Prediksi Arema vs Persebaya, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia Pekan Ini

0
163

Debatbola.com – Ajang BRI Liga 1 Indonesia adalah kompetisi domestik di Tanah Air yang tak pernah padam tensi persaingannya. Bahkan bisa dibilang ajang BRI Liga 1 musim ini cukup spesial lantaran para tim banyak yang tampil garang sejak awal. Jika dilihat dari papan atas, saling sikut terus terjadi dan mewarnai ajang elit BRI Liga 1. Tak heran apabila sekarang antusiasme penonton BRI Liga 1 Indonesia juga kian melonjak tajam meningkat.

Berbicara tentang papan atas, ada duel seru super big match antara Arema vs Persebaya. Partai duel papan atas antara Arema FC kontra Persebaya diperkirakan akan berjalan sangat alot karena memang sejatinya keduanya rival. Nampaknya rivalitas yang tersimpan sampai saat ini semakin membuat partai Arema kontra Persebaya alot. Bursa situs judi online terlengkap telah menjadwalkan pertandingan antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya bakal dihelat pada hari Sabtu 06 November 2021 besok malam pukul 20.45 WIB.

Derby Paling Ditunggu Oleh Publik

Bisa dibilang partai Arema vs Persebaya adalah laga panas yang paling ditunggu oleh publik Tanah Air sekarang ini. Pasalnya rivalitas yang masih terpendam saat ini agaknya cukup jadi warna tersendiri pada partai panas ini. Di samping itu, partai Arema FC kontra Persebaya juga merupakan laga yang menyandang tajuk sebagai Derby Jatim. Super big match antara Arema dan Persebaya diperkirakan akan berlangsung sangat tinggi intensitasnya pada akhir pekan ini.

Intensitas serangan yang tinggi sudah tentu akan membuat publik Tanah Air tak kuasa menahan sabar menanti laga ini. Banyak yang menilai bahwa partai Arema FC kontra Persebaya akan jadi yang paling panas pada match day ke 11. Para pendukung dari kedua kubu tampaknya juga sangat antusias dan sudah tak sabar menanti Derby Jatim akhir pekan ini.

Arema Berupaya Pertahankan Rentetan Apik

Semua sepertinya sudah tahu bahwa Singo Edan beberapa bulan yang lalu sempat terseok sangat parah. Bahkan Arema FC sempat menghuni klasemen papan bawah lantaran mengawali start dengan kurang mengesankan. Namun semua sudah berubah drastis ketika tim kebanggaan warga Malang ini perlahan bangkit dari keterpurukan.

Bahkan Arema FC sekarang menjadi klub Jatim paling digdaya di ajang elit Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Sekarang Arema FC sedang duduk manis di rank 3 dan sedang berupaya memburu gelar juara Liga 1 Indonesia. Bahkan sekarang armada Singo Edan tak tersentuh kalah sama sekali pada lima last match. Oleh karena itu, diperkirakan Arema FC akan sekuat tenaga pertahankan rentetan positif kala berjumpa armada Bajul Ijo.

Persebaya Juga Sedang On Fire

Sekarang armada Bajul Ijo juga kondisinya tak jauh beda dengan skuad Singo Edan. Bisa dibilang skuad Persebaya Surabaya juga tak kalah garang apabila dibandingkan dengan armada Singo Edan. Persebaya Surabaya adalah tim yang cukup solid sekarang ini dan perlahan sudah tunjukkan performa impresif.

Persebaya Surabaya adalah tim yang cukup solid akhir-akhir ini dan berpotensi menyulitkan jalan Arema akhir pekan ini. Banyak yang menilai bahwa Persebaya siap pasang target tiga poin kala berjumpa dengan Arema FC. Terlebih lagi sekarang Persebaya juga sedang on fire, otomatis tim ini sudah siap bertanding dengan Arema dalam lanjutan pekan 11.

Prediksi Skor Arema vs Persebaya 06 November 2021

Partai Arema vs Persebaya tentu akan sulit diperkirakan prediksi skornya karena gengsi kedua armada sangat tinggi. Namun dikarenakan Arema sekarang lebih solid, nampaknya skuad kebanggaan warga Malang ini berpotensi menang. Diperkirakan Singo Edan akan menekuk skuad Bajul Ijo dengan hasil akhir tipis skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here