Prediksi Arab Saudi vs Brazil di Olimpiade Tokyo, Tim Samba Siap Menang

0
301

Debatbola.comOlimpiade 2021 Tokyo musim panas Jepang cabang olahraga sepakbola akan kembali melanjutkan pertandingan terakhir di fase grup. Di grup D, partai terakhir bakal mempertemukan Arab Saudi vs Brazil. Kedua tim dijadwalkan saling tarung pada Rabu (28/7) pukul 15.00 WIB.

Arab Saudi kini menghuni posisi juru kunci klasemen sementara grup Dengan total perolehan 0 poin. Negara asal Timur Tengah ini telah memainkan dua pertandingan dengan selalu kalah yaitu saat bertemu Pantai Gading dan Jerman.

Sementara Brasil berbanding terbalik dengan calon lawannya ini, tim Samba berada di posisi puncak klasemen dengan 4 poin. Itu adalah hasil dari 1 kemenangan dan 1 hasil imbang masing-masing melawan Jerman dan Pantai Gading.

Arab Saudi Di Atas Kertas Kurang Diunggulkan

Anak asuh Saad Al-Shehri ini terancam angkat koper lebih dulu dari negara-negara lainnya jika kembali kalah melawan tim Samba. Sebab mereka tak mampu meraih sekalipun kemenangan melawan 3 negara lainnya.

Akan tetapi Saad Al-Shehri dipastikan tetap akan menjalankan pertandingan ini dengan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Diprediksi formasi 4-2-3-1 bakalan dipakai oleh pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Ujung tombak tim diperkirakan akan diperkuat oleh penyerang berusia 21 tahun, Abdullah Al-Hamdan. Striker Al-Hilal Riyadh ini kemungkinan bakal disokong oleh kehadiran dua pemain sayap, Salem Al-Dawsari dan Ayman-Al Khulaif.

Di zona tengah, satu gelandang serang dan dua gelandang tengah bakal dijadikan andalan bagi arsitek tim. Sami Al-Najei, pencetak dua gol saat kekalahan tipis 2-3 melawan Jerman kembali bermain di posisi gelandang serang.

Kemudian Saad Al-Shehri berpotensi akan menurunkan dua gelandang tengah yaitu Ali Al-Hasan dan Salman Al-Faraj. Keduanya ditempatkan sebagai double pivot untuk membantu baik pertahanan maupun serangan tim.

Beralih ke lini belakang juru taktik tim bakal menempatkan dua bek sayap dan dua bek tengah di sektor ini. Untuk posisi bek sayap pemain yang kuat dugaan dimainkan adalah duet Yasser-Al Shahrani dan Saud Abdulhamid.

Sedangkan posisi bek tengah, dua pemain yang bertugas adalah duet Abdulbasit Hindi serta Abdulelah Al-Amri. Sementara itu peran penjaga gawang skuat Green Falcons ini akan dipercayakan kepada Mohammed Al- Rubaie.

Brasil Siap Menang

Menghadapi tim juru kunci Arab Saudi, Brazil siap tampil habis-habisan, kemenangan menjadi harga mati bagi skuat Selecao. Lolos ke fase selanjutnya merupakan tujuan utama mereka melakoni pertandingan ini.

Andre Jardine, arsitek tim Samba diprediksikan akan kembali memainkan anak asuh terbaiknya pada laga nanti. Formasi 4-2-3-1 akan digunakan oleh pelatih berusia 41 tahun ini. Matheus Cunha akan mengisi sektor penyerang utama tim.

Di samping kiri dan kanannya akan berdiri dua pemain sayap tim yaitu Claudinho dan Antony. Kedua pemain ini diharapkan dapat membantu penyerangan tim dan memberikan tambahan daya gedor yang lebih kuat.

Posisi sentral bakal diperkuat dengan kehadiran satu gelandang serang dan dua gelandang tengah. Richarlison akan menghuni posisi gelandang serang dan diperkirakan akan bertindak sebagai second striker. Selanjutnya ada dua nama yaitu Bruno Guimaraes dan Douglas Luiz di sektor gelandang tengah.

Pertahanan tim kemungkinan besar akan diisi oleh bek-bek terbaik milik Brasil. Guilherme Arana dan kapten tim, Dani Alves akan ditempatkan di posisi bek sayap. Sedangkan duo Diego Carlos serta Nino bakal dimainkan sebagai palang pintu. Untuk posisi kiper yang akan bertugas adalah Santos.

Olimpiade Tokyo 2020 : Prediksi Sepak Bola Antara Arab Saudi vs Brazil

Bermain di pertandingan terakhir fase grup, Brasil lebih diunggulkan di bursa judi bola online daripada calon lawannya, Arab Saudi. Faktor kedalaman skuat dan strategi pelatih disinyalir menjadi pemicu tim Samba akan lebih kuat dari Green Falcons.

Prediksi Skor Arab Saudi vs Brazil : 0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here