Prediksi APOEL vs Sevilla 13 Desember 2019

Debatbola.com Laga penentu yang terjadi di babak penyisihan Grup A ajang Liga Europa, mempertemukan APOEL yang berhadapan dengan Sevilla. Laga krusial tersbut menjadi kesempatan bagi Apoel untuk mengamankan langkahnya lolos ke fase selanjutnya.

Tentu saja dengan laga dihelat di Neo GSP, APOEL bisa mengupayakan hasil maksimal dengan tampil all out mengandalkan keuntungan kandangnya. Hal ini jelas menjadi senjata yang wajib dimanfaatkan, mengingat APOEL berada pada situasi genting di Grup A.

Bereda dengan Sevilla yang telah dipastikan lolos, APOEL yang kini berada di posisi runner up masih terpaut 3 poin dari Qarabag di posisi 3. Itu artinya APOEL wajib memetik poin tambahan supaya langkahnya tidak terganggu dengan hitung – hitungan poin dengan tim lain.

Prediksi APOEL vs Sevilla 13 Desember 2019

  • APOEL Alami Penurunan Performa

Menjelang laga nanti tampaknya APOEL tengah berada pada kondisi yang urang meyakinkan setelah meriah hasil minus di dua laga sebelumnya di Liga domestik. Namun tidak menutup kemungkinan, jika di laga sebelumnya APOEL melakukan spekulasi dengan mengistirahatkan pemain intinya.

Dengan laga kali ini yang sangat krusial, dan APOEL harus meraih poin untuk mengamankan upayanya lolos ke fase selanjutnya, tentu menurunnya performa bakalan mampu mempengaruhi penampilan di laga nanti yang bisa membuat APOEL mengalami kesulitan.

  • Sevilla Catatan Torehan Sempurna Selama Babak Penyisihan

Dari 5 laga yang telah dijalani di babak penyisihan grup A, Sevilla mampu mencatatkan pencapaian impresif dan tampil sangat dominan. Bukan hanya sukses menduduki posisi puncak saja, namun Sevilla juga menjadi tim yang paling tangguh di Grup A.

  • Selalu Meraih Kemenangan

Meriah 5 kemenangan dari 5 laga di babak penyisihan, setidaknya menjadi indikasi yang sangat kuat, situs judi online terpercaya melihat jika Sevilla merupakan tim yang sangat dominan. Apalagi dengan memiliki sederet pemain yang mumpuni, Sevilla mampu melewati setiap laga dengan hasil positif.

Prediksi APOEL vs Sevilla 13 Desember 2019

  • Catatkan Produktivitas Gol Tinggi

Selain mampu menunjukkan performa yang sangat meyakinkan, Sevilla juga mampu menunjukkan produktivitas gol yang sangat tinggi. Dimana Sevilla sendiri telah mampu memasukkan 14 gol dan menjadi tim paling subur di Grup A.

Selain itu, Sevila juga menujukan kekuatan di lii pertahanan yang sangat solid. Hal ini didasari dengan catatan kemasukan gol dari Sevilla selama babak penyisihan hanya kebobolan 2 gol. catatan inilah yang menjadi tolak ukur jika Sevilla lebih dominan dari tim lainnya.

  • Munir Jadi Senjata Andalan Sevilla Di Garis Depan

Selama menjalani babak penyisihan, Lini depan Sevilla tampil sangat agresif saat Munir dimainkan. Jika berkaca pada situasi laga kali ini, dimana Sevilla sudah dalam posisi aman, tentunya ada kemungkinan besar Munir bakalan diistirahatkan karena merupakan pemain andalan di situasi krusial.

Terlepas dari hal tersbut, APOEL tampaknya bakalan sangat kesulitan meski Sevilla memainkan pemain lapisnya. Akan hal inilah sangat logis jika pada laga nanti Sevilla mampu menang dengan skor 0-1 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi PSV vs Rosenborg 13 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain APOEL vs Sevilla :

(APOEL) : Belec; Savić, Merkis, Alef, Ioannou, Mihajlovic, Gentsoglou, Matić, Lucas Souza, Moussa Al Tamari, Hallenius.

Manager : T. Doll.

(Sevilla) : Bounou; Daniel Carriço, Escudero, Sergi Gómez, Gudelj, Óliver Torres, Hernández, Dabour, Rony Lopes, Munir, Alejandro Pozo.

Manager : Lopetegui.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H APOEL vs Sevilla
04/10/19 UEL Sevilla 1-0 APOEL
  • 5 Laga Terakhir APOEL
08/12/19 1.D Nicosia 2-0 APOEL
03/12/19 1.D Omonia Nicosia 0-0 APOEL
29/11/19 UEL F91 Dudelange 0-2 APOEL
23/11/19 1.D APOEL 3-0 Pafos
11/11/19 1.D Apollon 1-1 APOEL
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
09/12/19 LAL Osasuna 1-1 Sevilla
01/12/19 LAL Sevilla 1-0 Leganes
29/11/19 UEL Sevilla 2-0 Qarabag
25/11/19 LAL Real Valladolid 0-1 Sevilla
15/11/19 CLF Racing Ferrol BATAL Sevilla

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here