Prediksi Arema vs Persebaya Surabaya

Debatbola.com – Derby Jawa Timur tersaji di Stadion Kanjuruhan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Arema yang bertindak sebagai tim kandang, tentu tidak ingin dipermalukan musuh bebuyutannya Persebaya Surabaya.

Terlebih lagi keduanya saat ini tengah bersaing ketat di klasemen sementara, dimana Arema berada di posisi 6, sementara Persebaya di posisi 7. Tim Singo Edan sendiri memiliki keunggulan dengan selisih 1 poin, dan juga memiliki 1 laga lebih sedikit dibandingkan dengan Persebaya.

Hasil kemenangan di laga ini, bisa membuat salah satu tim yang menang bisa berada di posisi 4 besar klasemen sementara. Bahkan Arema bisa lebih baik karena memiliki 1 laga tunda yang belum dimainkan, dengan situasi tersebut bisa dipastikan jika laga bakalan berjalan dengan sangat ketat.

Arema vs Persebaya Surabaya

Arema Tunjukan Hasil Lebih Baik Saat main Di Kandang

Salah satu bekal jelang pertemuan panas nanti adalah dengan catatan yang sangat mengesankan dari Arema Malang di kandangnya. Bahkan hasil kemenangan di 3 laga terakhir di Kanjuruhan, Arema selalu tampil sangat agresif dengan produktivitas yang cukup tinggi.

Minimal 3 gol di setiap laga kandang selalu bisa diciptakan, seperti halnya kemenangan pada saat menjamu Badak lampung 4-1, menang atas Bhayangkara dengan skor 3-2 dan terakhir saat membantai Persib dengan skor 5-1.

Rentetan kemenangan besar di kandang tersbut jelas sangat menjanjikan di laga kandang selanjutnya kala menghadapi sang Rival, Persebaya Surabaya. Apalagi dengan tensi yang sangat tinggi, jelas bisa memicu motivasi dari Arema bermain dalam performa terbaiknya.

Konate Dalam Keadaan On Fire

Terlepas dari hasil minus di dua laga tandang terakhir dari Arema, sisi positif yang saat ini sangat mempengaruhi pencapaian dari Singo edan di kandangnya adalah dengan performa pemainnya. Menurut situs agen judi bola online diantaranya terdapat pada sosok pemain asing andalan, Makan Konate yang tampak on fire.

Konate

Hal tersebut sangat jelas ditunjukkan dengan torehan gol yang saat ini terus meningkat, diaman saat ini Konate sudah mencetak 8 gol bagi Arema. Konate sendiri berada di posisi ketiga daftar pencetak gol terbanyak di Liga 1 Indonesia, bersama Simic dan Rafael Silva yang juga sama baru mencetak 8 gol.

Persebaya Masih Kesulitan Menang Di Kanjuruhan

Berbicara masalah pertemuan di Kanjuruhan, markas dari Arema, setidaknya Persebaya sejauh ini belum bisa berbicara banyak. Hal ini terlihat dari 2 pertemuan terakhir yang terjadi di Kanjuruhan, dimana Persebaya selalu alami kekalahan.

Pada pertemuan di Kanjuruhan dalam ajang Piala Presiden, Arema sukses meraih kemenangan 2-0, hasil ini terjadi jelang Liga 1 Indonesia musim ini bergulir. Sementara itu di ajang Liga 1 musim lalu, Arema juga mampu menang dengan skor 1-0 saat jalani laga tandangnya.

Rivalitas Bisa Persulit Kemenangan Arema

Terlepas dari beberapa catatan pertemuan keduanya, rivalitas bisa membuat laga kali ini sedikit lebih sulit. Meskipun demikian, potensi menang tampaknya ada bagi Arema dengan Skor 1 – 0, namun tidak menutup kemungkinan jika laga juga bisa berpotensi berakhir imbang.

Baca Juga : Prediksi PSS Sleman Vs Persela, Liga Indonesia 15 Agustus  2019

Perkiraan Susunan Pemain Arema vs Persebaya Surabaya :

(Arema) : Aji; Tuasalamony, Arthur, Alam, Siswanto, Santoso, Konate, Munawar, Abdurrauf, Hardianto, Bawuo.
Manager : Milomir Seslija.

(Persebaya Surabaya) : Saputra; Sanadi, Sasongko, Syaifuddin, Irianto, Lizio, Muliadi, Fernando, Solikin, Amido Balde, Jaya.
Manager : Djajang Nurdjaman.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arema vs Persebaya Surabaya
12/04/19 PIP Arema 2-0 Persebaya Surabaya
09/04/19 PIP Persebaya Surabaya 2-2 Arema
06/10/18 LI1 Arema 1-0 Persebaya Surabaya
06/05/18 LI1 Persebaya Surabaya 1-0 Arema
02/03/18 EKG Persebaya Surabaya 0-2 Arema
  • 5 Laga Terakhir Arema
07/08/19 LI1 Kalteng Putra 4-2 Arema
03/08/19 LI1 Persija 2-2 Arema
30/07/19 LI1 Arema 5-1 Persib
26/07/19 LI1 Arema 3-2 Bhayangkara
20/07/19 LI1 Madura United 1-0 Arema
  • 5 Laga Terakhir Persebaya Surabaya
10/08/19 LI1 Persebaya Surabaya 2-2 Madura United
02/08/19 LI1 Persebaya Surabaya 1-0 Persipura
28/07/19 LI1 Semen Padang 0-0 Persebaya Surabaya
21/07/19 LI1 Persebaya Surabaya 1-1 TIRA Persikabo
17/07/19 LI1 PSM 2-1 Persebaya Surabaya

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here