Prediksi Arab Saudi VS Vietnam, Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022

0
242

Debatbola.com – Pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran ketiga akan dimulai di awal September nanti. Salah satu laga yang disuguhkan adalah pertandingan di grup B antara Arab Saudi menghadapi Vietnam. Kedua negara dijadwalkan bertanding pada Jumat (3/9) mendatang, jam 01.00 WIB. Bertarung di King Saud University Stadium, kesempatan ini menjadi peluang utama bagi kedua negara meraih poin fase grup.

Arab Saudi berada di grup B dengan beberapa negara lainnya seperti Cina, Oman, Jepang dan Australia. Kali ini, mereka akan bertemu dengan Vietnam yang terbilang cukup berbahaya di kawasan Asia. Namun demikian, pengalaman Arab Saudi juga tidak bisa diremehkan begitu saja, mengingat mereka banyak memiliki pemain yang andal.

Timnas Vietnam saat ini sudah harus memunculkan dominasi serangan dari sebelumnya. Pada babak putaran kedua lalu, Vietnam juga sudah berhasil membuktikan diri dengan performa para pemain lini tengah mereka yang banyak menghasilkan peluang kemenangan. Akankah saat ini tetap mempertahankan gaya bermain tersebut?

Kondisi Kedua Negara

Timnas kedua negara sudah pernah bertemu sebelumnya dan mengukuhkan catatan lebih unggul dari pihak Vietnam. Namun, tampaknya Arab Saudi sudah memperbaiki beberapa kendala yang sempat mereka hadapi di pertandingan yang lalu. Di laga kali ini, Arab Saudi juga telah mengumpulkan daya dari berbagai catatan pertandingan mereka.

Sepanjang lima pertandingan terakhirnya, Arab Saudi berada dengan bekal cukup bagus. Arab Saudi mengukuhkan lima kali kemenangan di partai yang mereka jalani. Setelah berhasil mengalahkan Kuwait, Arab tampil menggila ketika bertemu dengan Palestina di putaran kedua. Selanjutnya, pertandingan menghadapi Yaman dan Singapura juga berakhir dengan kemenangan.

Satu pertandingan yang mereka jalani ketika berhadapan dengan Uzbekistan berhasil juga meraih tiga angka. Kemenangan tiga gol tanpa balas menjadi catatan bagi timnas yang satu ini pada laga yang berlangsung Juni lalu. Statistik yang ditunjukkan sudah cukup bagus untuk bertemu Vietnam di laga pekan nanti.

Vietnam mengemas dua kali kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka. Setelah sempat bermain imbang tanpa gol menghadapi Thailand, mereka kemudian bermain imbang saat melawan Yordania. Pada partai kualifikasi Piala Dunia menghadapi Indonesia, Vietnam menang dengan skor telak 4-0 saat itu.

Timnas Vietnam juga unggul ketika bertemu dengan Malaysia di ajang serupa. Kemenangan Vietnam harus tumbang di pertandingan melawan Uni Emirat Arab di babak kualifikasi yang berlangsung pada Juni silam. Statistik ini cukup mendominasi Vietnam bila mereka ingin unggul dengan kerja kerasnya.

Kondisi Pemain yang Diturunkan

Mengingat hampir semua pemain utama Arab Saudi berada dalam kondisi terbaik mereka, sepertinya tidak ada catatan yang mengkhawatirkan. Mereka kembali akan tampil dominan di partai putaran ketiga kali ini. Formasi 4-4-2 diprediksi menjadi andalan bagi sang pelatih. Dengan demikian, mereka bisa memainkan nama A. Madu, Alsharani, Ghareeb, Al-Hassan, dan Fahad Al di posisi terbaiknya.

Ada peran dari Tambakti, Al-Khabrani, dan Al Ghanam di performa Arab Saudi pekan nanti. Dominasi yang kuat akan tampak di lini tengah mereka yang seringkali mengejutkan lawan mainnya. Di pertandingan kali ini, mereka diyakini bisa mengimbangi permainan Vietnam.

Timnas Vietnam masih akan tampil dengan beberapa pemain andalan mereka seperti Van Duc Phan, Xuan Truong Luong, Pham Duc, dan Que Ngoc Hai. Dari andalan sang pelatih ada nama Nguyen Van Toan, T. Bui, serta Doan Van Hau yang pasti dimainkan juga.

Dari statistik versi situs judi slot terbaru yang disuguhkan kedua negara di atas, sulit rasanya bagi Vietnam mengemas kemenangan dari laga ini. Timnas Arab Saudi memiliki kekuatan tangguh di hampir sektor penting mereka sehingga kemungkinan menang bisa diraihnya.

Prediksi Skor Arab Saudi VS Vietnam: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here