Prediksi Arema VS Bali United, Super Big Match Duel Ketajaman Striker

0
139

Debatbola.comLiga Indonesia akan segera memasuki game week ke 15. Dilihat dari jadwalnya, akan ada laga super big match yang mempertemukan dua tim raksasa yang sama-sama menghuni papan atas klasemen sampai saat ini. Kedua tim yang akan diperhadapkan yakni Arema vs Bali United. Laga super big match ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 5 Desember 2021 besok malam mulai pukul 20.45 WIB. Stadion Maguwoharjo, Sleman yang akan menjadi tempat bertanding kedua tim.

Kedua tim diyakini akan bersaing dengan alot, pasalnya poin yang mereka miliki hanya berselisih 1 saja. Arema kini menduduki posisi runner up dengan jumlah poin sebanyak 29. Sementara Bali United bertengger di peringkat 4 dengan jumlah poin 28. Lantas bagaimana prediksi laga super big match ini? Simak pembahasannya berikut.

Statistik Arema di 5 Laga Terakhir

Arema yang akan memainkan laga tandang, di 5 pertandingan yang telah dimainkan menorehkan hasil positif. Tim berjulukan Singo Edan ini sukses meraih kemenangan dalam 4 laga, bahkan 3 kemenangan didapat secara beruntun. Sementara 1 laga sisanya berakhir dengan hasil imbang. Jadi bisa dikatakan Eduardo Almeida berhasil membawa timnya tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir.

Adalah Madura United, Persik Kediri serta Barito Putera yang berhasil dikalahkan Singo Edan meski hanya dengan keunggulan tipis saja. Di laga terbaru pun, Arema juga hanya unggul tipis saja, kala itu yang menjadi lawan mereka adalah Persib Bandung. Satu-satunya gol yang dipersembahkan oleh Dendi Santoso berhasil dipertahankan sampai akhir sehingga memastikan kemenangan bagi timnya.

Sumber Foto: Surya Malang – Tribun

Statistik Bali United di 5 Laga Terakhir

Sementara di sisi tim tamu Bali United, catatan statistik versi agen slot online menyebut hal serupa juga dicatatkan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Sama dengan Arema, Bali United pun sukses mengantongi kemenangan 4 kali dan 1 kali seri dari 5 laga yang telah dijalani. Namun ada sedikit perbedaan. Jika Arema meraih 3 kemenangan beruntun, Bali United sukses meraih 4 kemenangan secara berturut-turut.

Bahkan salah satu kemenangan tersebut boleh dibilang istimewa, pasalnya Bali United berhasil mencukur Persiraja dengan 5 gol tanpa balas. Laga tersebut sekaligus menjadi pertandingan terbaru yang telah dilakoni skuad arahan coach Stefano Cugurra ini. Kemenangan telak dalam laga terbaru tersebut pastinya bisa menjadi tambahan motivasi bagi para punggawa Serdadu Tridatu untuk menghadapi super big match kontra Arema hari Minggu nanti.

Prediksi Pertandingan dan Hasil Akhir

Diyakini laga antara Arema vs Bali United ini akan berlangsung sangat seru dan mengandung gengsi tinggi. Terutama bagi striker kedua tim yang sama-sama dikenal memiliki ketajaman. Arema mempunyai seorang Carlos Fortes yang musim ini sangat menjadi andalan tim Singo Edan untuk membobol gawang lawan. Walaupun baru pertama kali merasakan atmosfer sepakbola di Indonesia, nyatanya Fortes langsung memperlihatkan kegemilangannya.

Sumber Foto: Sports – SINDOnews

Sementara di kubu Bali United, tentunya nama Ilija Spasojevic sudah tidak asing lagi. Stiker naturalisasi tersebut sukses membuktikan bahwa dirinya masih menjadi bomber andalan Serdadu Tridatu dengan koleksi 12 gol yang sudah dikemasnya hingga kini. Tentunya jumlah tersebut belum membuatnya puas dan masih ingin menambah lagi koleksi golnya.

Pertarungan antar lini dipastikan akan menjadi sajian menarik bagi para pecinta sepakbola Indonesia di laga super big match Arema vs Bali United, Minggu malam nanti. Menit-menit awal dan menit-menit akhir akan menjadi saat yang krusial karena kemungkinan besar gol tercipta pada waktu tersebut.

Hal tersebut harus menjadi perhatian tersendiri bagi kedua pelatih, dimana mereka harus menginstruksikan para pemain untuk langsung konsentrasi penuh di awal dan tidak kehilangan konsentrasi di akhir. Skor imbang diprediksi menjadi hasil akhir super big match ini.

Prediksi Skor Arema vs Bali United : 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here