Prediksi Arema FC vs Madura United, Liga Indonesia 20 Desember 2022

0
97
Prediksi Arema FC vs Madura United 20 Desember 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga 1 Indonesia antara Arema FC menghadapi Madura United yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung pada hari Selasa 20 Desember 2022. Kick off pertandingan akan dimulai pada sore hari pukul 15.00 WIB.

Klub Arema FC berhasil mendapatkan poin pada laga terakhir melawan Persita. Arema FC berhasil meraih kemenangan melawan Persita pada pertandingan sebelumnya serta mendapatkan tiga poin penuh. Sepanjang pertandingan laga ini, Arema FC berhasil mendapatkan satu gol tanpa balas.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Arema FC kontra Persita, mereka menampilkan performa yang baik sehingga berhasil menaklukan Persita dengan skor 2 : 0 di laga tersebut. Gol perdana pada laga ini dicetak pada menit ke 41′ melalui dari Jayus Hariono dan gol kedua diciptakan oleh Dedik Setiawan pada menit 56′ serta memastikan kemenangan Arema FC pada laga tersebut.

Serangan didominasi oleh Persita dilihat dari statistik, Arema FC melakukan percobaan sebanyak 7 tendangan yang diarahkan ke gawang Persita dengan 5 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Persita. Sementara dipihak klub Persita memperoleh sebanyak 15 tembakan ke gawang dan ada 7 tembakan berhasil mengarah ke gawang Arema FC tapi belum bisa mencetak gol.

Secara penguasaan bola menurut slot gacor Persita lebih unggul dengan 66% penguasaan bola. Sementara klub Arema FC hanya mampu menguasai 34% penguasaan bola. Laga berikutnya Arema FC akan menghadapi klub Madura United dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang diterapkan oleh pelatih klub Arema FC pada laga ini adalah 4-3-3.

Pertandingan terakhir Klub Madura United kontra PSM Makassar berhasil mendapatkan hasil kemenangan dengan skor 1 : 0. Klub Madura United berhasil mendapatkan 3 poin tambahan pada laga itu.

Pada laga tersebut Madura United menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Madura United berhasil menguasai sampai dengan 62% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 10 tendangan diantaranya 6 tembakan mengarah ke gawang PSM Makassar serta membuat klub asal makassar tersebut hanya bisa bermain bertahan.

Laga selanjutnya prediksi bola mencatat Madura United akan menghadapi klub Arema FC pada hari Selasa 20 Desember 2022 pukul 15.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stadion Sultan Agung. Kemungkinan Madura United akan memainkan formasi 4-3-3 dalam menghadapi klub Arema FC pada Selasa sore nanti.

HEAD TO HEAD (H2H) AREMA FC VS MADURA UNITED

18 Feb 2022 – Arema FC 1 – 0 Madura United – Liga 1 Indonesia
01 Nov 2021 – Madura United 1 – 2 Arema FC – Liga 1 Indonesia
08 Nov 2019 – Arema FC 2 – 0 Madura United – Liga 1 Indonesia
20 Juli 2019 – Madura United 1 – 0 Arema FC – Liga 1 Indonesia
17 Apr 2018 – Arema FC 2 – 0 Madura United – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM AREMA FC

Pelatih klub Arema FC Javier Roca kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 dilaga menghadapi Madura United pada hari Selasa 20 Desember 2022 pukul 15.00 WIB. Striker andalan Arema FC yang akan dimainkan pada laga ini adalah Dedik Setiawan. Sementara dua penyerang sayap yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Adam Setyano dan Ilham Udin Armaiyn.

Renshi Yamaguchi, Evan Dimas dan Jayus Hariono akan menjadi gelandang serang Arema FC pada laga kali ini. sementara Maringa masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Arema FC. Empat bek yang akan dipilih oleh Javier Roca antara lain adalah Johan Ahmad Farizi,Bagas NugrohomSergio Silva dan Rizky Dwi Febrianto. Saat ini Singo Edan berada di posisi 7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan koleksi 26 poin setelah melakoni 15 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR AREMA FC

17 Dec 2022 – Arema FC 2 – 0 Persita Tangerang – Liga 1 Indonesia
14 Dec 2022 – Persikabo 1973 0 – 1 Arema FC – Liga 1 Indonesia
11 Dec 2022 – Arema FC 2 – 1 Persis Solo – Liga 1 Indonesia
07 Dec 2022 – Dewa United 0 – 2 Arema FC – Liga 1 Indonesia
01 Oct 2022 – Arema FC 2 – 3 Persebaya Surabaya – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM MADURA UNITED

Pelatih klub Madura United Fabio Lefundes kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 dilaga menghadapi Arema FC pada hari Selasa 20 Desember 2022 pukul 15.00 WIB. Striker andalan klub Madura United yang akan dimainkan pada laga ini adalah Alberto Goncalves. Sementara dua penyerang sayap yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Lulinha dan Bayu Gatra Sanggiawan.

Haris Tuharea, Jaja dan Yoo-Joon Lee menjadi gelandang serang klub Madura United pada laga kali ini. sementara Rendy Oscario masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Madura United. Empat bek yang akan dipilih oleh Fabio Lefundes antara lain adalah Novan Setyo Sasongko, Kadek Raditya, Cleberson dan Alekvan Djin. Saat ini Madura United berada di posisi 3 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan koleksi 29 poin setelah melakoni 15 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR MADURA UNITED

15 Dec 2022 – PSM 0 – 1 Madura United – Liga 1 Indonesia
12 Dec 2022 – Madura United 1 – 3 Bali United – Liga 1 Indonesia
08 Dec 2022 – PSS Sleman 0 – 1 Madura United – Liga 1 Indonesia
05 Dec 2022 – Madura United 0 – 3 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
01 Oct 2022 – Borneo 3 – 0 Madura United – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR AREMA FC VS MADURA UNITED

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub Arema FC menghadapi klub Madura United akan berlangsung di Stadion Sultan Agung pada hari Selasa sore nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi 7 klasemen sementara yang di pegang oleh Arema FC akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Madura United yang merupakan salah satu tim yang berada di posisi 3 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Arema FC dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Arema FC yaitu Evan Dimas diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi bola pertandingan ini akan berakhir imbang Madura United kontra Arema FC dengan skor 0 : 1 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here