Prediksi Arema vs Badak Lampung

Debatbola.com – Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, merupakan kesempatan baik bagi Arema untuk bisa mengalahkan Badak Lampung. Tim berjuluk Singo Edan tersebut perlahan – lahan mulai meninggalkan papan bawah, dan kini berada di posisi 9 klasemen sementara liga 1. Kemenangan sendiri bisa ditunjang, karena Milomir Seslija sendiri tidak memiliki kendala apapun dengan keadaan pemainnya.

Asisten Pelatih Beri Peringatan Jika Lawan Sulit Ditebak

Jelang menjamu Badak Lampung, sang asisten pelatih Arema, Kuncoro menegaskan jika kekuatan dari Badak Lampung sulit ditebak, peringatan tersebut disampaikan saat sesi latihan dilakukan. Hal ini ditekankan oleh Kuncoro supaya para pemain Singo Edan tetap fokus dan tidak jumawa setelah menang di kandang Semen Padang di laga sebelumnya.

Kekuatan dari Badak Lampung sendiri memang sulit ditebak di musim ini, kadang menang di kandang, dan juga kadang selalu kalah. Hal serupa juga terjadi pada saat bermain di laga tandang, dimana beberapa kali selalu sukses meraih poin.

Arema vs Badak Lampung

Kuncoro juga menegaskan jika banyak tim kandang, banyak kehilangan poin saat berlaga di kandang. Hal ini tentu tidak ingin dirasakan oleh Singo edan yang baru menunjukkan progres baik di Liga 1, mengingat lawan kali ini terbilang tidak bisa diremehkan, karena selalu bermain bagus saat bermain di laga tandang nya.

Terlebih lagi waktu recovery dari pemain Badak lampung terbilang lebih banyak, bahkan saat Arema melakoni laga menghadapi Semen padang. Tim yang bernama Perseru di musim lalu tersebut, telah datang lebih awal ke kota Malang.

Badak Lampung datang Ke Malang Lebih Awal

Armada Jan Saragih, tampak lebih awal pergi ke malang ketimbang tim Singo Edan sendiri yang bertindak sebagai tim tuan rumah. Hal ini dilakukan untuk pemulihan kebugaran pemain, terlebih Badak lampung sendiri memiliki waktu jeda lebih banyak dari pada Arema. Waktu persiapan yang lebih optimal membuat Jan Saragih bisa membuat anak asuh nya bisa beradaptasi lebih cepat dengan kota Malang.

Fokus utama dari Jan Saragih datang lebih awal ke Malang tentu saja untuk bisa beradaptasi dengan cuaca dingin di kota Malang. Apalagi saat ini suhu pada saat malam hari bisa mencapai 20 derajat di kota malang, kondisi ini jelas menjadi pertimbangan yang sudah direncanakan oleh kubu Badak Lampung.

Jan Saragih

Jan Saragih tentu mengharapkan hasil yang lebih maksimal dengan membawa anak asuh nya lebih awal pergi ke Malang. Sebagai tim yang selalu memberikan kejutan di laga tandang, Badak lampung tampaknya ingin mempertahankan tren positifnya saat bermain di kandang lawan.

Dedik Setiawan Bisa Manfaatkan rapuhnya Lini Belakang Lawan

Penyerang lokal yang kini berada di puncak top skorer sementara Shoppe liga 1, Dedik Setiawan mendapat kepercayaan penuh dari Milomir Seslija untuk bisa memanfaatkan kelemahan lawannya kali ini. Sang pelatih asal Bosnia Herzegovina tersebut melihat ada potensi besar untuk mencetak banyak gol di laga kali ini.

Hal tersebut tampak sangat jelas dari catatan kebobolan dari Badak Lampung adalah yang paling banyak kedua Liga 1. Dari 8 laga yang telah dijalani oleh anak asuh Jan saragih tersebut, total telah 16 gol gawang dari Badak Lampung dirobek. Dengan catatan buruk yang dimiliki, tentu saja menjadi kesempatan berharga bagi Dedik untuk menambah pundi – pundi golnya.

Dedik Setiawan

Dedik Setiawan sendiri sejauh ini telah sanggup mencetak 5 gol dari 6 laga yang dimainkan nya bersama Arema. Perolehan gol tersebut sejajar dengan pemain asing yang dimiliki oleh TIRA Persikabo, Ciro.

Dibalik peluang tersebut anak asuh dari Milomir Sislija wajib juga waspada terhadap lini serang yang dimiliki oleh Badak lampung. Mengingat kedalaman pemain dari armada Jan Saragih diisi oleh pemain asing asal Brazil, Francisco Rodrigues.

Sebagai tim yang pemain yang baru bergabung bersama kubu Badak lampung di musim ini, pemain berusia 29 tahun tersebut telah mencekak 4 gol bagi di Liga 1. Pencapaian tersebut jelas bisa mengancam lini pertahanan dari Singo Edan, terlebih kebugaran pemain dari anak asuh Jan Saragih lebih unggul.

Prediksi Bola Malam Ini : Arema 2 – 1 Badak Lampung

Baca Juga : Prediksi Persib Vs Kalteng Putra, Liga Indonesia 16 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Arema vs Badak Lampung :

(Arema) : Rusdiana; Hamzah, Arthur, Farisi, Tuasalamony, Siswanto, Santoso, Konate, Hariono, Comvalius, Setiawan.
Manager : Milomir Seslija.

(Badak Lampung) : Daryono; Yamashita, Haq, Marquinhos, Karman, Kurniawan, Tanjung, Torres, Fernandinho, Yoga, Matutu.
Manager : Jan Saragih.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Arema vs Badak Lampung
11/11/18 LI1 Arema 4-1 Badak Lampung
06/06/18 LI1 Badak Lampung 0-1 Arema
29/09/17 LI1 Badak Lampung 2-0 Arema
10/06/17 LI1 Arema 0-0 Badak Lampung
13/11/16 ISA Badak Lampung 1-0 Arema
  • 5 Laga Terakhir Arema
12/07/19 LI1 Semen Padang 0-1 Arema
04/07/19 LI1 Arema 3-1 Persipura
29/06/19 LI1 Arema 1-2 Tira-Persikabo
27/05/19 LI1 Arema 3-2 Persela
22/05/19 LI1 Borneo 2-0 Arema
  • 5 Laga Terakhir Badak Lampung
10/07/19 LI1 Persipura 1-1 Badak Lampung
05/07/19 LI1 Badak Lampung 3-3 Barito Putera
30/06/19 LI1 Badak Lampung 0-3 Bali United
26/06/19 LI1 Badak Lampung 0-1 PSIS Semarang
21/06/19 LI1 Semen Padang 1-2 Badak Lampung

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here