleh Craig Goodwin dan Aaron Mooy, yang akan berperan penting dalam mengendalikan permainan dan memberikan umpan-umpan akurat kepada pemain depan.

Di lini depan, pelatih Graham Arnold memiliki beberapa pilihan pemain yang dapat diandalkan, seperti Jamie MacLaren, Garang Kuol, Nestory Irankunda, Jason Cummings, dan Brandon Borrello. Mereka akan menjadi sumber ancaman bagi pertahanan Argentina dan berusaha mencetak gol untuk membawa Australia meraih kemenangan.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) ARGENTINA VS AUSTRALIA

04 Desember 2022 – Argentina 2 – 1 Australia – World Cup 2022 Qatar

UPDATE BERITA TIM ARGENTINA

Lionel Scaloni dikabarkan akan menerapkan formasi 4-3-2-1 dalam pertandingan ini, dengan menempatkan pemain inti yang dianggap memiliki performa terbaik. Formasi ini memberikan kestabilan di lini pertahanan dengan empat pemain belakang, tiga gelandang tengah untuk mengendalikan permainan, serta dua pemain serang yang berperan sebagai penghubung antara lini tengah dan penyerangan.

Beberapa pemain yang kemungkinan besar akan masuk dalam line-up Argentina termasuk Leonel Messi, Paulo Dybala, Angel Di Maria, Julian Alvarez, Lautaro Martinez, Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo de Paul, Alejandro Garnacho, Nicolas Tagliafico, Lisandro Martinez, Nahuel Molina, Marcos Acuna, dan Emilio Martinez. Mereka semua memiliki kualitas individu yang luar biasa dan pengalaman bermain di level klub yang tinggi.

PERTANDINGAN TERAKHIR ARGENTINA

29 Maret 2023 – Argentina 7 – 0 Curacao – Internasional Friendly Games
24 Maret 2023 – Argentina 2 – 0 Panama – Internasional Friendly Games
18 Desember 2022 – Argentina 3 – 3 Prancis – World Cup Qatar 2022
14 Desember 2022 – Argentina 3 – 0 Kroasia – World Cup Qatar 2022

UPDATE BERITA TIM AUSTRALIA

Sebelumnya, Australia telah menjalani laga uji coba melawan Ekuador pada bulan Maret 2023. Dalam pertandingan pertama, Australia berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Namun, dalam laga kedua melawan Ekuador, Australia mengalami kekalahan dengan skor 1-2. Hasil-hasil tersebut memberikan gambaran kepada pelatih dan pemain Australia mengenai area perbaikan yang perlu dilakukan sebelum menghadapi Argentina.

Pelatih Graham Arnold diketahui akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan melawan Argentina. Formasi ini memberikan keseimbangan di lini tengah dan memberikan kesempatan bagi pemain depan untuk menciptakan peluang gol. Pemain di lini tengah akan berperan penting dalam mengendalikan permainan dan mendukung serangan tim.

PERTANDINGAN TERAKHIR AUSTRALIA

28 Maret 2023 – Australia 1 – 2 Equador – Internasional Friendly Games
24 Maret 2023 – Australia 3 – 1 Equador – Internasional Friendly Games
04 Desember 2022 – Argentina 2 – 1 Australia – World Cup Qatar 2022
30 November 2022 – Australia 1 – 0 Denmark – World Cup Qatar 2022

PREDIKSI SKOR ARGENTINA VS AUSTRALIA

Pertandingan persahabatan ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi Argentina untuk memperkuat kekompakan tim, tetapi juga menjadi sarana untuk mengevaluasi strategi dan taktik yang akan mereka terapkan dalam kompetisi yang lebih serius di masa depan. Lionel Scaloni akan berusaha untuk mengambil manfaat maksimal dari pertandingan ini dalam rangka mengembangkan timnas Argentina menjadi yang terbaik di dunia.

Pertandingan melawan Argentina akan menjadi ujian nyata bagi Australia. Meskipun Argentina adalah tim yang kuat dan memiliki pemain bintang seperti Lionel Messi, Australia tidak akan gentar dan akan bermain dengan semangat juang yang tinggi. Mereka akan berusaha memberikan perlawanan yang tangguh dan mengeluarkan performa terbaik mereka. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Argentina dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here