Prediksi Arema vs Persela

Debatbola.com – Arema benar – benar mengawali musim ini dengan catatan buruk, bahkan dua kali kekalahan beruntun tersebut membenamkan Arema di awal musim ini. Menghadapi Persela menjadi sebuah kesempatan emas untuk bisa mengakhiri rentetan hasil buruk di awal musim ini. Namun tampaknya laga kali ini bakalan lebih ketat, pasalnya Persela sendiri juga mengalami awal musim yang kurang maksimal, dengan demikian pastinya Persela juga akan berjuang mati – matian meraih kemenangan perdana di musim ini. Bila berbicara potensi kemenangan, tentu saja kali ini Arema memiliki keuntungan besar untuk bisa merealisasikan kemenangan karena bermain di kandang sendiri.

Berada di posisi juru kunci dan belum mendapatkan satu poin pun, membuat Arema sangat berambisi pada laga kali ini untuk bisa meraih kemenangan perdana. Apalagi bermain di depan puluhan ribu Aremania jelas menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi tim Singo Edan. Karena bila Arema bermain di kandang sendiri maka potensi kemenangan bisa lebih besar, selain dukungan penonton, atmosphere yang dirasakan di markas sendiri memberikan gairah tersendiri bagi setiap pemain Arema. Gelar Piala Presiden di awal musim menjadi sebuah pertanda jika Arema bukanlah tim sembarangan, meskipun tersandung di awal musim.

Bagi Persela sendiri, gagalnya mendulang poin maksimal di laga kandangnya, membuat kini berada pada situasi sulit karena harus menjalani laga tandang. Persela sendiri kini berada di posisi 10 dengan 1 poin hasil dari dua laga yang telah di jalani. Apabila Persela mampu mencuri poin pada laga kali ini, maka posisi bisa langsung melesat ke papan atas. Begitu juga sebaliknya apabila gagal dan mengalami kekalahan dari Arema, posisi Persela bisa terperosok ke papan bawah. Situasi ini jelas sangat krusial bagi Persela dalam mengawali musim ini yang harus meraih hasil positif.

Arema vs Persela

Arema Wajib Bangkit Kandang Sendiri

Bermain di kandang sendiri menjadi sebuah momentum yang wajib dimaksimalkan untuk meraih hasil positif, karena kekalahan beruntun di awal musim jelas mengindikasikan jika Arema belum bisa beradaptasi sepenuhnya dengan penyerang barunya. Kekalahan 3-1 dari PSS Sleman dan juga kekalahan 2-0 dari Borneo, merupakan tamparan keras bagi Arema. Hal ini didasari jika Arema bermain sangat sempurna di turnamen Pra-musim dimana sanggup menjadi juara di Piala Presiden, saat sukses menumbangkan Persebaya. Namun kini di awal musim tampaknya Arema kehilangan taring nya dan belum mendapatkan poin.

Bila melihat dari rentetan pertemuan terakhir yang diperoleh dari situs online agen judi bola terpercaya, Arema memiliki kans besar untuk menang di kandang sendiri. Pasalnya, dari 5 pertemuan terakhir dengan Persela, Arema sukses menang 2 kali dan Persela juga menang 2 kali, seluruh kemenangan tersebut diraih di kandang masing – masing tim. Dengan demikian bisa diambil kesimpulan jika Arema memiliki peluang sangat besar untuk meraih kemenangan. Apalagi kali ini situasi juga sangat mendukung, karena Arema selain bermain dikandang nya juga pastinya memiliki motivasi lebih untuk meraih kemenangan perdana.

Arema vs Persela

Persela harus Bermain Apik

Kekalahan telak di laga perdana saat kalah dari Madura dengan skor 5-1, di laga terakhir Persela juga mengalami hasil yang kurang maksimal karena tertahan imbang oleh Persipura dengan skor 2-2. Dua hasil minus di kandang tersebut menjadi ancaman bagi Persela, karena kini harus menjalani laga berat di kandang lawan. Situasi ini jelas membuat kans dari Persela untuk meraih poin semakin tipis, apalagi Persela sendiri belum bisa menang di kandang Arema di 3 pertemuan terakhir di Malang. Untuk menyikapi hal tersebut setidaknya Persela hanya perlu bermain apik dan mengupayakan untuk mencuri poin minimal satu poin.

Supaya rencana untuk mencuri poin bisa direalisasikan, maka kubu dari Persela wajib menjaga ketat bomber anyar Arema asal Belanda yakni Sylvano Comvalius. Pemainan yang sempat memperkuat Bali United tersebut menujukkan tajinya karena telah mengemas 1 gol. Sementara itu di kubu dari Persela ada dua pemain Brazil yang sukses memberikan sumbangsih nya yakni Rafinha dan juga Alex Dos Santos. Bila kedua pemain tersebut bermain dengan performa sempurna, bukan hal mustahil bila Persela mampu berkata banyak.

Prediksi Bola Liga Indonesia : Arema 1 – 1 Persela

Baca Juga : Prediksi Aston Villa Vs Derby County 27 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Arema vs Persela :

(Arema) : Aji; Hamzah, Arthur, Farisi, Ohorella, Siswanto, Konate, Abdurrauf, Comvalius, Kayame, Setiawan.
Manajer : Milomir Seslija.

(Persela) : Kuswanto; Amevor, Taufik, Arifin, Satriya, Rafinha, Nabar, Baasith, Hirose, Risaldi, Tolib.
Manajer : Aji Santoso.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arema vs Persela
09/03/19 PIP Persela 1-0 Arema
16/11/18 LI1 Persela 4-0 Arema
07/07/18 LI1 Arema 1-0 Persela
20/01/18 PIP Arema 2-2 Persela
16/09/17 LI1 Arema 2-0 Persela
  • 5 Laga Terakhir Arema
22/05/19 LI1 Borneo 2-0 Arema
15/05/19 LI1 PSS Sleman 3-1 Arema
12/04/19 PIP Arema 2-0 Persebaya
09/04/19 PIP Persebaya 2-2 Arema
05/04/19 PIP Kalteng Putra 0-3 Arema
  • 5 Laga Terakhir Persela
22/05/19 LI1 Persela 2-2 Persipura
17/05/19 LI1 Persela 1-5 Madura United
31/03/19 PIP Persela 1-2 Madura United
13/03/19 PIP Barito Putera 1-1 Persela
09/03/19 PIP Persela 1-0 Arema

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here