Prediksi Arema vs Barito Putera

Debatbola.com – Arema akan kembali bermain di Stadion Kanjuruhan kala menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ini. Bermodalkan kemenangan di laga bergengsi sebelumnya, kini Singo Edan berupaya untuk jaga tren positifnya.

Hasil kemenangan laga sebelumnya sendiri menempatkan Arema kini berada di posisi 4 besar. Tentu bila sanggup meraih kemenangan kembali kala menjamu Barito, kans untuk menempati posisi 3 besar sangat terbuka lebar karena kini Arema memiliki poin sama dengan Madura di posisi 3.

Prediksi Arema vs Barito Putera

  • Barito Lemah Jika

Pada laga lawatan nanti ke Kanjuruhan, ada potensi Barito Putera tidak akan bermain secara full tim. Pasalnya di laga sebelumnya nama Evan Dimas tidak masuk dalam saring line up kala menghadapi PSM Makassar.

Hal ini juga diperparah karena Barito Putera dipastikan tidak bisa memainkan Ravael Silva yang terkena merah saat hadapi PSM Makassar. Kondisi buruk ini jelas bisa memperparah keadaan yang akan dialami Barito kala bertandang ke markas Arema.

  • Banyak Faktor Yang Bisa Memuluskan Kemenangan Arema

Laga menghadapi Barito Putera, setidaknya menjadi saat yang tepat bagi Arema untuk terus berupaya merapatkan poinnya dengan tim yang ada di papan atas. Mengingat ada banyak sekali faktor yang bisa memuluskan Arema untuk meraih kemenangan.

Prediksi Arema vs Barito Putera

Arema Berpotensi Cetak 2 gol Per laga

Dengan tingginya produktivitas gol yang bisa dihadirkan dalam setiap laga, tentu potensi untuk meraih kemenangan sangat besar. Setidaknya dari 5 laga terakhir Arema Malang selalu mampu memasukkan 2 gol lebih dalam setiap laganya, saat menang dan juga hasil lainnya.

Dari kecenderungan tersebut, tampak sangat jelas jika Arema sangat berpotensi untuk terus bermain agresif di setiap pertandingannya. Apalagi kini motivasi sangat tinggi karena tengah berupaya untuk merapatkan barisan dengan pemimpin klasemen.

Konate Sedang On Fire

Sebagai pemain yang menjadi roh dari permainan Arema musim ini, peran dari Konate Makan sangat vital dan nyaris tidak tergantikan. Apalagi bila performa dari Konate dalam kondisi sempurna jelas bisa mempengaruhi alur permainan dari Arema.

Sukses mencetak 9 gol di musim ini dan menjadi pemain paling produktif di kubu Arema, seakan menjadi isyarat jika Konate tengah dalam kondisi On Fire. Dari situasi ini besar kemungkinan Arema bisa mendapatkan kembali kemenangan besar di kandangnya.

Prediksi Arema vs Barito Putera

Belum Kalah dari Barito

Bila berkaca pada catatan pertemuan kedua tim, setidaknya agen sbobet terpercaya menyatakan dari 5 pertemuan terakhir, Arema tampak sangat meyakinkan karena belum alami kekalahan. Dimana dari 5 laga pertemuan terakhir, Arema sukses meriah 4 kali kemenangan yang terjadi di berbagai ajang.

Arema Main Di Kandang

Mengingat kali ini status dari Arema adalah tim kandang, tentu kans untuk meraih kemenangan bakalan sangat terbuka lebar. Pasalnya 3 laga kandang terakhir selalu sukses diakhiri dengan raihan kemenangan meyakinkan, bahkan dengan skor yang cukup tinggi.

Dari berbagai hal positif yang banyak mengacu pada Arema, ketimbang Barito Putera, bisa dipastikan laga pertemuan nanti bisa dimenangkan oleh Arema dengan skor 2 – 0. Tidak menutup kemungkinan skor bisa lebih dari 2 gol seperti 3 – 1, mengingat setiap laga kandang Arema selalu bisa cetak 3 gol lebih.

Baca Juga : Prediksi Borneo Vs Persipura, Liga Indonesia 19 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Arema vs Barito Putera :

(Arema) : Aji; Hamzah, Arthur, Nasir, Siswanto, Santoso, Konate, Munawar, Rafli, Comvalius, Bawuo.
Manager : Milomir Seslija.

(Barito Putera) : Harlan; Beroperay, Lucas Silva, Adsit, Ibo, Pradana, Monim, Sitanggang, Maulana, Arif, Sayuri.
Manager : Yunan Helmi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arema vs Barito Putera
04/03/19 PIP Arema 3-2 Barito Putera
24/11/18 LI1 Arema 3-1 Barito Putera
11/07/18 LI1 Barito Putera 0-0 Arema
14/01/18 CLF Arema 2-0 Barito Putera
23/08/17 LI1 Barito Putera 1-2 Arema
  • 5 Laga Terakhir Arema
15/08/19 LI1 Arema 4-0 Persebaya Surabaya
07/08/19 LI1 Kalteng Putra 4-2 Arema
03/08/19 LI1 Persija 2-2 Arema
30/07/19 LI1 Arema 5-1 Persib
26/07/19 LI1 Arema 3-2 Bhayangkara
  • 5 Laga Terakhir Barito Putera
14/08/19 LI1 PSM 2-1 Barito Putera
09/08/19 LI1 Barito Putera 2-4 TIRA Persikabo
04/08/19 LI1 Barito Putera 1-0 Persib
27/07/19 LI1 PSS Sleman 2-2 Barito Putera
22/07/19 LI1 Barito Putera 0-0 Persela

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here