Prediksi Argentina U23 vs Australia U23, Kubu Australia Masih Berkutat Dengan Tren Negatif

0
38

Debatbola.com – Olimpiade tak terasa akan segera digulirkan pada tengah ini yang mempertemukan antara dua tim raksasa Amerika dan raksasa Australia. Perlu diketahui juga bahwa ajang Olimpiade Tokyo 2020/2021 ini nantinya akan sekaligus menjadi wadah pembuktian bagi beberapa pemain muda potensial. Pasalnya pada ajang Olimpiade ini nantinya yang dipertarungkan adalah para timnas usia 23 tahun. Sontak hal tersebut diperkirakan akan membuat para tim-tim kuat ingin saling menunjukkan bahwa bakat mudanya juga mampu berbicara banyak.

Salah satu partai yang akan digelar pada pertengahan pekan ini adalah pertandingan Argentina U23 vs Australia U23. Dalam hal ini banyak yang memperkirakan partai Argentina U23 kontra Australia U23 ini akan berlangsung sangat panas.

Mengingat yang bermain adalah pemain muda, maka kemungkinan besar kedua kubu akan memasang permainan dengan intensitas tinggi dan terus ngotot sampai menit berakhir. Rencananya pertandingan antara Argentina U23 vs Australia U23 ini akan digelar pada pertengahan pekan ini hari Kamis 22 Juli 2021 pukul 17.30 WIB live.

Argentina Masih Bermasalah Dengan Pertahanannya

Semua tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa di kubu Argentina U23 cukup banyak stok pemain muda berkualitas yang berposisi sebagai striker. Hal tersebut tentunya membuat kubu Argentina U23 kerap memenangkan laga dan lini serangnya sangat produktif.

Namun sungguh disayangkan bahwa pasukan Argentina muda ini tak bisa menyelesaikan permasalahan yang menerpa lini belakangnya saat ini. Pasalnya pasukan Argentina U23 masih sangat lemah jika dilihat dari kedisiplinan barisan belakangnya. Maka dari itu tak mengherankan penampilan Argentina U23 yang cukup sering kebobolan dengan mudah ketika menghadapi tim yang mempunyai serangan cepat.

Selain itu, pasukan Argentina U23 barisan belakangnya juga sangat sering melakukan blunder fatal yang seharusnya tak perlu dilakukan. Maka dari itu, dengan waktu yang tersisa kurang lebih dua hari menjelang lawan Australia U23, pasukan Argentina U23 akan memperbaiki titik lemah tersebut.

Tentunya pasukan Argentina U23 harus secepat mungkin mencari titik lemah yang selama ini diderita pada barisan belakangnya. Jika tak segera berbenah, maka bukan tidak mungkin pasukan Argentina U23 akan digulung habis oleh lini serang Australia U23.

Australia U23 Masih Berkutat Dengan Tren Negatif

Meskipun lini belakang Argentina U23 cukup keropos, namun ternyata permasalahan yang berada pada kubu Australia justru lebih kompleks. Pasalnya tim Australia U23 harus berkutat dengan tren negatif yang menyelimutinya akhir-akhir ini.

Australia U23 tercatat di bursa sbobet masih belum meraih kemenangan sama sekali dalam lima partai terakhirnya yang sudah dijalani. Oleh sebab itu, pasukan Australia U23 datang ke kompetisi Olimpiade ini dengan kondisi yang cukup berdarah-darah.

Nampaknya hal tersebut akan bisa menjadi kesempatan besar bagi pasukan Argentina U23 untuk bisa menggulung Australia U23. Namun kabarnya pada pertandingan Argentina U23 vs Australia U23, pasukan Australia ingin bangkit dari keterpurukan.

Oleh sebab itu, pasukan Argentina U23 juga harus ekstra hati-hati dengan kemungkinan besar pasukan Australia U23 akan membuat kejutan. Diperkirakan laga ini akan cukup krusial terutama bagi kubu Australia U23 yang kini sedang patah hati.

Prediksi Skor Bola Antara Argentina U23 vs Australia U23

Meskipun kedua kubu Argentina U23 dan Australia U23 mempunyai kelemahan masing-masing, namun prediksi nampaknya lebih mengarah ke Argentina. Hal tersebut dikarenakan pasukan Argentina U23 mampu lebih konsisten penampilannya ketimbang Australia U23.

Selain itu secara materi pemain, kubu Argentina U23 juga masih lebih unggul ketimbang Australia U23. Oleh sebab itu partai Argentina U23 vs Australia U23 diperkirakan akan dimenangkan oleh Argentina dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here