Prediksi Antwerp vs Tottenham Hotspur : Berlanjutnya Tren Kemenangan Tandang

0
Prediksi Antwerp vs Tottenham Hotspur 30 Oktober 2020

Debatbola.comRoyal Antwerp bakal menghadapi Tottenham Hotspur di laga kedua grup J Liga Europa 2020/21, Jumat (30/10/20), di Bosuilstadion. Tim tamu diprediksi mampu memenangkan pertandingan ini meski diprediksi tak akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya.

  • Berada di Performa Puncak

Royal Antwerp berbagi puncak klasemen grup J bersama Tottenham usai mengalahkan Ludogorets di laga perdana (2-1). Tampil di kandang lawan, tim asuhan Ivan Leko mampu bangkit dari ketertinggalan dengan dua gol yang dicetak di pertengahan babak kedua.

Mereka bahkan juga menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Belgia usai tak kalah dalam lima laga terakhir (W4, D1). Pada akhir pekan lalu, mereka mengalahkan pemuncak klasemen pekan sebelumnya, VA Beerschot, dengan skor 3-2.

Berada dalam performa terbaik tentu menjadi modal yang sangat bagus bagi Royal Antwerp untuk menjamu Tottenham Hotspur. Berbicara performa kandang, mereka bahkan belum terkalahkan sejak awal musim ini. 

Meski sedang menanjak, Antwerp tak akan turun dengan kekuatan penuh. Mereka bakal ditinggal tujuh pemainnya, yang hampir semuanya dibekap cedera. Untuk mengimbangi permainan Spurs, Antwerp sepertinya bakal bertumpu kepada dua pemain yang pernah merumput di Premier League; yakni Dieumerci Mbokani dan Ritchie De Laet.

  • Impresif di Tengah Jadwal Padat

Tottenham Hotspur baru saja meraih kemenangan atas Burnley (1-0) pada pekan terakhir Premier League. Setelah dipaksa bertarung ketat di lini tengah, Spurs akhirnya sanggup membuat gol penentu kemenangan lewat sundulan Son Heung-min di penghujung laga.

Spurs setidaknya masih belum terkalahkan dalam lima laga Premier League terakhir. Hal ini cukup memuaskan karena jadwal pertandingan Tottenham terbilang paling sibuk di antara tim Premier League lainnya. Dengan bermain di tiga kompetisi sekaligus, Harry Kane dkk. sejauh ini sudah menempuh 11 pertandingan.

Laga pembuka grup J pekan lalu pun berakhir manis untuk Spurs. Tampil di kandang sendiri, mereka sukses mengalahkan LASK Linz dengan meyakinkan (3-0). Dalam laga tersebut, Carlos Vinicius menjadi aktor protagonis lewat dua assists-nya.

Jika menilik situasi sekarang, Spurs punya tantangan berat berupa mengelola menit bermain skuatnya; tentunya untuk menghindari badai cedera. Kemampuan manajemen Mourinho bakal sangat diuji, tak terkecuali untuk bisa tampil maksimal melawan Antwerp nanti.

  • Unggul Cepat Untuk Turun Bertahan

Jose Mourinho terbiasa menghadapi sebuah laga dengan memanfaatkan kelemahan sang lawan. Melihat kekuatan Antwerp yang cukup jauh di bawahnya, Spurs kemungkinan akan naik menekan sejak menit awal dan mencoba unggul cepat seperti saat melawan LASK.

Sepanjang kariernya, Mourinho akan sangat senang jika timnya bisa mengunci kemenangan sejak awal-awal laga. Jika unggul sejak turun minum, ia akan membawa timnya tampil lebih bertahan di 45 menit berikutnya, serta punya peluang mengistirahatkan beberapa pilar utamanya.

Untuk bisa sangat berbahaya sejak awal, Mourinho kemungkinan akan kembali memasang salah satu dari Lucas Moura, Son Heung-min, atau Harry Kane; yang kemarin tampil saat mengalahkan Burnley. Salah satu dari ketiganya kemungkinan besar akan bermain bersama Carlos Vinicius dan Gareth Bale di depan.

Meski bakal merotasi skuatnya, Spurs tampaknya bakal melewati laga ini dengan nyaman. Sejak awal musim, Kane dkk. selalu menang di laga tandang (W6). Dua kemenangan tandang Spurs yang paling meyakinkan sendiri tercipta saat menghadapi Southampton (5-2) dan Manchester United (6-1).

  • Tetap Kuat Meski Lakukan Rotasi

Tottenham Hotspur diprediksi casino online bakal keluar sebagai pemenang di laga nanti. Meski Jose Mourinho melakukan rotasi, pemain pelapis Spurs dipercaya masih lebih baik ketimbang skuat utama Royal Antwerp. Tak main-main, skuat pelapis Spurs saat ini dihuni oleh talenta berbakat seperti Carlos Vinicius; dan pemain senior sekelas Gareth Bale.

Baca Juga : Prediksi AS Roma vs CSKA Sofia 30 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Antwerp vs Tottenham Hotspur :

(Antwerp) : J. Butez; R. De Laet, S. Juklerød, J. Gelin, A. Seck, F. Haroun, L. Refaelov, P. Gerkens, K. Miyoshi, M. Hongla, D. Mbokani.

Manager : I. Leko.

(Tottenham Hotspur) : J. Hart; M. Doherty, B. Davies, D. Sánchez, Reguilón, E. Lamela, Lucas Moura, P. Højbjerg, H. Winks, G. Bale, Carlos Vinícius.

Manager : José Mourinho.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Antwerp vs Tottenham Hotspur

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Antwerp
25/10/20 FDA Antwerp 3-2 Beerschot
23/10/20 UEL Ludogorets 1-2 Antwerp
18/10/20 FDA Zulte-Waregem 1-3 Antwerp
03/10/20 FDA Antwerp 4-1 Mechelen
26/09/20 FDA Kortrijk 1-3 Antwerp
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
27/10/20 PRL Burnley 0-1 Tottenham Hotspur
23/10/20 UEL Tottenham Hotspur 3-0 LASK
18/10/20 PRL Tottenham Hotspur 3-3 West Ham United
04/10/20 PRL Manchester United 1-6 Tottenham Hotspur
02/10/20 UEL Tottenham Hotspur 7-2 Maccabi Haifa

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version