Prediksi Arema vs TIRA Persikabo : Arema Dipastikan Kesulitan Hadapi Persikabo

0
662
Prediksi Arema vs TIRA Persikabo

Debatbola.com – Persaingan di Liga 1 Indonesia semakin sengit, apalagi kini banyak tim kejutan yang merangkak naik ke papan atas, begitu juga sebaliknya dengan tim besar yang kini berada di papan bawah. Situasi ini dialami oleh Arema di musim ini, dan pada laga nanti kubu Arema harus menghadapi TIRA Persikabo yang secara mengejutkan berada di papan atas. kondisi tersebut jelas menjadi pertanda jika kubu Arema berada dalam ancaman serius meskipun bermain di kandang, pasalnya kubu TIRA Persikabo sendiri tengah berada dalam progres yang baik.

Kubu Arema sendiri untuk sementara tengah berada di posisi 13 dengan 3 poin hasil dari 3 laga yang baru dijalani. Perolehan poin tersebut jelas dirasa sangat minim, terlebih lagi kubu Arema sendiri memiliki reputasi bagus di beberapa musim sebelumnya yang selalu berada di papan atas Liga 1. Bila pada saat menghadapi TIRA Persikabo, Arema berhasil meraih kemenangan tentu posisinya bisa melesat ke peringkat 8. Namun sebaliknya kubu Arema juga bakalan terancam berada di posisi paling dasar, karena selisih poin dari peringkat terakhir kini hanya terpaut 2 poin saja.

Sementara itu kubu TIRA Persikabo terus menunjukan progres yang sempurna, hal ini dikarenakan kubu TIRA Persikabo kini tengah berada di posisi 3 dengan raihan 8 poin dari 4 laga yang telah dijalani. Raihan poin tersebut didapatkan oleh TIRA Persikabo melalui laga – laga penting dan sifatnya krusial, dengan demikian bisa dipastikan bahwa kubu TIRA Persikabo juga memiliki potensi untuk mencuri poin kembali di laga kali ini. Mengingat di beberapa laga tandang sebelumnya kubu TIRA Persikabo telah sukses mencuri poin dari beberapa tim besar. Hal ini jelas menjadi modal penting bagi kubu TIRA Persikabo untuk terus menempel ketat Bali dan Madura di posisi puncak.

Arema vs TIRA Persikabo

Arema Hadapi Ancaman Besar

Sebagai tim yang sukses menjuarai turnamen pramusim, kubu Arema belum bisa menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu tim yang diperhitungkan untuk bisa menjadi juara di musim ini. Hal ini disebabkan dengan hasil minim di beberapa laga sebelumnya yang telah dilewati oleh kubu Arema di awal musim ini. Setidaknya kubu Arema bisa bernafas lega karena di laga terakhirnya sukses mengalahkan Persela dengan skor ketat 3-2, dengan hasil tersebut kini kubu Arema berada di posisi yang sedikit lebih aman dari zona degradasi. Kini kubu Arema bisa mengupayakan secepatnya untuk memperbaiki posisinya, mengingat Arema bermain di kandang saat menghadapi TIRA Persikabo.

Akan tetapi bermain di kandang bukanlah sebuah jaminan mutlak bagi Arema untuk meraih kemenangan, hal ini terlihat dari catatan pertemuan terakhir di kandang Arema. Sejauh ini, Arema sudah dua kali gagal meraih kemenangan saat menjamu kubu TIRA Persikabo, situasi ini terjadi di musim 2018 lalu dengan skor 2-2 dan juga di musim 2017 dengan skor 1-1. Catatan imbang tersebut seakan menyiratkan jika kubu TIRA Persikabo bisa membuat tim besar kehilangan poin di kandangnya.

Arema vs TIRA Persikabo

TIRA Persikabo Bermain Cukup Stabil

Sebagai salah satu tim yang paling mengejutkan di awal musim, kubu TIRA Persikabo menunjukkan permainan apik nya dengan belum terkalahkan dari 4 laga yang telah dijalani di musim ini. Catatan dari situs judi bola online terpercaya tersebut sekaligus menjadi ancaman serius bagi kubu lawan – lawannya, apalagi di laga terakhir jelang menghadapi Arema, kubu TIRA Persikabo telah sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut seakan menjadi gambaran bahwa kubu TIRA Persikabo wajib di perhitungkan di musim ini.

Pencapaian sempurna dari kubu TIRA Persikabo sendiri tidak terlepas dari beberapa sosok pemain penting pada kedalaman sekuatnya. Sejauh ini ada beberapa nama pemain asing yang menjadi andalan di lini depan, baik itu adalah Loris Arnaud dan juga Ciro. Kedua pemain tersebut telah berkontribusi besar seperti dengan suksesnya memberikan gol kemenangan bagi kubu TIRA Persikabo. Terlebih lagi pada sosok pemain Brazil, karena Ciro selama musim ini yang telah sukses mencetak 3 gol dan menjadikannya sebagai pemain paling produktif di kubu TIRA Persikabo.

Prediksi Skor Bola Liga Indonesia : Arema 2 – 1 TIRA Persikabo

Baca Juga : Prediksi Mauritania Vs Angola, Africa Cup 29 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Arema vs TIRA Persikabo :

(Arema) : Rusdiana; Hamzah, Arthur, Farisi, Tuasalamony, Siswanto, Santoso, Konete, Abdurrauf, Kayame, Setiawan.
Manager : Milomir Seslija.

(TIRA Persikabo) : Saputra; Beknazarov, Marasabessy, Nugroho, Parfait, Lestusen, Febrianto, Arnaud, Ciro, Ikpefua, Lestaluhu.
Manager : Rachmat Darmawan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arema vs TIRA Persikabo
02/12/18LI1TIRA Persikabo0-1Arema
15/07/18LI1Arema2-2TIRA Persikabo
14/10/17LI1Arema1-1TIRA Persikabo
03/07/17LI1TIRA Persikabo0-0Arema
16/02/17PIPTIRA Persikabo0-4Arema
  • 5 Laga Terakhir Arema
27/05/19LI1Arema3-2Persela
22/05/19LI1Borneo2-0Arema
15/05/19LI1PSS Sleman3-1Arema
12/04/19PIPArema2-0Persebaya Surabaya
09/04/19PIPPersebaya Surabaya2-2Arema
  • 5 Laga Terakhir TIRA Persikabo
23/06/19LI1TIRA Persikabo2-1Persipura
18/06/19LI1Persib1-1TIRA Persikabo
29/05/19LI1TIRA Persikabo0-0PSM
18/05/19LI1TIRA Persikabo3-0Badak Lampung
29/03/19PIPPersebaya Surabaya3-1TIRA Persikabo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here