Prediksi Arema vs Persiraja Banda Aceh, Liga Indonesia 10 Februari 2022

0
145
Prediksi Arema vs Persiraja Banda Aceh 10 Februari 2022

Debatbola.comStadion Kapten I Wayan Dipta akan digunakan sebagai lokasi pertandingan antara Arema melawan Persiraja Banda Aceh dalam rangka pertandingan Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke-24. Laga tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 10 Februari atau pada Kamis ini. Berdasarkan jadwal, kick off direncanakan akan dimulai pada pukul 18.15 WIB sore.

Menduduki posisi 2 di klasemen di Liga 1 Indonesia, Arema kini hanya fokus untuk bisa menambah poin agar bisa menggeser posisi Bhayangkara FC. Persiraja Banda Aceh sendiri karena masih tertahan di posisi paling bawah membutuhkan kemenangan itu untuk menyelamatkan klubnya. Kedua klub tersebut memang sama-sama ingin memang, tetapi tujuan dari kemenangan tersebut sangat berbeda.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Singo Edan masih belum terkalahkan sama sekali dalam 5 laga terbaru di Liga 1. Total 3 kemenangan dengan 2 hasil seri telah berhasil didapatkan Arema dari 5 laga itu. Mendapatkan 2 kemenangan berturut-turut, trend positif Arema harus putus karena ditahan seri oleh Persija di laga terakhir kali.

Persiraja Banda Aceh berhasil menang melawan Persija Jakarta setelah dua hasil seri berturut-turut yang didapatkannya. Namun euforia kemenangan tersebut tidak bertahan lama karena harus dikalahkan oleh Persita di laga terakhir kali. Total 2 kekalahan yang didapatkan oleh Persiraja Banda Aceh dengan satu kali kemenangan ditambah dengan 2 kali seri dari 5 laga terbaru.

Berbeda liga membuat Arema dan Persiraja Banda Aceh sudah sangat lama tidak bertemu, bahkan pertemuan terakhir keduanya di tahun 1998. Pertemuan keduanya pada bulan Oktober tahun lalu dan berhasil dimenangkan oleh Arema. Laga kali ini menjadi pertemuan kedua Arema dengan Persiraja Banda Aceh di musim ini.

Terpaut satu poin dari Bhayangkara FC membuat Arema menduduki posisi ke-2 dengan perolehan 48 poin. Dari 23 laga yang diikuti, Arema sudah memenangkan 13 laga, seri dalam 9 pertandingan dan hanya kalah satu kali saja. Sejauh ini Arema telah mencatatkan 30 gol dan hanya kebobolan 14 gol saja.

Persiraja Banda Aceh masih berkutat di posisi juru kunci karena hanya mampu mengumpulkan 11 poin saja hingga kini. Dari 23 laga yang diikuti, Persiraja Banda Aceh hanya menang dalam 2 laga, menahan seri dalam 5 laga dan sudah kalah dalam 16 laga. Sejauh ini, Persiraja Banda Aceh sudah kebobolan sebanyak 49 gol dan hanya mampu mencetak 14 kali.

SUMBER : OKEZONE

Prediksi Line Up Pemain

Teguh Amiruddin akan diturunkan sebagai Kiper dalam skema 4-3-3 milik Arema. Pemain yang dipercaya untuk menjaga pertahanan yaitu Febrianto, Adi, Sergio dan Farisi. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Hariono, Yamaguchi dan Sute. Bagian penyerangan akan dipercayakan pada Santoso, Carlos Fortes dan Titofani.

Fakhrurrazi Quba akan terpilih sebagai Kiper dalam skema 4-3-3 milik Persiraja Banda Aceh. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Eriyanto, Lelis, Rifan dan Saputra. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Halim Nasution, Rijal dan Rizki. Penyerangan akan dipercayakan pada Rifaldi, Asrizal dan juga Wadhan.

Satu Target Beda Misi

Setiap klub yang bertanding dapat dipastikan jika tujuan utamanya adalah menang, begitupun dengan laga kali ini. Namun rupanya terdapat perbedaan misi dari Arema FC dan juga Persiraja Banda Aceh. Keduanya memang menginginkan menang agar mendapatkan poin penuh, tetapi tujuan dari kemenangan tersebut jelaslah berbeda.

Media judi online melihat klasemen yang ada, bahwa Arema FC membutuhkan poin penuh untuk bisa menggeser posisi Bhayangkara FC yang kini menempati posisi teratas. Persiraja Banda Aceh sendiri membutuhkan tambahan poin untuk bisa lepas dari zona degradasi. Karena hanya mendapatkan 11 poin sejauh ini, Persiraja Banda Aceh tertahan di posisi juru kunci Liga I.

SUMBER : TAGAR

Prediksi Hasil Pertandingan

Arema unggul telak atas Persiraja Banda Aceh jika dilihat dari hasil 5 laga terbaru yang diikuti keduanya di Liga 1. Pertemuan terakhir kali sekaligus pertemuan pertama klub tersebut juga dimenangkan oleh Arema. Laga kali ini merupakan kesempatan besar untuk Persiraja Banda Aceh membalaskan kekalahannya yang kemarin.

Peluang Arema untuk memenangkan pertandingan cukup besar dibandingkan Persiraja Banda Aceh. Meskipun peluangnya cukup kecil, Persiraja Banda Aceh masih berkesempatan untuk menahan seri Arema. Singo Edan diprediksi akan memenangkan pertandingan kembali dengan catatan skor akhir 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here