Prediksi Antwerp vs Shakhtar Donetsk 4 Oktober 2023

0
171
Prediksi Antwerp vs Shakhtar Donetsk 4 Oktober 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Champions League, Group H, Round 2, akan ada sebuah pertempuran antara Antwerp dan Shakhtar Donetsk pada hari Rabu, 04 Oktober 2023, Pukul 23.45 WIB. Pertandingan akan dilangsungkan di Bosuilstadion.

Pada pertandingan terbaru di Pro League, Antwerp bermain ketat dengan hasil imbang  0-0 melawan KV Mechelen. Meskipun memiliki penguasaan bola sekitar 64%, Antwerp berhasil menciptakan 22 peluang, termasuk 4 peluang yang sangat berbahaya. Sementara itu, KV Mechelen yang hanya memiliki penguasaan bola sekitar 36% juga mampu menciptakan 14 peluang, termasuk 3 yang mengancam gawang Antwerp.
Menghadapi pertandingan melawan Shakhtar Donetsk pada Rabu, 4 Oktober 2023 mendatang, Antwerp sangat memfokuskan diri untuk meningkatkan efektivitas serangan mereka, menciptakan gol-gol yang spektakuler. Mereka bertekad tampil all-out dalam pertandingan yang akan datang.
Pada pertandingan terakhir di Premier League, Shakhtar Donetsk mengalami kekalahan  dengan skor 1-2 melawan Vorskla. Mereka berhasil menguasai bola sekitar 52%, Shakhtar Donetsk menciptakan 8 peluang, 3 di antaranya mengarah ke gawang lawan, menghasilkan 1 gol. Sementara prediksi bola hari ini mencatat, Vorskla yang memiliki penguasaan bola sekitar 48%, juga mampu menciptakan 6 peluang, termasuk 3 yang mengarah ke gawang Shakhtar Donetsk, dan berhasil mencetak 2 gol.
Kekalahan ini memberikan semangat baru bagi Shakhtar Donetsk untuk mengejar kemenangan dalam pertandingan selanjutnya menghadapi Antwerp pada Rabu, 4 Oktober 2023. Tim akan memfokuskan upayanya pada penguasaan bola yang kuat dan meningkatkan efektivitas serangan demi meraih hasil positif.
HEAD-TO-HEAD (H2H) ANTWERP VS SHAKHTAR DONETSK
Sejara pertemuan kedua tim ini adalah sama sekali tidak pernah berhadapan langsung, pada 4 Oktober 2023 akan menunjukkan tim mana yang akan mendominasi permainan dan meraih kemenangan gemilang
UPDATE BERITA TIM ANTWERP
Pada tanggal 4 Oktober 2023, di bawah arahan ketat Mark van Bommel, Antwerp telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Shakhtar Donetsk dengan tekad dan strategi yang terukur. Mengadopsi formasi 4-1-4-1, mereka menempatkan Jean Butez sebagai kiper. Bek akan diisi oleh Jelle Bataille, (c) Toby Alderw­eireld, Soumaila Coulibaly dan Owen Wijndal, bertujuan untuk meminimalkan ancaman dari Shakhtar Donetsk.
Di lini tengah, Mandela Keita akan berperan sebagai gelandang bertahan, kemudian gelandang serang akan diisi oleh Gyrano Kerk, Arthur Vermeeren, Jürgen Ekkelenkamp dan Arbnor Muja. Sementara itu, Vincent Janssen akan mengisi posisi sebagai striker. Saat ini, Antwerp menduduki peringkat ke-5 dalam klasemen sementara Super League. Antwerp siap memberikan penampilan terbaik mereka melawan Shakhtar Donetsk demi meraih hasil positif yang akan memperkuat posisi mereka dalam kompetisi.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ANTWERP
01 Oktober 2023 – KV Mechelen 0 – 0 Antwerp – Pro League
28 September 2023 – Antwerp 0 – 0 Gent – Pro League
24 September 2023 – Antwerp 0 – 0 RWD Molenbeek – Pro League
20 September 2023 – Barcelona 5 – 0 Antwerp – UEFA Champions League
16 September 2023 – KVC Westerlo 0 – 3 Antwerp – Pro League
UPDATE BERITA TERBARU TIM SHAKHTAR DONETSK
Shakhtar Donetsk di bawah kendali Patrick van Leeuwen, telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Antwerp dengan tekad kuat dan strategi yang terencana. Tim akan menerapkan formasi 4-1-4-1, dengan Dmytro Riznyk sebagai penjaga gawang yang handal. Di lini belakang, Giorgi Gochole­ishvili, Dmytro Chygrynskiy, Novatus Dismas dan Irakli Azarovi akan membentuk pertahanan kokoh.
Di lini tengah,Taras Stepanenko akan bertugas sebagai gelandang bertahan, sementara Oleksandr Zubkov, Artem Bondarenko, Georgiy Sudakov dan Oleksiy Kashchuk  akan berposisi sebagai gelandang serang. Posisi striker akan diisi oleh Danylo Sikan. Saat ini, Shakhtar Donetsk menduduki peringkat ke-1 dalam klasemen Premier League. Mereka siap memberikan penampilan terbaik melawan Antwerp untuk meraih hasil positif dan mengukuhkan posisi mereka dalam persaingan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SHAKHTAR DONETSK
30 September 2023 – Shakhtar Donetsk 1 – 2 Vorskla – Premier League
25 September 2023 – Veres Rivne 0 – 3 Shakhtar Donetsk – Ukraine Cup
23 September 2023 – Rukh Lviv 1 – 1 Shakhtar Donetsk – Premier League
20 September 2023 – Shakhtar Donetsk 1 – 3 Porto – UEFA Champions League
16 September 2023 – Shakhtar Donetsk 1 – 0 Obolon – Premier League
PREDIKSI SKOR ANTWERP VS SHAKHTAR DONETSK
Pertandingan antara Antwerp dan Shakhtar Donetsk pada Rabu, 4 Oktober 2023, akan menjadi laga yang sangat dinantikan dalam jadwal UEFA Champions League. Dari H2H, pertandingan ini diprediksi akan sangat seru. Meskipun perkiraan awal menurut prediksi bola jitu yang memberi keunggulan kepada Shakhtar Donetsk dengan skor 0 – 1, namun sepakbola selalu penuh kejutan, terutama para penggemar yang berada di Bosuilstadion. Permainan bisa berubah sewaktu-waktu, dan kami siap menyaksikan aksi intens di lapangan. Kita semua berharap untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan yang menarik ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here