Prediksi Antwerp VS Omonia Nicosia, Kualifikasi Liga Europa 27 Agustus 2021

0
189

Debatbola.com – Pertandingan leg kedua dalam babak play off Liga Europa akan berlangsung tengah pekan ini. salah satu laga yang disuguhkan adalah pertandingan antara Antwerp menghadapi Omonia Nicosia. Dalam partai yang berlangsung Jumat (27/8) dini hari tersebut, kedua tim akan menjalani partai leg kedua di Stadion Bosuil. Menurut agen sbobet, dengan agregat 2-4 yang membuat Omonia lebih unggul membuat tim tamu akan lebih santai di partai kali ini.

Pertandingan leg pertama lalu dijalani Antwerp sebagai partai tandang. Mereka bertemu di markas Omonia Nicosia pada pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah. Saat itu, Antwerp menyerah dengan kekalahan dua gol dari tuan rumah dan membuat mereka harus bekerja lebih ekstra pada laga kali ini.

Omonia Nicosia menunjukkan permainan yang cantik di pertandingan sebelumnya. Mereka bisa saja bermain santai, meski tak menepis kemenangan sempurna tetap diharapkan oleh sang pelatih. Pada laga kali ini, tampaknya Omonia Nicosia dipastikan akan menjadikan kunjungan ke markas Antwerp kali ini sebagai tantangan seru.

Data Statistik Antwerp VS Omonia Nicosia

Jika melihat penampilan tuan rumah di beberapa laga sebelumnya menunjukkan mereka memiliki persiapan yang cukup matang. Antwerp sanggup tampil maksimal setelah beberapa kali laga yang dijalani di partai pramusim atau kompetisi lokal. Antwerp mengemas kemenangan sebanyak satu kali yakni pada pertandingan kontra Standard Liege.

Satu kekalahan dialami Antwerp ketika bertemu dengan KV Mechelen dan Kortrijk di partai sebelumnya. Antwerp kemudian bermain imbang saat mereka menghadapi Charleroi di pertandingan pekan lalu. Pada laga berikutnya menghadapi Omonia Nicosia mereka harus mengalah dengan dua gol di partai leg pertama play off.

Sementara itu, pertandingan sebelumnya yang dijalani oleh Omonia Nicosia memperlihatkan performa yang cukup matang. Lima pertandingan terakhir mereka mengemas kemenangan hingga empat kali. Mereka hanya sempat kalah ketika bertemu Dinamo Zagreb. Setelahnya, empat kemenangan beruntun menjadi hasil terbaik.

Ada pertandingan menghadapi Olympias Lympia dan Flora di dua kompetisi berbeda yang berhasil dimenangkan. Dua pertandingan terakhir menghadapi lawan yang sama juga berakhir dengan kemenangan tim ini. Tentu saja, pada pertandingan nanti mereka akan lebih percaya diri.

Kondisi Para Pemain

Kondisi para pemain Antwerp di pertandingan sebelumnya cukup memperlihatkan dominasi yang bagus. Mereka bisa tampil menyerang dengan konsekuensi lini tengah mereka harus bekerja lebih ekstra. Banyak pemain yang bisa diandalkan sang pelatih pada pertandingan kali ini, mereka akan menurunkan formasi 4-2-3-1 pada laga yang berlangsung pekan nanti.

Dengan kombinasi tersebut, Antwerp diyakini akan menurunkan nama Eggestein di lini serang utama. Bantuan akan dimaksimalkan oleh Balikwisha, Gerkens dan Benson sang kapten di posisi belakang. Lini tengah mereka ada A. Yusuf dan Verstraete yang akan mengumpan manis. Sementara pada posisi lini belakang, ada performa Vines, De Laet, Engels, da Bataille di pertandingan nanti.

Dari kubu tim tamu, Omonia Nicosia akan mencoba menerapkan formasi 4-4-2. Pada pertandingan nanti, performa dari Fabiano di bawah mistar gawang akan tetap menjadi prioritas. Kemungkinan sang pelatih juga akan menurunkan nama Shehu, A. Lang, Panayiotou dan Lecjaks pada pertandingan nanti untuk menahan serangan.

Di posisi lini serang tim tamu akan memainkan nama Papoulis dan Kakoullis di partai tersebut. Kemungkinan besar kedua pemain bisa menjadi andalan untuk Omonia Nicosia memenangkan laga ini dengan skor tipis. Mereka cukup santai tanpa beban untuk bisa lolos ke partai berikutnya.

Prediksi Skor Antwerp VS Omonia Nicosia: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here