Prediksi APOEL vs Sutjeska

Debatbola.com – Keberhasilan mencuri kemenangan di leg pertama, membuat laga leg kedua babak kualifikasi Liga Champions bagi APOEL terasa tanpa beban. Mengingat di leg kedua tersendiri akan di helat di Neo GSP, Nicosia Siprus. Keadaan yang sangat mendukung inilah yang membuat APOEL memiliki potensi yang lebih besar untuk lolos dari babak kualifikasi ketimbang lawannya Sutjeska.

Sutjeska saat ini jelas dalam beban yang teramat berat, meskipun agregat sendiri hanya 1 gol saja. Hal tersebut dikarenakan tim asal Montenegro tersebut harus bisa menang dengan produktivitas yang lebih baik. Situasi ini yang sangat memberatkan tim asuhan dari Nikola Rakojevic di leg kedua nanti saat menyambangi Siprus.

Kekalahan di leg pertama saat laga di gelar di Stadion Kraj Bristice, terbilang sangat disayangkan. Apalagi gol tercipta dari sebuah titik putih. Hal tersebut jelas menambah kepedihan, mengingat kekalahan di leg pertama tersebut berawal dari adanya kesalahan yang berakibat fatal. Meskipun peluang masih sangat besar untuk bisa lolos, namun tampaknya hal tersebut sulit dilakukan dengan kondisi tim yang dalam situasi buruk.

APOEL vs Sutjeska

Kedalaman Pemain Tim Besutan Paolo Tramezzani Lebih Unggul

Paolo Tramezzani yang saat ini menjadi juru racik di tim asal Siprus, APOEL. Mulai membentuk kerangka pemainnya di bursa transfer yang saat ini sedang berlangsung. Bahkan geliat yang dilakukan oleh pelatih asal Italia tersebut lebih gencar dibandingkan sang pelatih dari Sutjeska, Nikolo Rakojevic.

Hal ini terlihat jelas dari kedalaman pemain sendiri, dimana tim besutan Paolo Tramezzani lebih kompleks dan juga lebih dinamis. Berbeda dengan Nikolo Rakojevic yang cenderung lebih memilih perekrutan pemain lokal saja. Di bursa transfer ini saja APOEL telah banyak merekrut banyak sekali pemain baru, bahkan skuat yang bermain di leg pertama sendiri mayoritas adalah rekrutan baru dari Paolo Tramezzani di musim ii.

Tidak tanggung – tanggung, untuk membawa anak asuhnya lolos dari babak kualifikasi, Paolo Tramezzani juga meminjam beberapa pemain dari tim – tim besar. Situs agen bola resmi melansirkan kegiatan transfer APOEL dengan meminjam Vid Belec dari Sampdoria, Uro matic dari Kopenhagen, Alef dari Braga dan juga Andreja Pavlovi dari Rapid Wien. Sederet pemain tersebut sudah langsung main perdana di awal perekrutannya.

APOEL vs Sutjeska

Hasilnya Sangat mengesankan, dimana APOEL mampu bermain lebih solid di beberapa lini, bahkan saat uji coba sebelum menghelat leg pertama babak kualifikasi Liga champions, tim arahan Paolo Tramezzani sempat mengalahkan tim kuat dari Ukraina Shaktar Donetsk. Pencapaian tersebut merupakan buah dari keseriusan pelatih berkebangsaan Italia dalam membentuk kedalaman pemain dari APOEL.

Situasinya berbanding terbalik dengan apa yang telah Sutjeska gapai, dengan hanya mengandalkan pemain lokalnya, tim besutan Nikolo Rakojevic hanya sanggup lolos dari babak kualifikasi pertama dengan perjalanan melelahkan lewat drama adu penalti. Hal tersebut terjadi saat tim asal Montenegro tersebut menghadapi Slovan Bratislava di babak kualifikasi pertama Liga Champions.

Hasil kemenangan di kandang Sutjeska pun menjadi sebuah bukti, jika kedalaman pemain dari Paolo Tramezzani selain lebih kompleks juga memiliki mental yang lebih baik. Mengingat beberapa pemain asingnya bermain di tim – tim besar sebelumnya.

Beban Berat Jelang Lawatan Ke Siprus

Anak asuh Nikolo Rakojevic, pastinya memiliki beban yang cuku berat dalam menentukan nasibnya di babak kualifikasi Liga Champions. Selain harus mengejar agregat kekalahan, Sutjeska juga harus melakukan perjalanan jauh ke markas APOEL, Neo GSP di Nicosia Siprus. Perjalanan yang jelas bisa menguras stamina ditambah dengan beban yang dituntut harus menang, jelas bisa menciutkan nyali dari tim arahan Rakojevic.

Dalam situasi seperti ini, tentu saja sebuah bekal mental dan juga pengalaman bermain sangat berpengaruh. Namun tampaknya hal ini tidak dimiliki oleh tim asal Montenegro, pasalnya dengan kedalaman pemain diisi pemain lokal yang minim pengalaman, jelas bisa meruntuhkan semangat bertanding.

Apalagi tekanan bermain di Neo GSP Nicosia, bakalan jauh lebih tinggi bila dibandingkan di Stadion Kraj Bristice di Montenegro. Mengingat publik Nicosia sendiri tentunya sangat berharap tim kebanggaannya tidak mengalami kekalahan di rumahnya sendiri. Terlebih lagi APOEL telah royal dalam belanja pemain tentunya bakalan memberikan perlawanan sengit, untuk bisa mencicipi Liga Champions musim depan.

Prediksi Skor Bola : APOEL 2 – 0 Sutjeska

Baca Juga : Prediksi Valletta Vs Ferencvaros, Kualifikasi Liga Champions 31 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain APOEL vs Sutjeska :

(APOEL) : Belec; Lafrance, Vouros, Ioannou, Mihajlovic, Gentsoglou, Jakolis, De Vincentil, Lucas Souza, Moussa Al Tamari, Hallenius.
Manager : Paolo Tramezzani.

(Sutjeska) : Giljen; Bulatovic, Šofranac, Ciger, Cetkovic, Kojaševic, Jankovic, Vucic, Nedic, Erakovic, Markovic.
Manager : Nikola Rakojevic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H APOEL vs Sutjeska
24/07/19 UCL Sutjeska 0-1 APOEL
  • 5 Laga Terakhir Nomme APOEL
24/07/19 UCL Sutjeska 0-1 APOEL
11/07/19 CLF APOEL 1-0 Shakhtar Donetsk
09/07/19 CLF Rijeka 4-1 APOEL
04/07/19 CLF APOEL 0-1 Žilina
30/06/19 CLF Rudar 2-0 APOEL
  • 5 Laga Terakhir Sutjeska
24/07/19 UCL Sutjeska 0-1 APOEL
18/07/19 UCL Sutjeska 1-1 Slovan Bratislava
11/07/19 UCL Slovan Bratislava 1-1 Sutjeska
02/07/19 CLF Radnik Surdulica 1-0 Sutjeska
25/06/19 CLF Napredak 0-0 Sutjeska

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here