Prediksi Angola vs Mali : Angola Saat Ini Tak Akan Mudah Kalahkan Mali

0
865
Prediksi Angola vs Mali

Debatbola.com – Bagi Angola tentunya tak mudah untuk bisa mengalahkan Mali, apalagi saat ini kubu Mali menjadi pemuncak Grup E pada babak penyisihan Grup di Piala Afrika 2019. Namun bagi Angola tidak ada cara lain lagi selain dengan mengalahkan kubu Mali untuk lolos dari babak penyisihan Grup, pasalnya bila sampai kalah tentu perolehan nilai bakalan terancam disalip oleh kontestan lainnya. di Grup E sendiri kubu Angola tergabung bersama Mauritania, Tunisia, dan juga Mali yang menjadi lawan tanding di laga ke 3 babak penyisihan Grup F.

Kini kubu Angola dalam situasi terdesak karena berada di posisi 3 dengan baru memiliki 2 poin dari 2 laga yang telah di jalani. Meskipun kubu Angola memiliki perolehan poin yang sama dengan Tunisia, begitu juga dengan selisih golnya, namun kubu Angola kalah dalam produktivitas golnya. Situasi tersebut jelas berdampak pada klasemen saat ini dimana kubu Angola berada di bawah dari Tunisia. Dengan situasi tersebut, mau tak mau kubu Angola wajib mengalahkan Mali apabila ingin lolos dari babak penyisihan grup E. Untuk merealisasikan nya tentu bukanlah perkara mudah, mengingat kubu Mali sendiri belum terkalahkan di babak penyisihan.

Situasi lebih baik dialami oleh kubu Mali dimana saat ini hal tengah berada di puncak Grup E dengan raihan 4 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Pencapaian tersebut tentu saja membuat kondisi dari Mali terbilang sangat aman, karena dengan meraih imbang saja sudah dipastikan lolos. Bahkan dalam kondisi kalah sekalipun kubu Mali masih berpeluang besar lolos dengan menjadi posisi 3 terbaik. Akan tetapi kemenangan tentu merupakan pencapaian yang harus diraih, mengingat hanya dengan menjadi juara grup lah langkah dari Mali bisa lebih mudah kala nanti berlaga di babak 16 besar di ajang Piala Afrika 2019.

Angola vs Mali

Angola Belum Menunjukkan Performa Terbaiknya

Selama mengawali babak penyisihan tampaknya kubu Angola belum bisa menunjukkan sebuah performa yang baik. Hal ini didasari dari 2 laga awal di babak penyisihan dimana kubu Angola hanya mampu meraih hasil imbang, yakni pada saat berhadapan dengan Tunisia dengan skor 1-1 dan juga kala menghadapi Mauritania dengan skor 0-0. Pencapaian tersebut terkesan sangat minim sekali, mengingat kini situasi jelas lebih berat karena harus menghadapi pemimpin klasemen di Grup E. kekalahan tentu bakalan membuat kubu Angola tersingkir di ajang Piala Afrika 2019 kali ini.

Bahkan bila berkaca pada 2 pertemuan terakhir dengan Mali, kubu Angola belum sanggup meraih kemenangan. Dimana pada pertemuan pertama Angola kalah dengan skor yang cukup telak 4-0, laga tersebut terjadi di ajang Piala afrika 2009. Sementara di pertemuan kedua, kubu Angola bermain imbang dengan skor 4-4, laga tersebut terjadi di tahun 2010 dalam sebuah laga uji coba. Dari kedua pertemuan tersebut, setidaknya menjadi gambaran jika kubu Angola bakalan mengalami hal sulit saat menghadapi kembali Mali.

Angola vs Mali

Mali Tunjukkan Progres yang Baik

Meskipun sebelum Piala Afrika digelar kubu Mali selalu kalah dalam laga uji coba nya, namun hal tersebut tidak terjadi pada saat berlaga di babak penyisihan Grup saat ini. Pada dua laga awal kubu mali sukses mempecundangi Mauritania dengan skor 4-1 dan menahan imbang kubu Tunisia dengan skor 1-1. Pencapaian tersebut tentu saja sangat mengesankan, karena dengan kesuksesan tersebut kini Mali berada di puncak Grup E. Bahkan, situs judi slot terbaik menyatakan peluang Mali untuk lolos jauh lebih besar bila dibandingkan dengan kontestan yang lainnya, dimana kubu Mali bisa lolos dalam berbagai hasil yang didapatkan di laga ini.

Pencapaian yang ditunjukkan Mali selama babak penyisihan, tentu saja tidak terlepas dari kontribusi besar setiap pemainnya, dimana selama babak penyisihan sejauh ini kubu Mali sudah mampu mencetak 5 gol dan hanya kemasukan 1 gol. Beberapa pemain dari mali yang berkontribusi besar mencetak gol diantaranya seperti Abdoulay Diaby, Adama Traore I, Adama Traore II, Marega dan Samassekou. Sederet pemain tersebut besar kemungkinan bakalan kembali menorehkan pencapaian yang prestisius, mengingat kini Kubu Mali dalam performa terbaiknya.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Angola 1 – 2 Mali

Baca Juga : Prediksi Brazil Vs Argentina, Africa Cup 03 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Angola vs Mali :

(Angola) : Toni; Dany, Bastos, Bruno Gaspar, Paizo, Herenilson, Chow, Mateus, Djalma, Fredy, Gelson.
Manager : Srdan Vasiljevic.

(Mali) : Diarra; Wague, Traore, Kone, Samassekou, Coulibaly, Fofana, Haidara, Djenepo, Abdoulay Diaby, Marega.
Manager : Mohamed Magassouba.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Angola vs Mali
12/02/09FRIAngolaBATALMali
11/01/10ACOAngola4-4Mali
13/01/16FRIAngola0-4Mali
  • 5 Laga Terakhir Angola
29/06/19ACOMauritania0-0Angola
25/06/19ACOTunisia1-1Angola
19/06/19FRIAfrika SelatanBATALAngola
08/06/19FRIAngola2-0Guinea-Bissau
29/05/19COCAngolaBATALComoros
  • 5 Laga Terakhir Mali
28/06/19ACOTunisia1-1Mali
25/06/19ACOMali4-1Mauritania
17/06/19FRIAlgeria3-2Mali
14/06/19FRIKamerun1-1Mali
27/03/19FRISenegal2-1Mali

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here