Prediksi Apollon vs Olympiakos, Jadwal Bola Liga Europa 19 Agustus 2022

0
Prediksi Apollon vs Olympiakos 19 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Europa yang kini sudah memasuki babak playoff akan mempertemukan Apollon dengan Olympiakos yang menjadi lawannya. Laga leg pertama itu akan terlaksana pada tanggal 19 Agustus 2022 tepatnya Jumat nanti pukul 00.00 WIB. Kini Stadion Tsirion Athlitiko Kentro yang menjadi lokasi pertandingan.

Apollon harus menerima takdirnya yang gugur dari Liga Champions musim ini dan akan kembali berjuang di Liga Europa. Pada kompetisi kasta kedua Eropa ini, Apollon akan berhadapan dengan Olympiakos yang terakhir kali bertemu pada tahun 2011 lalu. Keduanya akan bertanding secara resmi untuk pertama kalinya dan sekaligus menentukan siapa yang lebih unggul.

Statistik Pertandingan terbaru Kedua Tim

Apollon mencatatkan statistik yang cukup lumayan di 5 pertandingan terbaru dengan kalah sebanyak dua kali. Selain itu, Apollon juga mendapat hasil imbang di 5 pertandingan itu tepatnya di satu laga. Dua pertandingan sisanya yang merupakan laga terakhir berhasil dimenangkan oleh Apollon.

Hasil 5 laga kandang terbaru Apollon sedikit lebih bagus meskipun masih mencatatkan 2 kekalahan. Hal tersebut dikarenakan Apollon berhasil menang di 3 pertandingan dari 5 laga kandang yang diikuti. Selain dua hasil tersebut, Apollon tidak mencatatkan satupun hasil imbang di 5 laga kandang terbarunya.

Olympiakos mencatatkan statistik yang lebih buruk dibandingkan tuan rumah di 5 pertandingan terbaru meskipun juga mencatatkan dua kekalahan. Pasalnya dalam 5 pertandingan teranyar itu Olympiakos juga mencatatkan 2 hasil imbang. Beruntung di pertandingan terakhir Olympiakos berhasil memenangkan pertandingan.

Hasil 5 laga tandang terbaru Olympiakos justru lebih buruk lagi dengan catatan 3 kekalahan beruntun. Pasca 3 kekalahan itu, Olympiakos hanya mampu mendapat hasil imbang saja tepatnya ketika melawan Maccabi Haifa. Beruntung di pertandingan tandang terakhir Olympiakos berhasil mendapat kemenangan.

Dalam catatan pertemuan antara Apollon dengan Olympiakos, keduanya hanya pernah bertemu satu kali sebelumnya. Pertemuan yang terjadi di tahun 2011 lalu itu merupakan pertandingan persahabatan yang berakhir dengan hasil imbang. Pertandingan kali ini merupakan pertemuan antara Olympiakos dengan Apollon di pertandingan resmi.

Kondisi Tim Terkini

Apollon harus kembali berjuang di kompetisi yang berbeda setelah resmi gugur di Liga Champions. Kalah dengan skor agregat 2-4 dari Maccabi Haifa membuat Apollon tersingkir ke Liga Europa. Terakhir kali Apollon berpartisipasi dalam kompetisi tersebut di tahun 2020 lalu.

Olympiakos sendiri lebih dulu tersingkir dari Liga Champions dan memulai perjuangan dari babak ketiga. Klub tersebut berhasil sampai ke babak playoff setelah mengalahkan Slovan Bratislava melalui tendangan penalti. Kini Olympiakos akan kembali berjuang untuk lanjut ke fase grup dengan mengalahkan Apollon.

Dilihat dari catatan slot online Apollon dan Olympiakos terakhir bertemu pada tahun 2011 lalu dan belum pernah bertemu kembali hingga kini. Saat itu keduanya melakoni pertandingan persahabatan yang berakhir dengan hasil imbang. Pertandingan leg pertama nanti akan menjadi pertandingan resmi pertama keduanya untuk menentukan siapa yang lebih kuat.

Akan tetapi Apollon tentu yang lebih diuntungkan di laga nanti karena berposisi sebagai tuan rumah. Karena hal itulah Apollon akan berusaha mencetak angka sebanyak mungkin agar lebih aman ketika melakoni pertandingan leg kedua. Namun Olympiakos akan berusaha mencegah hal tersebut agar tugasnya lebih ringan di leg kedua nanti.

Prediksi Line Up Pemain

Aleksandar Jovanovic akan dipercaya kembali menjaga gawang Apollon yang memakai skema 4-4-2. Peybernes, Kyriakou, Roberge dan kemudian Khammas akan bertugas di area pertahanan. Va, Coll, Ongenda serta Pittas akan turun ke area tengah. Dabo bersama dengan Janga akan memimpin serangan.

Tomas Vaclik akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Olympiakos yang memakai skema 4-4-2. Pipa, Ba, Cisse ditambah dengan Reabciuk akan bertugas di area pertahanan. Masouras, Kunde, M’Vila serta Zinckernagel akan turun ke area tengah. El-Arabi bersama dengan Randjelovic akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Apollon untuk menang di pertandingan nanti cukup besar meskipun statistik keduanya tidak jauh berbeda. Sedangkan Olympiakos setidaknya harus bisa membuat pertandingan berakhir imbang agar tidak terlalu berat di leg kedua. Apollon diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor akhir 3 – 2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version