Prediksi Apollon vs PSV

Debatbola.com – Apollon telah alami kekalahan telak di leg pertama kualifikasi Liga Europa saat bertandang ke PSV. Dari hasil tersebut, harapan Apollon untuk lolos terbilang sangat berat, meski pada leg kedua nanti Apollon akan bermain di markasnya Neo GSP.

  • Apollon Baru Hadapi Lawan Berat Di babak Kualifikasi

Kendala terberat di babak kualifikasi Liga Europa baru dirasakan oleh Apollon, setelah melewati sederet laga di babak kualifikasi sebelumnya. Berbeda dengan lawan – lawan sebelumnya, kini lawan yang dihadapi memiliki reputasi yang lebih baik dan juga kedalaman pemain yang lebih mumpuni.

Bahkan skor 3-0 di leg pertama sendiri sekakan menjadi bukti jika kedua tim berada pada kesenjangan kualitas permainan. Kini di leg kedua nanti beban untuk bisa mengejar agregat terbilang sangat sulit dilakukan, karena PSV tentunya bisa bermain tanpa beban dan bermain aman.

Prediksi Apollon vs PSV 30 Agustus 2019

  • Apollon Miliki Attila Szalai Untuk Tingkatan Serangan

Sebagai salah satu pemain yang memiliki naluri mencetak gol yang cukup baik, Attila Szalai tampaknya bisa menjadi opsi dari Apollon untuk bermain lebih menyerang. Pasalnya pada leg pertama Szalai tidak diberi kesempatan bermain.

Pada leg pertama praktis Apollon memainkan pemain yang sering dimainkan seperti Emilio Zelaya, Adrian Sardinero dan Gianniotas. Tentu saja posisi dari Szalai bisa dimasukkan dengan mengganti salah satu dari tiga pemain tersbut.

Dari segi produktivitas Szalai hanya kalah dari Zelaya, mengingat Zelaya sudah mencetak 5 gol di babak kualifikasi, sementara Szalai baru mencetak dua gol. Tentu bila Szalai dimainkan pada leg kedua, potensi untuk mengejar agregat bisa dilakukan.

Prediksi Apollon vs PSV 30 Agustus 2019

  • PSV Berada di Atas angin

Kemenangan 3-0 seakan membuat PSV diatas angin, dengan keunggulan tersbut tentu secara mental PSV bakalan bermain lebih nyaman di leg kedua nanti. Apalagi dengan mengusung target seri saja, PSV sudah dipastikan aman, mengingat situasi di laga tandang sangat logis jika PSV berharap imbang.

Apalagi Apollon sendiri memiliki produktivitas gol yang cukup baik selama babak kualifikasi, tentu jika PSV meladeni permainan menyerang jelas bisa berisiko kemasukan gol. Hal ini tentu bisa merugikan keunggulan Agregat nantinya.

  • Bergwijn Pemain Yang Paling Berpengaruh

Sosok pemain yang menjadi andalan PSV di musim ini adalah dengan adanya Steven Bergwijn. Bukan hanya di kancah babak kualifikasi saja, namun peran dari Bergwijn sanga dibutuhkan PSV di kompetisi domestik.

Sebagai penyuplai bola, Bergwijn telah memberikan banyak kontribusi di babak kualifikasi, seperti halnya saat leg pertama. Pada laga tersbut Bergwijn ikut andil dalam memberikan assist pada Cody Gakpo.

Prediksi Apollon vs PSV 30 Agustus 2019

  • PSV Belum Alami Kekalahan Di Musim Baru

Sejauh ini PSV belum alami kekalahan di musim barunya, hal ini bukan hanya dialami di babak kualifikasi Liga Europa saja, namun juga terjadi di liga domestik. Dengan keadaan performa permainan yang masih terjaga, tentu saja PSV tidak mau catatan positifnya ternoda di leg kedua nanti.

Secara keseluruhan, PSV tampaknya bisa mendominasi laga leg kedua nanti, namun Apollon juga memiliki beberapa pemain berbahaya. Dengan situasi tersbut, tampaknya skor 1-1 dirasa bakalan menjadi skor akhir di leg kedua nanti.

Baca Juga : Prediksi Zorya Vs Apollon, Play-Offs Liga Europa 30 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Apollon vs PSV :

(Apollon) : Mall; Kyriakou, Yuste, Markovic, Aguirre, Sachetti, Gakpe, Zelaya, Pedro, Sardinero, Gianniotas.
Manager : Sofronis Avgousti.

(PSV) : Zoet; Viergever, Baumgartl, Boscagli, Dumfries, Gutierrez, Rosario, Ihattaren, Bergwijn, Malen, Gakpo.
Manager : Mark van Bommel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Apollon vs PSV
23/08/19 UEL PSV 3-0 Apollon
  • 5 Laga Terakhir Apollon
23/08/19 UEL PSV 3-0 Apollon
16/08/19 UEL Apollon 3-1 Austria Wien
09/08/19 UEL Austria Wien 1-2 Apollon
02/08/19 UEL Apollon E3-1 Shamrock Rovers
26/07/19 UEL Shamrock Rovers 2-1 Apollon
  • 5 Laga Terakhir PSV
23/08/19 UEL PSV 3-0 Apollon
19/08/19 ERE Heracles 0-2 PSV
16/08/19 UEL PSV 0-0 Haugesund
12/08/19 ERE PSV 3-1 ADO Den Haag
09/08/19 UEL Haugesund 0-1 PSV

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here