Prediksi Angers vs PSG

Debatbola.com – Menjadi sebuah kehormatan besar bagi Angers di laga pekan ini karena harus menjamu sang juara PSG dalam laga lanjutan Ligue 1 pekan ini. Meskipun kedua tim sudah tidak memiliki target yang perlu dikejar, terlebih lagi bagi PSG yang sudah memastikan gelar juaranya, namun laga ini masih sangat penting untuk di manfaatkan. Apalagi hanya dengan setiap laga sisa saja setiap pemain bisa merasakan atmosphere kompetisi. hal tersebut jelas sangat berguna untuk memberikan jatah bermain banyak pada segenap pemain muda ataupun pemain yang kurang mendapat jatah bermain.

Angers sendiri kini tengah berada di posisi 12 dengan 45 poin, dengan perolehan yang dimiliki sudah dipastikan bahwa Angers sudah tidak memiliki kans untuk mengejar tim lain di posisi 4 besar. Terlebih lagi Angers juga sudah dipastikan aman dari kejaran tim di zona degradasi, keadaan tersebut membuat situasi dari Angers sangat nyaman meskipun harus menjamu PSG di sisa laga Ligue 1 musim ini. Bermain di kandang sendiri menjadi sebuah kesempatan besar bagi tim dalam menjaga kondisi pemain dan juga menjaga stabilitas dari Angers dalam menatap musim depan.

Menjadi juara di musim ini, tak lantas PSG melewati setiap laga sisa dengan sia – sia, terlebih ada beberapa pemain yang tidak tampil menjadikan laga ini menjadi momentum tepat bagi Tomas Tuchel memberi kesempatan pemain lain. Sejauh ini, PSG sendiri telah mengumpulkan 85 poin dan terlihat sangat superior karena terpaut cukup jauh dari posisi dua Lille. Hal tersebut mengindikasikan bahwa PSG menjadi satu – satunya tim di Ligue 1 dengan catatan impresif di sepanjang laga, bahkan sejauh ini hanya kalah 4 laga saja.

Angers vs PSG

Angers Perlu Tingkatkan Konsistensi

Dari sepanjang 5 laga terakhir tampak Angers belum terlihat konsistensi kemenangannya, hal tersebut tentu dirasa menjadi hal yang perlu dibenahi sejak musim ini, karena bila sampai dianggap masalah sepele, bukan tidak mungkin di musim depan situasi yang sama bakalan terjadi. Menjamu PSG menjadi sebuah kesempatan besar untuk menguji kemampuan tim, karena dengan situasi yang dirasa sudah aman pada gelaran Ligue 1 musim ini, Angers harus secepatnya berbenah. Menghadapi tim tangguh di laga uji coba pastinya sangat sulit direalisasikan, untuk itu kini di laga resmi menghadapi PSG adalah kesempatan berharga.

Dari sejumlah hasil dari pertemuan dengan PSG, setidaknya Angers mengalami hal buruk dengan selalu mengakhiri laga dengan kekalahan. Bahkan dari setiap pertemuan dengan Paris Saint Germain selalu ada banyak gol tercipta, minimal 2 gol selalu hadir saat Angers dan PSG bertemu dalam sebuah pertandingan. Pada laga di putaran pertama saja Angers harus mengakui keunggulan dari PSG dengan skor 3-1, skor tersebut jelas membuktikan bahwa PSG masih sangat superior. Namun kini tampaknya situasi sedikit berbeda karena PSG sudah tidak termotivasi mengejar poin.

Apabila membandingkan Angers dan juga PSG dari segi produktivitas gol para pemain, maka PSG jauh lebih dominan karena hampir sederet pemain bintangnya mampu menciptakan gol banyak. Mengutip dari situs bola resmi agen sbobet terpercaya, Di kubu Angers hanya ada Stephane Bahiken yang menonjol dengan 11 gol, sedangkan di kubu PSG beberapa nama besar menjadi yang paling produktif seperti Klyan Mbappe dengan 30 gol, Cavani dengan 17 gol dan Neymar dengan 14 gol.

Angers vs PSG

PSG Miliki Waktu untuk Merotasi Pemain

Bagi PSG 3 laga sisa bisa dimanfaatkan dengan baik untuk merotasi sejumlah pemain utamanya, hal ini sangat penting dilakukan untuk menjaga kebugaran pemain dan terhindar dari cedera panjang. Terlebih lagi setiap pemain bintang dari PSG selalu berjuang di setiap laga krusial, bahkan tak jarang beberapa diantaranya mengalami cedera.

Kini PSG tampak hanya perlu memberi kesempatan pada pemain mudanya, terlebih lagi PSG sudah tidak berpartisipasi lagi di ajang Liga Champions dan juga Coupe de France dikarenakan tersingkir. Untuk itu sangat jelas bahwa laga menghadapi Angers menjadi kesempatan setiap pemain lapis kedua PSG untuk mencicipi laga di Liga Prancis. Dengan demikian PSG bisa lebih siap mengarungi padatnya setiap laga di berbagai kompetisi dengan banyak opsi pemain.

Prediksi Skor Liga Prancis : Angers 1 – 1 PSG

Baca Juga : Prediksi Nimes Vs Monaco, Liga Prancis 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Angers vs PSG :

(Angers) : Boucher; Pavlovic, Traore, Manceau, Pellenard, Pajot, Tait, Fulgini, Santamaria, Reine-Adelaide, Bahoken.
Manager : Stephane Moulin.

(PSG) : Areola; Dani Alves, Marquinhos, Juan Bernat, Kimpembe, Di Maria, Verratti, Paredes, Draxler, Cavani, Neymar.
Manager : Thomas Tuchel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Angers vs PSG
25/08/18 LI1 PSG 3-1 Angers
14/03/18 LI1 PSG 2-1 Angers
04/11/17 LI1 Angers 0-5 PSG
28/05/17 CDF Angers 0-1 PSG
15/04/17 LI1 Angers 0-2 PSG
  • 5 Laga Terakhir Angers
05/05/19 LI1 Bordeaux 0-1 Angers
28/04/19 LI1 Angers 1-1 Reims
20/04/19 LI1 Lyon 2-1 Angers
14/04/19 LI1 Caen 0-1 Angers
07/04/19 LI1 Angers 3-3 Rennes
  • 5 Laga Terakhir PSG
04/05/19 LI1 PSG 1-1 Nice
01/05/19 LI1 Montpellier 3-2 PSG
28/04/19 CDF Rennes 2-2 PSG
22/04/19 LI1 PSG 3-1 Monaco
18/04/19 LI1 Nantes 3-2 PSG

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here