Prediksi Arandina vs Real Madrid 7 Januari 2024

0
60
Prediksi Arandina vs Real Madrid 7 Januari 2024

Debatbola.com – Dalam kompetisi Copa del Rey, direncanakan tayangan pertandingan antara Arandina dan Real Madrid pada hari Minggu, 7 Januari 2024, waktu Pukul 03.30 WIB. Pertemuan ini berlangsung di Estadio El Montecillo, yakni markas Arandina guna memperebutkan kemenangan dalam kompetisi di Copa del Rey.

Pada laga Copa del Rey sebelumnya, Arandina berhasil meraih kemenangan menjamu Cadiz dengan skor 2 : 1. Dalam pertandingan, Arandina meraih hasil 44% penguasaan bola, 14 peluang, 5 on target dan meraih 2 gol. Di sisi lain, Cadiz meraih 56% penguasaan bola, 11 peluang, 5 on target dan meraih 1 gol. Selanjutnya, Arandina menjamu Real Madrid pada hari Minggu, 7 Januari 2024.

Sementara itu, Real Madrid berhasil meraih kemenangan menjamu Mallorca dengan skor akhir 1 : 0. Dalam pertandingan, Real Madrid meraih hasil 68% penguasaan bola, 17 peluang, 5 on target dan meraih 1 gol. Di sisi lain prediksi skor malam ini mengamati, Mallorca meraih 32% penguasaan bola, 7 peluang, 0 on target dan meraih 0 gol. Selanjutnya, Real Madrid dijamu Arandina pada hari Minggu, 7 Januari 2024.

HEAD TO HEAD (H2H) ARANDINA VS REAL MADRID

– Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

UPDATE BERITA TERBARU TIM ARANDINA

Menghadapi Real Madrid hari Minggu nanti, Alejandro Izquierdo Cuadrado, coach tim Arandina, siap menunjukkan hal baru di pertandingan. Formasi 3-4-2-1 menjadi opsi dengan Adrián Álvarez Beltramini, kiper Arandina. Di belakang, telah hadir Deiby Alexander Ochoa Ardila, Jaime Jesús Márquez Francés dan Pesca yang akan bermain kokoh.

Di tengah, telah hadir Joseph Acheampong Otuo, Víctor Manuel Bravo Fernández, Carlos Alonso López dan Hajimari Ceesay Hydara serta Kevin Manzano dan Sergio Santa Cruz Hernández yang aktif memberi umpan. Di depan, telah hadir A. El Battioui Aharchi yang siap tampil melalui permainan aktraktif di dalam pertandingan agar tercipta gol untuk tuan rumah, Arandina.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ARANDINA

17 Desember 2023 – Marino de Luanco 3 : 1 Arandina – Segunda División RFEF
10 Desember 2023 – Arandina 1 : 1 Racing Santander II – Segunda División RFEF
08 Desember 2023 – Arandina 2 : 1 Cadiz – Copa del Rey
03 Desember 2023 – Real Aviles 2 : 1 Arandina – Segunda División RFEF
25 November 2023 – Arandina 1 : 1 Real Oviedo II – Segunda División RFEF

UPDATE BERITA TERBARU TIM REAL MADRID

Menghadapi Arandina hari Minggu nanti, Carlo Ancelotti, coach Real Madrid, siap menunjukkan hal baru di pertandingan. Gaya 4-2-2-2 adalah opsi dengan Andriy Lunin, kiper Real Madrid. Di belakang, telah hadir Daniel Carvajal, Aurélien Tchouaméni, Antonio Rüdiger dan Fran García siap bermain kokoh.

Di tengah, telah hadir Luka Modrić dan Toni Kross serta Federico Valverde dan Jude Belingham yang aktif memberi umpan. Di depan, telah hadir Rodrygo dan Vinicius Junior yang siap tampil melalui permainan aktraktif di dalam pertandingan agar tercipta gol untuk tim tamu, Real Madrid.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM REAL MADRID

04 Januari 2024 – Real Madrid 1 : 0 Mallorca – La Liga
22 Desember 2023 – Deportivo Alaves 0 : 1 Real Madrid – La Liga
18 Desember 2023 – Real Madrid 4 : 1 Villarreal – La Liga
13 Desember 2023 – Union Berlin 2 : 3 Real Madrid – UEFA Champions League
09 Desember 2023 – Real Betis 1 : 1 Real Madrid – La Liga

PREDIKSI SKOR ARANDINA VS REAL MADRID

Pertandingan Copa del Rey yang dinanti antara Arandina dan Real Madrid akan digelar di Estadio El Montecillo pada hari Minggu, tanggal 7 Januari 2024. Pertandingan Piala Raja Spanyol ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Real Madrid untuk menang dan lolok ke putaran selanjutnya. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Real Madrid memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here